iklan iwb
iklan iwb

Banyak yang penasaran akan detil GW250r. Walau selama ini tidak terhitung artikel dari blogger atau media lain sudah membahas sitwin muffler, namun cukup sedikit galeri yang bisa kita intip. Karena itu….pada kesempatan ini IWB coba menyuguhkan beberapa gambar motor bertenaga 24-26hp dua silinder racikan Suzuki……..

IWB tidak akan banyak khutbah sebab IWB yakin mzbro semua bisa mengambil kesimpulan setelah mengamati potongan-potongan gambar dibawah ini. Setelah itu…monggo IWB minta komentarnya…kira-kira berapa banderol yang pantas buat Gw250 supaya produk bisa mengambil hati biker tanah air. Ocreee…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

78 COMMENTS

  1. selain 2 silender secara tampilan ngga ad yg spesial, keterlaluan bla hargany lbh dr 35 jta,,,,,seperti layakny mtor china alias mochin lainny mestiny bisa lbh murah

  2. Sip suzuki mantap yamaho semakin jauh ketinggalan mending nunggu yg pasti2 aja lah selama masih harganay rasiaonal ayo suzuki bantai aja yamaho

  3. kirain gedenya semega pro atau tiger… tapi kayanya jauh lebih gede ya… tuh orang nya aja keliatan kecil (entah orangnya yang cebol apa motornya yang emang gambot) ban depan brapa tuh? 120 kali yah… gede bener… slebor jua lebar layaknya HD… cruiser mantap nie… gambar 4 sama 5 koq ada kenalpotnya? lha kenalpotnya 2 dong kanan kiri gitu yah bro iwan

  4. Dilihat lama-lama kok malah makin jelek yak… terutama lampu belakangnya… gak punya ide lain apa?

    Fork depan mestinay digedein, mosok kalah ama Byson yang cuma separo tenaganya

    Range harga kudu di bawah CB non ABS, 30 – 35 juta pass !!

  5. Dibawah 35 juta saja .
    Syukur-syukur bisa di tekan di bawha 30 jt.
    Tunjukan kalau R & D sudah di sini jadi murah.
    kalau mahal dikit sulit gebrak pasar.
    Lha wong sekelas CBR 150 saja klenger ketika harga over price 🙂 .

  6. @endro.id
    masa sih SOHC? hmmm…klo bener SOHC, ternyata klo dibuat 2 silinder power ny tinggi jg 24hp-26hp…
    btw itu pendingin radiator ato oli yahhh…ane gk lihat ada waterpump baik yg model kyk vixion150 ato yg model kyk cbr150…
    *ad yg bs ngasi penjelasan lebih lanjut?

  7. eh maksud ane berpendingin air ato oli yahhh…coz klo dilihat jalur selangnya sama aja tuh kyk jalur selang di satriaFU masuk ke crankcase bawah…

  8. @20. Rollerman – Oktober 1, 2011

    wahh,spatbor depannya kayak FXR yah pke semacam plat

    entah lha apa fungsi dari plat tersebut
    ===========================================
    imho tuh plat buat naroh plat nomor, biar ga ditaroh di jidat kaya koyo…

  9. @40. demo
    plat di spatbor depan buat stabiliser shock depan, biar gerak kiri dan kanannya bisa serempak. kadang platnya gak diatas, tapi di dalem spatbor, misalnya di ninin 150

  10. 37. Virus – Oktober 1, 2011
    eh maksud ane berpendingin air ato oli yahhh…coz klo dilihat jalur selangnya sama aja tuh kyk jalur selang di satriaFU masuk ke crankcase bawah…
    =====================
    Bentuk dinding luar silinder mengisyaratkan berpendingin air/cairan. Coz nggak ada sirip-siripnya.
    Dan posisi busi juga tidak adanya dua bulatan posisi noken-as mengisyaratkan bahwa itu SOHC.
    Tapi tunggu saja nanti di 2012 biar lebih jelas kalo jadi mbrojol disini :mrgreen:

  11. @42. anton nugroho – Oktober 1, 2011

    @40. demo
    plat di spatbor depan buat stabiliser shock depan, biar gerak kiri dan kanannya bisa serempak. kadang platnya gak diatas, tapi di dalem spatbor, misalnya di ninin 150
    ==================================================
    coba liat deh gambar no.2 plat di bawah mata kucing, ada 2 lubang buat baut plat nomor, ato mungkin yg ente maksud plat di atas spakbor depan ya??? kalo itu ane tau fungsinya

  12. mantab naked bikenya, hajar si yamaha sm honda. tapi hajarnya jng pake thunder yah…hehehehehehe. bikmal ( bikin malu )

  13. Bro body oke banget bisa modif touring full box cuma ko masih pending ya tentang harga dan merambah pasar indonesia?kalo bisa secepatnya dong di indonesia hadir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here