iklan iwb
iklan iwb

Gonjang-ganjing bakal nongolnya Ninja 150 gen anyar ternyata juga membikin penasaran media online macam Detikoto. Bahkan…mereka sempat menanyakan perkara ini ke pak Freddyanto langsung (sales manajer KMI). Dan jawabannya….makin misterius mzbro!

Seperti dilansir detik, pak Freddy mengakui bahwa KMI memang sedang menggodok varian Ninja 150 anyar. Sayang keterangan sebatas kulit saja…..sebab apakah Ninja yang dimaksud adalah generasi baru 4 tak atau malah hanya revisi rupa RR, jawaban masih ngambang. Cuma….ada satu penggalan artikel dari media online tersebut yang bikin IWB mengerutkan dahi mzbro yakni….

Sementara ketika dikonfirmasi mengenai kabar yang mengatakan kalau di Kawasaki Ninja 150 terbaru nanti, Kawasaki akan menyematkan mesin 4 tak untuk menggantikan mesin 2 tak yang sekarang digunakan? Freddy yang menyukai dunia balap ini memilih bungkam.

iklan iwb

-Detikoto-

Merujuk dari artikel diatas….berarti sudah ada opini berkembang bahwa engine Ninja 150 2 stroke bisa saja dilengserkan dengan mesin 4 tak 150cc??. Waladalah….jangan sampai mzbro 😯 !!. Akan lebih bijak jika niat KMI membuat engine 4 tak 150cc…berjalan beriringan dengan mesin 2 stroke. Artinya…konsumen diberikan 2 opsi yang cocok  buat mereka. Mau 2tak ada….atau demen yang 4tak juga tersedia. Nah…lebih mantep to :mrgreen: !. Untung pak Freddy belum mengiyakan. Jadi sejauh ini masih bisa dibilang misterius. Btw…kira-kira, setuju nggak sih kalau engine 2 tak Ninja 150 disuntik mati diganti dengan 4 tak?? monggo berikan komentarnya dengan lantang..!!!! (iwb)

iklan iwb
Previous articleUpgrade Yamaha Vixion menjadi YZF-R15…..hhhmm mantep nih!!
Next articleYamaha R15 versi 2.0 disinyalir masih lama mendarat diIndonesia….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!