iklan iwb

Belum masuknya pabrikan Bajaj dalam AISI sedikit tidaknya menyulitkan berbagai kalangan untuk mendapatkan data sahih tentang penjualan produk mereka. Karena itu, kita hanya mengandalkan informasi dari berbagai web on line terpercaya. Nah…yang terbaru, seperti dikutip oleh Bikeadvice, Pulsar 135ls telah terjual 9,253 unit dari total penjualan produk Bajaj diIndonesia yang mencapai 18,500 unit….

Data merupakan sales dari bulan Januari-September 2011. Dengan raihan angka diatas…..praktis motor 4 klep 135cc ini menyumbang 50% dari keseluruhan total penjualan pabrikan Bajaj. Yang menarik…seperti yang diungkapkan Pak Rizal Tandju (BAI), Pulsar 135ls diminati oleh para biker? Jabodetabek. Hhhmmm…..pantesan dimana-mana selalu ada Pulsar 135ls. Jebule pancen laris to….

Sangat dimaklumi sih mzbro. Jaran wesi berbanderol 14,6juta OTR DKI Jakarta ini memang disukai akibat komsumsi bahan bakar yang irit habis. Bahkan menurut testimoni teman IWB….dalam kondisi standart, Pulsar 135ls hanya membutuhkan 1 liter bensin untuk menempuh jarak 56km. Opo ora edan!!….

iklan iwb

Yah….semoga dengan kinclongnya penjualan, bisa menarik perhatian para petinggi Bajaj India untuk memprioritaskan Indonesia jika ada produk baru. Apalagi…rumor kencang terdengar bahwa Pulsar new generation sebentar lagi brojol diIndia. Siapa tahu setelah dirilis disana….tanah air tidak perlu menunggu lama. Gimana bro…mau nggak Pulsar bertenaga 26hp dijual 25jutaan??…… (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!