iklan iwb

Mengejar informasi tentang project next Tiger dari pejabat AHM?? jangan pernah bermimpi. Dijamin aksi bungkam pasti dilakukan. Hal ini senada dengan yang IWB alami ketika diYogya kemarin. Tanpa sepatah kata terucap….bahkan umpanpun tidak pernah bisa masuk. Yup…klasifikasi informasi bersifat top confidential mzbro. Bocor??…resiko pecat tanpa syarat mengintai. Karena itu….kita hanya mengandalkan penciuman dan indera keenam (halah..ngawur.com :mrgreen: ) untuk membaca strategi grup Astra. Dan berikut hasil akhir setelah IWB mencoba menganalisa…berdasarkan kumpulan-kumpulan informasi yang IWB dapatkan plus sharing dengan teman Blogger lain…

Kemungkinan Tiger didowngrade….50 dibanding 50. Artinya….IWB sendiri masih ragu dengan rumor tersebut. Lho koq bisa??…dari segi bisnis memang hal itu sangat menguntungkan sebab bukan rahasia umum semakin kecil cc maka pangsa pasar juga makin luas. Tapi dari segi reputasi….jelas sangat berbahaya mzbro. Bisa hancur nama besar Honda Tiger yang sudah lekat dengan big cc turing bike. Sedang rumor motor 150cc nanti….mempunyai spek yang sangat jauh berbeda. Deltabox, monoshock, fuel injeksi serta disinyalir telah RDB. Hhmm….tidak diragukan sijaran wesi merupakan varian penghancur Vixion. Salah satu motor yang dicalonkan untuk mengganjal laju siVixie.? Terus piye mzbro??….

AHM akan menelurkan species baru 150cc!!. Tidak ada kompromi. Terlalu berat jika Tiger yang diturunkan pangkatnya. Yang ada malah akan didongkrak diplacement engine hingga minimal 220cc…atau bahkan 250cc!. Ibarat catur, manuver? ini harus dilakukan sebagai persiapan untuk menghadapi gerak kompetitor. Maksudnya??…siapa lagi kalau bukan Yamaha. Yup….diduga YMKI sedang menyiapkan motor 250cc tahun depan mzbro. Lha kalau Tiger melorot ngikut pasar NMP, Byson serta Vixion,……new gen 250cc garputala siapa yang menghadapi??? CBR250r?? ora mungkin to?!. Nah….itulah yang melatar belakangi kenapa kemungkinan Tiger didowngrade masih fifty-fifty. Jiannn…kalau kata paranormal, semakin misterius 😯 . Atau ada pendapat lain mzbro??….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!