iklan iwb
iklan iwb

Belum masuknya pabrikan Bajaj dalam AISI sedikit tidaknya menyulitkan berbagai kalangan untuk mendapatkan data sahih tentang penjualan produk mereka. Karena itu, kita hanya mengandalkan informasi dari berbagai web on line terpercaya. Nah…yang terbaru, seperti dikutip oleh Bikeadvice, Pulsar 135ls telah terjual 9,253 unit dari total penjualan produk Bajaj diIndonesia yang mencapai 18,500 unit….

Data merupakan sales dari bulan Januari-September 2011. Dengan raihan angka diatas…..praktis motor 4 klep 135cc ini menyumbang 50% dari keseluruhan total penjualan pabrikan Bajaj. Yang menarik…seperti yang diungkapkan Pak Rizal Tandju (BAI), Pulsar 135ls diminati oleh para biker  Jabodetabek. Hhhmmm…..pantesan dimana-mana selalu ada Pulsar 135ls. Jebule pancen laris to….

Sangat dimaklumi sih mzbro. Jaran wesi berbanderol 14,6juta OTR DKI Jakarta ini memang disukai akibat komsumsi bahan bakar yang irit habis. Bahkan menurut testimoni teman IWB….dalam kondisi standart, Pulsar 135ls hanya membutuhkan 1 liter bensin untuk menempuh jarak 56km. Opo ora edan!!….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yah….semoga dengan kinclongnya penjualan, bisa menarik perhatian para petinggi Bajaj India untuk memprioritaskan Indonesia jika ada produk baru. Apalagi…rumor kencang terdengar bahwa Pulsar new generation sebentar lagi brojol diIndia. Siapa tahu setelah dirilis disana….tanah air tidak perlu menunggu lama. Gimana bro…mau nggak Pulsar bertenaga 26hp dijual 25jutaan??…… (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

40 COMMENTS

  1. btw, mas iwb itu terakhir bocoran dari mana? 26 hp 25 jutaan?? o_O wah motor apa itu mas? saya jadi makin penasaran nih hehehe

  2. Go go pulsar…. biar pabrikan Jepun ndak sewenang-wenang nentuin harga…

    Hmm, kalau penjualan 9 bulan cuma 18 ribu, bagaimana mau ngejar target 33 ribu dalam setahun agar Bajaj Auto mau invest pabrik di sini ?

    Kayaknya batal deh pabriknya

  3. yang penting after salesnya ok bro…
    produk dah ok, servicenya yang belom ok
    jadi mana yang harus diperbaiki?

    nitip ya…
    blogpakyo.wordpress.com/2011/10/05/semakin-terampil-berkendara-semakin-safety-mosook/

  4. pulsar mesinnya emank keren,
    tapi sayang modelnya gitu2 doank…
    coba keluarin yang full fairing,
    pasti tambah laris manis

  5. pulsar 135 rpm diatas 6000 aduh gak tahan tuh mesin gak tega digeber.. suaranya udah meraung bgt kasar

    tp memang konsumsi bensin harus diakui, TOP

  6. Sebenernya sih yg pentingbsuport kita terhadap pemain baru yg baru main. Ktm dukepun masuk saya rasa agak sulit buat mendongkrak. Liat aja orang indonesia yg mampu rata2 sudah tua. Dan orang tua identik dengan pabrikan jepang. Jarang orang tua yg tau kualitas dari produk2 selain jepang. Jadi emank susah bangun brand di indonesia. Tapi kalo uda ke bangun ya ada fans boy yg bego2nya mpe mati2an bela2in atpmnya padahal ga di bayar apa2.disini yg di perlukan iklan untuk mengenalkan suatu produk. Dan iklan yg arogan bkn jlan keluar. Keknya iklan edukatif lebi mengena. Coba aja bkin iklan bajaj tentang pembicaran 2 irang yg ngebahas mesin dts-i. Bisa juga diselipin. Mobil jepang aja dulu pake sistem yg sama. Hayo pilih mana teknologi motor biasa aja ato medin dtsi bajaj?? Nah dengan gt lebi mengena kan??

  7. supra x 125 injeksi vs p 135,,,
    Dari segi desain ga bisa diadu (bebek vs sport?? Xixixi)
    Dari harga beda 2 jutaan lebih mahal bebek ;( (kwkwkwk)
    Power perbandingannya sampai 4 hp (oooaaalaahh, jauh bgt)
    Konsumsi bbm kok lebih irit sport ya,padahal cc lebih besar, 4 klep dan masih karburator lagi (hadeeww bikin geleg geleng), tapi malahan yang cc lebih kecil, cuma dua klep, tenaga kelelep, injeksi pula, tapi malahan lebih boros (ga nyampe 50 km/liter)….

