iklan iwb

Setelah lama tidak pernah membahas mantan rival sekaligus partnernya ditahun 2010, ternyata Lorenzo merindukan saat-saat dimana pertarungan seru mereka jalani. Lorenzo pembalap yang diprediksi tahun ini bakal kehilangan juara dunia mengungkapkan bahwa masa seperti itulah yang paling mengasyikkan. Salip menyalip, tempel-tempelan serta masuk garis finis secara ketat tidak ngacir didepan sendirian seperti yang sering kita jumpai dimusim 2011 ini….

Secara khusus Lorenzo mengakui bahwa Rossi adalah pembalap hebat khususnya dari segi pengereman. Late brake The Doctor merupakan satu sisi yang menantang untuk dikalahkan. Memang tidak bisa diingkari, doi sebagai rookie kala itu banyak belajar dari hasil pertarungan yang dijalani. Sayang…semua sudah usai. Hengkangnya Rossi dari Yamaha menutup semua kenangan tersebut. Anehnya pembalap utama Yamaha factory kangen masa itu kembali…..

“The races against Valentino, battling for the win on the same bike, were all great; even if I never won any of them.? He is super strong on the brakes, and I’d like it if, sometime in the future, we had the chance to race again with equal machinery. Those races were certainly more fun to watch than the ones from this season, where one rider always seems to break away.? My fondest memory is of Barcelona 2009.”

iklan iwb

-Gpone-

” Membalap melawan Valentino Rossi, bertarung untuk menang dengan motor yang sama, semua serasa luar biasa…walau aku jarang mengalahkannya. Dia super kuat dalam hal pengereman. Dan aku akan sangat senang jika suatu saat nanti dimasa depan, kita diberi kesempatan bertarung lagi dengan mesin yang sama. Balapan seperti itu akan lebih menarik dan menyenangkan ditonton ketimbang seperti balap musim sekarang, dimana satu rider selalu terlihat ngacir sendiri didepan. Kenangan tak terlupakan adalah balap Barcelona 2009..’ ujar Lorenzo

Hhhmm…seorang Lorenzo saja bisa kangen sama kegananasan Rossi. Apalagi kita-kita sebagai penonton. Ya nggak bro. Btw…kata-kata terakhir mantep tuh bro. Nyindir Stoner??? :mrgreen:……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!