iklan iwb

Prestasi memang berbicara. Kendati sempat apes berkali-kali namun Melandri tetap beruntung sebab doi tidak pernah benar-benar menganggur. Ketajaman skill serta performa briliannya diYamaha membuat tim BMW Motorrad tertarik meminangnya. Gayung bersambut…..siItalia akhirnya menambatkan hati ketim yang dimotori oleh Bernhard Gobmeier….

Direktur BMW Motorrad Motorsport….Bernhard Gobmeier mengungkapkan optimisnya bahwa tim BWM bakal mampu tampil kompetitif tahun depan bersama kedua pembalap pilihan….

Kita sudah lama menunggu untuk bekerja bersama Leon (Haslam) serta Melandri. Saya sangat yakin bahwa kita mempunyai line up rider terkuat WSBK tahun depan. Apalagi keduanya adalah rider yang berpengalaman serta lapar akan kemenangan. Itu yang terpenting bagi tim saat ini….”

iklan iwb

Ketika ditanya apa sih yang membikin dia tertarik dengan Marco Melandri?? berikut jawabannya….

” Walau didera masa sulit, musim ini penampilan Marco Melandri sangat brilian. Dimusim pertama WSBK, doi telah mengesankan kami. Jadi kami sangat senang bisa mengajak dia bergabung ditim ini..” ujarnya seperti dilansir Asphaltrubber

Marco sebenarnya memang pembalap kencang. Masih ingat ditahun 2005, kala membela Honda Movistar era 990cc….doi merupakan rider satelit yang berhasil ngrecokin eksistensi pembalap HRC serta Gauloises Yamaha yang notabene tim pabrikan.? Sayang…nasib baik kurang berpihak kepada pembalap plontos tersebut. Setelah engine downgrade ke-800cc, Marco banyak dirundung masalah. Klimaksnya adalah…hancurnya penampilan doi bersama Ducati. Tidak hanya itu……hasil cemerlang bersama Yamaha harus berakhir ditahun ini akibat keputusan pabrikan garputala menarik diri dari kejuaraan? WSBK. Jadi….ajakan BMW untuk join dengan mereka, merupakan setetes harapan yang tidak boleh disia-siakan….(iwb)

Melandri bersama Honda Movistar 2005 bertarung melawan Rossi...

12 COMMENTS

  1. @ 4. Marco
    Wkwkwkwk….koq bisa kebalikk ya wkwkwk. Mripat wis blawur mzbro. Suwun koreksinya….

  2. haslam hampir juara meski riset suzuki terhenti, melandri runer-up meski yamaha kesulitan dana…

    Kalo BMW yg tajir dapat nyediain motor yg kompetitif bakalan mantap tim ini…/

  3. satu lagi mas yg kebalik:

    “Direktur BMW Motorrad Motorsport?.Bernhard Gobmeier mengungkapkan optimisnya bahwa tim BWM bakal mampu tampil kompetitif tahun depan bersama kedua pembalap pilihan?.”

Comments are closed.