iklan iwb

Tahun 2011 akan memasuki bulan Oktober. Segala aktifitas balap mendekati akhir. Karena itu jadwal untuk balap musim depan terus digodok. Setelah Motogp,? yang terbaru ajang Superbike (WSBK) officially mengumumkan kalender tahun 2012…..

Hanya tanggal 4 Maret serta 1 April 2012 masih belum pasti. Ditanggal 4 bahkan pihak FIM? memasang status T.B.A (to be announced) untuk negara serta nama sirkuit. Artinya sedang tahap penggodokan dan akan diumumkan kemudian. Sementara……region Eropa, satu sirkuit belum diputuskan (status TBA). Akan tetapi, mayoritas pengamat memastikan…Imola-lah yang akan mendapatkan kehormatan disambangi WSBK (1 April 2011). Terus…bagaimana yang tanggal 4 Maret??…

Kandidat kuat adalah Sepang Malaysia. Jika prediksi gol…artinya ditahun 2012, terdapat 15 sirkuit diajang balap 1 liter dengan tambahan satu sirkuit anyar yakni negara Rusia bernama Moscow Int’l? Race Raceway yang masuk sechedule tanggal 26 Agustus 2012. Hhmm…tumben nih negara pecahan Uni Soviet bisa disamperin balap Internasional. Btw…untuk lebih lengkapnya monggo intip gambar JPEG terlampir. Semoga berguna...(iwb)

iklan iwb

Note : Source Gpone

17 COMMENTS

Comments are closed.