iklan iwb
iklan iwb

Brother sekalian….siapa ngga tercengang atas prestasi siitik new Blade. Baru diluncurkan akhir Juli 2011….penjualan motor berbanderol 14jutaan tersebut sudah tembus 64.288 unit. Jiannnn gendeng tenan!!..

Press release yang IWB terima menginformasikan secara gamblang angka yang membikin geleng-geleng kepala. Kenapa??….mosok baru dua bulan meluncur new Blade ludes terjual hingga 64.288. Komposisi diperoleh atas raihan penjualan bulan Agustus 29.228 unit dan September 35.000 unit. Praktis…dibulan lalu, Blade menunjukkan keperkasaannnya karena telah mampu melewati target yang dicanangkan grup Astra yang mematok angka 30.000 unit/bulan…..

New Honda Blade dipasarkan dengan harga Rp 14.000.000,- (on the road Jakarta) untuk varian Standar dengan 4 pilihan warna, yaitu Victory Red, Accelera Green, Superior Black, dan Dominate Black. Selain itu, terdapat varian Racing Special Edition yang dipasarkan dengan harga Rp 14.200.000. Dengan semua data diatas….tidak bisa dipungkiri bahwa Honda memang lihai meracik varian bebek. Mau bagaimanapun bentuknya selalu laku kalau urusan kwek kwek. Berniat menggeser dominasi bebek Honda?? sepertinya kudu puasa senin kamis mzbro. Soale abottt tenan sanggane :mrgreen: ….

iklan iwb
iklan iwb

Last…bagaimana menurut sampeyan atas keberhasilan new Honda Blade?? monggo urun rembuknya…….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

60 COMMENTS

  1. mas iwan sebenarnya new blade ini enaknya kaya gmana maz?ikapan kapan diulas dong top speed nya kaya waktu byson nya maz iwan….nah….. sama supra 125 helm in enak mana tuh?

  2. Mayoritas konsumen memilih bebek karena buat kenyamanan berkendara dan kurang memperhatikan model dan tekhnologi mesin yang diusung…sedangkan untuk motor Sport sudah menjadi bagian gaya hidup dan standarisasi masa kini untuk jaga gengsi…konsumen pengguna motor Sport jelas lebih cerdas dalam hal ini, mengingat harga Motor Sport untuk kalangan menengah ke atas…yang jadi pertanyaan adalah V-Ixion sampai saat ini masih jadi juara bertahan kelas 150cc, biasanya Honda ga mau dikalahkan, tapi mengapa sampai sekarang Honda belum bisa menjegal si V-Ixion ? mengingat V-Ixion cukup lama menguasai pasar 150cc sejak kemunculan V-Ixion 2007 – sekarang …apakah Honda ga punya nyali dalam menghentikan Motor Sport Yamaha ? apakah Honda memang spesialis meracik Bebek ? mungkin FBH tahu jawabanya

  3. perang terbuka dengan bebek YMKI Mas,, dan AHM menjawab yang di inginkan Konsumen tentang sebuah Produk motor bebek buat para biker muda yang mendewakan fashion..

  4. desainnya bagus mazbro meskipun klonengan jupie z…
    alangkah baiknya bila desainernya digaji buat desain ulang body duo pezek yg guilani saat ini agar jadi ganteng…

  5. asli jatuh cinta mas iwan. Modelnya itu manis, sedap di pandang. Walau saya pengguna yamaha, tapi harus di akui new blade ini lebih manis dari new jupi z dari sisi fisik, tapi urusan mesin kurang tahu unggul yg mana. (nuwun sewu, no offense buat fby). Semoga dgn adanya new blade, yamaha terpacu buat varian baru yg ga kalah mantab.

  6. NaJiZ OPERPRESS sih…
    mosok naJiZ tromol jadul dibanderol lebih mahal dari yg udah dilengkapi berbagai fitur modern.

  7. kalo udah ny0ntek trus pnjualan seret? Mau di kata apa coba???
    Masih bnyak orang yg buta otonet loh, ‘mungkin’ msh kemakan merek, sue rabakar jagung

  8. Bener tuh kang,tp paling bagus desai menurut sayah mah spx125,bs ditrima smuat kalangan soalnya/universal disainnya!Nah,kalo buat killer of the giant killer gmn kang?

  9. maknyooossss…..
    guanteng nie bebek…Honda emang Good laaa…
    penjualan bebek ini melebihi target yang ditentukan…
    gilaaaa…dasyaaattttt dhaa Honda…
    selain design yang keren,fitur yang manteepp..waaaahh…buat apa lagi dha pilih bebek lain…

  10. ane bilang juga apa … benturin ajaaa
    kalo yg ini sukses .. disinyalir bakal muncul honda vix***n
    mudah2an aja harganya juga lebih murah 😀

  11. Torang pe bebek memang luar biasa… Dorang bilang ini spike, tapi harus dicermati juga kondisi bahwa : “sekarang seharusnya orang2 lagi pada tiarap krn abis lebaran tapi penjualan New Honda Blade tetap tinggi…” (*nyomot dr tmcblogs)

  12. langkah pertama,gerogotin kelas matic dl,nyusul skarang dagangan bebek d krikiti,nyusul kelas nanti sport,sungguh sadis AHM,sedikit dmi sdikit tp pasti itu sangat menyakitkan..
    ayo Y****a,buka segmen baru,dagang ayam boiler..

