iklan iwb
iklan iwb

Tidak bisa diingkari sengatan kalajengking semakin berkurang bisanya pasca desain dirombak. Keinginan YMKI untuk memberikan produk lebih gahar dan fresh ternyata berbuah pahit. Indikator yang paling sederhana adalah jarangnya NSZ berseliweran dijalanan. Bahkan untuk lokasi sekelas ibukota saja, IWB dibikin nyerah tak berkutik….

Jika menilik suara biker satu persatu, mayoritas masih demen dengan desain lawas Scorpio. Body elegan, tanki cukup besar serta perawakan orok yang gampang dimodif membuat motor menjadi favorit biker yang doyan kecepatan. Selain itu untuk mendongkrak penampilan sampeyan tidak perlu merogoh kocek dalam sebab hanya dengan menambah adaptor monocross, ganti pelk, ban gambot, serta stang raiser…dijamin wajah sikalajengking sudah ganteng layaknya supermoto bike….

Sayang…..Yamaha kurang jeli. Revisi bisa dibilang salah arah. Sebab dengan rupa sekarang, motor berbendarol 23jutaan ini kurang diminati konsumen. Membenturkan cashing luar identik dengan Byson malah menghilangkan ciri khas Scorpio. Sebenarnya…..jika boleh berandai-andai, Kalajengking tidak perlu dirombak. Tinggal benahi monocrossnya biar nungging tidak ambles….terus yang kedua bekali perangkat RDB…..wis dijamin maknyuz bikin biker mabuk

iklan iwb

Yah…..gimanapun nasi telah menjadi bubur. Mungkin kedepan pengalaman kalajengking bisa dijadikan pelajaran Yamaha supaya lebih sensitif serta mengerti keinginan konsumen. Btw….menurut sampeyan bagus mana bro SZ vs NSZ? monggo share pendapatnya….(iwb)

iklan iwb
Previous articlePerbandingan visual Yamaha R15 versi 2.0 vs R15 lawas…….
Next articleWSBK : Kalender balap 2012 telah dirilis…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!