iklan iwb
iklan iwb

Berbagai komentar mampir kewarung IWB tentang artikel yang mengabarkan bakal diturunkannya diplacement engine simacan dari 200cc ke 150cc. Ada yang setuju selama revisi memberikan value serta fitur mumpuni. Namun tidak sedikit juga yang menyatakan kecewa seandainya wacana tersebut terealisasi…..

Kabar masih sebatas rumor alias belum ada konfirmasi resmi. Jadi IWB pikir tidak usah terlalu dikuatirkan. Toh AHM pasti sudah mempertimbangkan dan memperhitungkan secara akurat. Siapa sih yang  mau kehilangan potensial costumer macam mzbro-mzbro semua. Sampai detik inipun….jauh dilubuk hati yang paling dalam, IWB masih berharap bahwa varian Tiger tetap 200cc atau kalau perlu malah melar menjadi 250cc. Sebab…..macan identik dengan big cc bike. Mindset tersebut sudah tertancap dibenak kita sejak era 1990an. Sulit rasanya menerima kenyataan…seandainya Tiger betul-betul menjelma menjadi 150cc engine………

Ok..mungkin sedikit kita review ulang. Tiger dikabarkan akan  berevolusi layaknya kompetitor…deltabox chasis, monoshock, fuel injection 150cc. Nah….pada kesempatan ini perkenankan IWB meminta bantuan mzbro semua untuk melihat seberapa besar persentase biker yang setuju ataupun tidak setuju terhadap hembusan rumor penurunan kubikasi Honda Tiger.  Semoga dengan hasil nantinya bisa dijadikan input atau masukan bagi ATPM bersangkutan. Pertanyaan polling…Setujukan sampeyan kubikasi engine Tiger didowngrade menjadi 150cc??…monggo langsung klik salah satu pilihan dibawah. Kita akan intip hasilnya tiga hari lagi. Ocreee….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

[polldaddy poll=5535975]

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!