iklan iwb
iklan iwb

Putih…yup warna yang sedang ngetrend masa sekarang memang digandrungi kawula muda. Nggak bebek, matic, sport….serasa hambar tanpa ada wahite colour. Karena itu tidak heran seluruh pabrikan berupaya menyuguhkan kuda besi warna putih dalam varian mereka.Nah…mungkin inilah yang melatar belakangi pemilihan colour CBR250r anyar terlampir. Bukan Repsol seperti umumnya body painting tim papan atas Honda…namun livery tim balap Motogp sikribo…San Carlo Gresini!….

Modifikasi painting tergolong sederhana. Tidak banyak tulisan atau stiker ditempel pada tubuh CBR250r. Konsep sepertinya hanya ingin nyontek bersihnya warna putih san Carlo livery. Kalau diperhatikan secara seksama…..painting hanya membubuhkan 6 stiker yakni San Carlo, Honda, HRC, CBR250r,angka 45 serta federal oil. Kemudian….nah ini dia mzbro. Siapa sih tangan dingin dibalik penjelmaan Honda CBR250r San Carlo Motogp??…..disinyalir pembuat konsep adalah Lumen Concept. Stiker mereka nongol disasis sebelah kiri. Sayang IWB tidak berhasil mengorek keterangan lebih jauh akibat lokasi boot pameran dievent HRC Racing Championship Yogyakarta yang hiruk pikuk berisi ribuan pengunjung….

iklan iwb
iklan iwb

Putih memang keren. Tapi dibutuhkan ekstra effort untuk merawat, menjaga dan membersihkan secara seksama sebab warna favorit ini gampang sekali buram…berganti coklat jika telah lewat satu tahun pemakaian. Last….setidaknya livery tim San Carlo bisa dijadikan inpirasi bagi penunggang CBR250r yang ingin tampil beda tidak terpatok mengaplikasi Repsol livery. Btw…gimana mzbro. Keren nggak..??? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

52 COMMENTS

  1. cantik euy …….

    udiendkab.wordpress.com/2011/10/03/tusuk-konde-dan-tikungan-assoy-yang-bikin-drama-motogp-motegi-jepang-2011-pedrosa-jawara-sulit-digapai-lorenzo/#comment-3853

  2. Kalo spakbor belakang yg nempel di lengan ayun dicat putih terus diberi tulisan San Carlo ( kayak aslinya), mungkin tambah keren ya.

    Tapi lebih keren lagi kalo ada yg ngasih saya..hahaha

  3. CBR 250 memank wah klo d liat dr samping apabila bla d kasih warna putih kygini,,,tp klo di liat dr depan d tmbah windshield n spionnya ngga sporty bgt,,,,ky mtr ecek2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here