iklan iwb

Gonjang-ganjing bakal nongolnya Ninja 150 gen anyar ternyata juga membikin penasaran media online macam Detikoto. Bahkan…mereka sempat menanyakan perkara ini ke pak Freddyanto langsung (sales manajer KMI). Dan jawabannya….makin misterius mzbro!

Seperti dilansir detik, pak Freddy mengakui bahwa KMI memang sedang menggodok varian Ninja 150 anyar. Sayang keterangan sebatas kulit saja…..sebab apakah Ninja yang dimaksud adalah generasi baru 4 tak atau malah hanya revisi rupa RR, jawaban masih ngambang. Cuma….ada satu penggalan artikel dari media online tersebut yang bikin IWB mengerutkan dahi mzbro yakni….

Sementara ketika dikonfirmasi mengenai kabar yang mengatakan kalau di Kawasaki Ninja 150 terbaru nanti, Kawasaki akan menyematkan mesin 4 tak untuk menggantikan mesin 2 tak yang sekarang digunakan? Freddy yang menyukai dunia balap ini memilih bungkam.

iklan iwb

-Detikoto-

Merujuk dari artikel diatas….berarti sudah ada opini berkembang bahwa engine Ninja 150 2 stroke bisa saja dilengserkan dengan mesin 4 tak 150cc??. Waladalah….jangan sampai mzbro 😯 !!. Akan lebih bijak jika niat KMI membuat engine 4 tak 150cc…berjalan beriringan dengan mesin 2 stroke. Artinya…konsumen diberikan 2 opsi yang cocok? buat mereka. Mau 2tak ada….atau demen yang 4tak juga tersedia. Nah…lebih mantep to :mrgreen: !. Untung pak Freddy belum mengiyakan. Jadi sejauh ini masih bisa dibilang misterius. Btw…kira-kira, setuju nggak sih kalau engine 2 tak Ninja 150 disuntik mati diganti dengan 4 tak?? monggo berikan komentarnya dengan lantang..!!!! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

96 COMMENTS

  1. wah, jangan di suntik matilah, yang bagus ya seperti mas IWB bilang, ada yang 4 tak ada yang 2 tak, and lets costumer decide 😀

  2. kapan lg dapat sensasi jambakan setan dari kubikasi 150 cc 2tak.

    Harakiri kalo emang niat disuntik mati,
    KMI bakal blunder,

    sprt mayoritas suara ane dukung ke 2nya bs berjalan beriringan,

  3. ninja 2 tak tak tergantikan, sekalipun pake 250cc, ngak ada jambakan mak lampirnya..:)

    akselerasinya 4tak itu smooth…

    hehe

  4. yaahhh 10 tahun lagi gak bakal bisa menikmati motor dengan jambakan setan kalo Ninja 150 2 tak discontinue

    model boleh berubah.mesin 2 tak,jangan sampe berubah

    power??cukup lha 30 HP,toh belum ada yg nyaingin untuk jaman sekarang

  5. Klo yg 2Tak disuntik mati, Ane & 2stroke lovers gak setuju!!!
    Sekarang apa ada motor baru gresss dengan harga 25JUTA punya power 30Hp(setara N250) .Jawabanya cuma Ninja 150 aj yg punya tenaga segitu dgn harga bersahabat selain itu perawatan jga mudah .Ane gak bakal denger cerita klep longgar, kamprat kendor(klo sering buat tarik2an) .Apalagi Power gampang dinaikan mjd 30Hp lebih, Asyiknya lagi minum Premium gak nolak Bro walau Ninja150 itu motor hi-Performance. Untk KMI jangan sampai nama baik Ninja yg dulu kencaang sadiiss malah jadi motor manja bin lemot kek 4tak. Intinya Ninja harus kencaang walau dgn mesin 2Tak. Salam Ninjers 🙂

  6. bro, coba baca sini juga… motorplus.otomotifnet.com/read/2011/09/28/323879/25/8/Kawasaki_Ninja_150_RR_Baru_Launching_Tahun_Depan_

  7. Apapun teknologinya, apapun alasannya, 4 tak adalah teknologi masa kini dan masa depan, 2 tak memang sudah waktunya disuntik mati!
    karisnsz.wordpress.com/2011/09/28/motogp-2012-kontrak-plus-plus-marco-simonceli-di-san-carlo-gresini/

  8. Salam hangat mas IWB

    justmyimage
    motor 2 tak tak akan di stop oleh KMI selama pemerintah belum mengeluarkan uud pelarangan motor 2 tak dan bila dah launcing uud tersebut saya yakin KMI tetap solit dan bijak terhadap konsumen 2 taknya..

  9. @Karis : Bacot aja lu… apapun teknologinya bla..bla..bla…

    Kelas Honda Revo Fit, yahama Vega dan Suzuki Smash emang suseh diajak asik… nggak asik lu coy..

  10. Biasanya kawak it unik dan selalu tampil beda. Seandainya bner2 mau bikin yg 150cc 4 tak maka harus d bikin beda dari produk yg uda ada. 2 silinder itu wajib hukumnya bagi kawak. siapa yg g ngelirik kl ada 150cc 2 silinder.

  11. KATANYA indo 2013 wjb pk stndr euro3, n mau ga mau KMI akn suntk mati 2tak.. n KATANYA perkrkn thn 2050, pmnsn global akn sgt parah, kshn bumi qt sob, utk klngsngn hdp anak cucu qt.. peace berat..kn thn 2050, pmnsn global akn sgt parah, kshn bumi qt sob, utk klngsngn hdp anak cucu qt.. peace berat..

  12. udah deh g usah gaya ngomong2 global warming kalo g bner2 NGERTI,
    pikir aja dulu yg simple2, brapa banyak tuh ROKOK yg diisep,
    rokok masi ngebul aja gaya2an global warming,

    g usah kolot dah,
    motor mau berapa tak juga bakal bikin polusi selama masi minum bensin.

    Kalo bener2 dukung go green, ikut tuh BTW,kemana2 naek sepedah,

    sekali lagi yah mohon SADAR DIRI

  13. Goo greeenn…(lantang)
    ane kerja pake sapedah….
    Depok-jakarta pp.
    Motor-mobil cuma buat turing.
    2tak harus bisa euro 3.
    Kalo engga silakan suntik mati.
    Memang ninja 2tak adalah yng paling sedikit asapnya ga kaya (maaf) motor 2tak lain.
    Goo green bro… Kalo ninja 2tak wajib pake oli samping smokeless

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here