  13. ane pengguna new blade…..
    tarikan mantap sekali putar langsung 80 kpj setelah itu 90an lah…..ane pernah top speed 100 aja…mungkin karena ane bukan racer ya jadi gak bisa main balapan……..
    sering nyalip tapi kadang juga kesalip ama blade lawas…..bahkan pernah kesalip ama new vega r (bukan zr)…….
    new blade kalo sering dipake 80-90 kpj bensin boros 1 liter = 35 KM

  14. Yang perlu dibenahi sebenarnya adalah intern Yamaha sendiri,termasuk jaringan dealer2 nya..termasuk loyalitas para karyawan Yamaha terhadap produknya..
    Contoh kecil nih, saya pernah lihat 2 orang berseragam Yamaha (pastinya bukan bengkel) dengan santainya berboncengan naik New Vario…lha kita sebagai masyarakat jadi bertanya2, orang Yamaha nya sendiri gitu ?

  15. yang jelas secara taktik perang image brand honda belum terkalahkan,perang teknologi seimbang,honda modal besar, dan matic disikat habis, bebekpun begitu, tinggal tunggu waktu senjata pamungkas honda, new tiger 2 varian 200 dan 150 sklaigus utk membunuh vixie…benar2 sempurna. Tembak prajurit dulu baru jendralnya bertarung habis2 mempertahankan tahta.

  16. kalau kita mau bicara jujur, sesungguhnya seluruh merek motor asal jepang yang diperdagangkan diIndonesia semua memiliki teknologi yang sama, itu berarti dari sudut pandang kecanggihan sebuah mesin, HONDA masih saya anggap berkualitas sama rata dengan para kompetitornya…dan yang lebih penting adalah tingkat penjualan produk pada satu segmen tidak bisa dianggap sebagai keberhasilan sebuah merek. Sebuah produk yang baik akan diserap oleh masyarakat tanpa harus melakukan strategi penjualan yang berlebihan. Saya percaya tidak ada kecap yang bernomor 2…iya kan ?

  17. ayo AHM. habis netesin bebek2nya yang dahsyat, kapan giliran TIGER nya dioperasi. dah bosen nih liat wajah TIGER dari tahun 90-an gitu2 aja (cuman ganti model lampu thok)

    salam dari pengguna MEGAPRO yang beralih menjadi penunggang BYSON (kelamaan sih ga ganti2 modelnya TIGER)

  18. gw pengguna New Blade Repsol pembelian Agustus kemaren, memang mantep tuh, gan dibawa mudik di jalan banyak yg nanyain motor apa nih ? diajak lari mantaf mpe 110, modelnya emang keren cuma sayang klo mo servis rutin hrs bongkar baju dari depan mpe belakang comot behel belakang segala, cuma gw kecewa waktu bli menurut iklan-nya mendapatkan jaket repsol selama pembelian bulan agustus-september ternyata bohong ditanyaain ke dealer. orang dealer malah balik nanya dapet info dari mana ? beli aja tuh di tempat yg ngasih info tersebut . . . terlalu, lapor ke custumercare honda gak ada tanggapan sampai saat ini. I love Honda

  19. ane make new honda blade dari bulan agustus…..aselerasi ni motor mantap gan…..tapi yang jadi pertanyaan kok rada boros ya ni motor….tapi ane seneng banget ama nih motor apalagi sambil make jaket racingnya…….yang laen pada ngelirik

  20. keren nih motor… lebih keren dari kompetitornya yg tromol mania …
    desain keren dan masalah kualitas mesin tergantung perawatanya,

  21. bang IWB menurut saya, artikel anda ini keliru. anda hanya melihat motor dari sisi design saja. dalam bisnis ini masuk dalam kategori product. padahal dalam hal spesifik seperti markeing mix saja selain product itu ada price, place, and promotion. maaf kalau di komentar terdahulu saya menyebut artikel anda cenderung berat ke pabrikan H.coba besok anda ke SPBU di jalan cilandak kko sebelah cilandak commercial estate.disana ada NHB yang dijual.anda tau berapa DP yang diminta? hanya 500 ribu! intinya ini bukan hanya masalah design saja, melainkan pada sisi sensitif seperti harga. artikel anda ini menggeneralisasikan bahwa NHB menang segalanya, padahal nyatanya hanya pada sisi harga saja yang tidak lebih mahal dari BB saya untuk DP. artikel anda ini juga provokatif.buktinya? ada salah satu komentator yang menghujat pabrikan pesaing. selain penjualan dengan DP yang sangat murahan, kerjasama cerdas pihak H dengan berbagai kompetisi yang menghadiahkan motor H juga turut serta dalam angka penjualan sehingga angka penjualan melonjak drastis, padahal itu bentuknya hadiah kompetisi bukan pembelian langsung.smoga bisa menjadi masukan yang positif.salam semakin di depan.

  22. Sorry no offence…klo njeplak desain,pa bisa disebut racik sendiri y???perasaan yg bener2 murni racikan sendiri y CS1…tau sendiri kan nasibnya kalo AHM yg ngeracik…

  23. @ bobby kalau njz DP nya berapa bro? 5juta y? bukannya sama 500rb jg… bahkan ada yg kasih DP 0rupiah di acara pameran salah satu swalayan dijateng syaratnya KTP KK… N minggu dpn br bayar DP nya apa itu g lbh terlalu?

  24. disain bagus harga terjangkau !!! mesin lumayan lah !!!
    cocok buat ibu-ibu kepasar pagi2 !!!
    hehehe
    low untuk balap ane saranin pkai motor yang laen dah !!!
    force 1ZR contohnya … di jamin siip !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here