iklan iwb

Brother sekalian……teka-teki masih menghampiri mayoritas biker seperti apa new Honda Tiger nantinya. Ada yang berharap diplacement engine menjadi 250cc, akan tetapi banyak juga yang masih demen dengan kubikasi sekarang. Nah…..yang terbaru, IWb mendapatkan bocoran bahwa klan macan malah akan didowngrade seperti new Megapro….yakni menjadi 150cc. Hahhh???…..

IWB tidak pernah meremehkan informasi dari pengunjung warung. Sebab seringkali dari merekalah berita berguna bisa digali. Yang terbaru, satu pesan mampir via email…….mengatakan bahwa? grup Astra akan merombak Honda Tiger menjadi species baru. Mzbro satu ini dengan lugas mengungkapkan…..Tiger 2012 bakal menjelma menjadi 150cc, sasis deltabox, suspensi monoshock, serta fuel injection. Kemudian….produk dijadwalkan meluncur semester dua tahun 2012. Byuh, makin bikin penasaran euy……

Menelaah dan menganalisa informasi tersebut, bisa kita raba….jangan-jangan varian inilah yang akan dibenturkan dengan Yamaha Vixion. Sebab…berdasarkan obrolan singkat dengan pejabat AHM waktu test new Blade, mereka memang sedang menyiapkan senjata baru kelas motorsport untuk menghadapi siVixie. Namun….jujur berita sontak mengagetkan IWb sebab tidak menyangka bahwa Tigerlah yang dipilih sebagai senjata membungkam Yamaha Vixion….

iklan iwb

Last….semua memang masih rumor. Tapi gimana jika simacan betul-betul berubah spek seperti yang tersebut diatas?? setuju nggak mzbro?…monggo opininya….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!