iklan iwb

Pabrikan Bologna terlihat sangat giat memberikan berbagai fresh produk untuk pasar global. Setelah sukses brojolin varian refreshment Street Fighter, kini yang terbaru mereka juga menyiapkan Superbike 848 EVO Corse….

Sebelumnya Ducati telah sukses menelurkan Ducati Superbike 1198 S Corse SE serta Superbike 1198 R Corse SE. Hal ini yang mendorong pabrikan Italia terus berinovasi guna memberikan yang terbaik buat kubikasi engine dibawahnya. Seperti dilansir Asphaltrubber….perbedaan Ducati Superbike 848 Evo Corse 2012 adalah sepuhan tricolor livery sikuda besi. Motor bertenaga lebih dari 120hp biasa dilabur warna tunggal…yakni merah, putih atau kalau tidak hitam. Namun dalam edisi Corse……Ducati menggabungkan ketiganya dalam satu kesatuan scheme. Hasilnya….mantappp!!!

Perbedaan ternyata tidak hanya pada tricolor body scheme. Untuk Ducati Superbike 848 Evo Corse, sikuda besi bakal dibekali slipper clutch, knalpot Termignoni built in, DDA (Ducati Data Acquisition), karbon fiber bits, suspensi premium dan yang terakhir….Ducati Traction Control unit. Yup…diduga DTC akan menjadi perangkat wajib si Corse. Ya wis……sampeyan bayangkan aja betotannya. Lawong yang versi reguler aja larinya nggilani apalagi yang versi Corse :mrgreen: . Cuma bisa ngiler…..(iwb)

iklan iwb

13 COMMENTS

  1. Mantafff lha Bro..Orang kaya wajib beli hehehe…. 😀
    Motor sekelas Ducati klo masih minum BBM tetep juga menimbulkan polusi. 😆

  2. ALamak kuerreen bener dah ni motor.
    Jos gandoss…..
    Tumben FBH kopLaak bin Stress
    dak BC ni motor….

Comments are closed.