    Oalah sampe geleng geleng

    Ckckckckckck….
    Teknologi yang murah tapi ”Ga Murahan”..

    dan gilanya tuh ada p180 nyampe touring sampai 48000 km (belah 4 benua),,
    Tiger kuat ga ya ”ikutin” p180 touring lintas 4 benua lewatin juga padang pasir di AFRIKA..???

    Kikikikikikikik…

  8. ssst jangan nyinggung2 tiger.. Penunggang tiger itu gengsinya tinggi… Sayang gengsinya saja yg tinggi, kualitas motornya gak tinggi… Xixixi…

  9. Pulsar emang irit Kang.
    Sekarang aja ane pake PIBO rasanya bener2 irit.
    isi 60 ribu bisa hampir sebulan bolak-balik kantor-rumah dgn jarak 20-an km.
    soal kualitas top markotop gut marsogut.
    selama ini sih ane belum nemuin kendala.

  10. @18. bybre aka brembo – Oktober 6, 2011+

    sependapat bro Pulsar emang luar biasa.
    ane ngerasain sendiri sekarang.
    gak bisa ngebayangin aja klo yg diajak keliling dunia itu Si Klingon NSZ, pasti udah ambles seambles amblesnya tuh monoshocknya.

  11. @18. bybre aka brembo – Oktober 6, 2011+
    sependapat bro Pulsar emang luar biasa.
    ane ngerasain sendiri sekarang.
    gak bisa ngebayangin aja klo yg diajak
    keliling dunia itu Si macan ompong, pasti suara rantainya bikin telinga tuli dan tangkinya pada bocor.

  12. @choi woo
    kalo rpm 6000 getr cb dstel klepnya bro,punya sy jg dl bgtu trus dstel ulang klep,diatas 6000 rpm g geter lg,justru kl 4000 rpm geter,pokknya puas dah pk pulsar asal 3S nya dbenerin

  13. P135 emg mantep nih…sport murah tp gak murahan
    Performa jg lumayan…lbh all rounder
    Putaran bawah gak segalak njmx tp lbh oke dr cs1
    Putaran atas dan top speed galak cs1…tp masi unggul p135 dibanding njmx
    Konsumsi lbh irit dr cs dan njmx

    Sayang beberapa kekurangan yg perlu dibenahi bai :
    oli cepet banget nguap…sayang mesinnya walaupun perseneling tetep smooth
    rem kurang pakem
    Itu aja minusnya

  14. p135 emg desainnya menarik,.. namun kayaknya motor pulsar tuh desain set nya buat org luar dech,.. kalo tubuh di bawah 170 pasti rada g napak, apalagi ane yg 163, jinjit

  15. Pangsa pasar Sport di bawah 150cc sebenarnya besar bro… Dan sampai kini cuma diisi oleh Thunder 125 dan Pulsar135, dengan harga yg gak jauh beda pastinya mayoritas konsumen di segmen ini pada pilih Pulsar135 dibanding Thunder 125… Coba AHM ikutan pula terjun di segmen sport dibawah 150cc, kan ada CBF125Stunner tuh, lumayan juga kayanya…

  16. kalo mengenai Pulsar nextG kemungkinan tidak 2 silinder, krn kalau 2 silinder akan berbenturan dengan patent 2 busi multi silinder..IMHO

    nitip mas iwan.. permasalahan 3S untuk pemain baru (Bajaj & TVS)

    boerhunt.wordpress.com/2011/10/06/3s-membangun-bengkel-itu-relatif-mudah-tetapi-sdm-sumber-daya-manusia/

  17. gan cekidot deh, foto-foto patung terbaik didunia. GAK BAKAL NYESEL GAN… buka deh… terlampau.wordpress.com/2011/10/06/kumpulan-foto-patung-paling-menakjubkan-di-dunia.

  18. CEK NIH GAN !!! FOTO-FOTO PATUNG YANG MENAKJUBKAN DIDUNIA !!! GABAKAL NYESEL GAANNNNN !!!!!!!
    terlampau.wordpress.com/2011/10/06/kumpulan-foto-patung-paling-menakjubkan-di-dunia/

  19. Wirit banget ni pulsar 135………!sampei2 temen ane yg pake merk garpu tala iri…..
    katanya iritan jupi z lah….!
    kate ane “ni pulsar berat nya 122 kg + berat ane 62 kg=184 kg…! berat jupi Z lo berapa ? otomatis lah benda berat kalo melaju makan banyak energi……tp ni pulsar bisa pake 45-50 km/liter…!.”

  20. agan2 yg cakep,ane mo modip motor ane pulsar 135.mo ane pakein fairing bawah…ada yg mo bagi2 info g..?bagusnya pake fairing apa..?truz kira2 hrgnya brp..?klo ada kenalan tmp modif,tlg ksi tau ane ya gan..?tq ni hp ane 021-99047248

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here