iklan iwb
iklan iwb

Setelah lama tidak pernah membahas mantan rival sekaligus partnernya ditahun 2010, ternyata Lorenzo merindukan saat-saat dimana pertarungan seru mereka jalani. Lorenzo pembalap yang diprediksi tahun ini bakal kehilangan juara dunia mengungkapkan bahwa masa seperti itulah yang paling mengasyikkan. Salip menyalip, tempel-tempelan serta masuk garis finis secara ketat tidak ngacir didepan sendirian seperti yang sering kita jumpai dimusim 2011 ini….

Secara khusus Lorenzo mengakui bahwa Rossi adalah pembalap hebat khususnya dari segi pengereman. Late brake The Doctor merupakan satu sisi yang menantang untuk dikalahkan. Memang tidak bisa diingkari, doi sebagai rookie kala itu banyak belajar dari hasil pertarungan yang dijalani. Sayang…semua sudah usai. Hengkangnya Rossi dari Yamaha menutup semua kenangan tersebut. Anehnya pembalap utama Yamaha factory kangen masa itu kembali…..

“The races against Valentino, battling for the win on the same bike, were all great; even if I never won any of them.  He is super strong on the brakes, and I’d like it if, sometime in the future, we had the chance to race again with equal machinery. Those races were certainly more fun to watch than the ones from this season, where one rider always seems to break away.  My fondest memory is of Barcelona 2009.”

iklan iwb
iklan iwb

-Gpone-

” Membalap melawan Valentino Rossi, bertarung untuk menang dengan motor yang sama, semua serasa luar biasa…walau aku jarang mengalahkannya. Dia super kuat dalam hal pengereman. Dan aku akan sangat senang jika suatu saat nanti dimasa depan, kita diberi kesempatan bertarung lagi dengan mesin yang sama. Balapan seperti itu akan lebih menarik dan menyenangkan ditonton ketimbang seperti balap musim sekarang, dimana satu rider selalu terlihat ngacir sendiri didepan. Kenangan tak terlupakan adalah balap Barcelona 2009..’ ujar Lorenzo

Hhhmm…seorang Lorenzo saja bisa kangen sama kegananasan Rossi. Apalagi kita-kita sebagai penonton. Ya nggak bro. Btw…kata-kata terakhir mantep tuh bro. Nyindir Stoner??? :mrgreen:……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

65 COMMENTS

  1. “dimana satu rider selalu terlihat ngacir sendiri didepan.”
    JELAS INI MERUPAKAN PENGAKUAN LORENGZONK TERHADAP KEDIGDAYAAN HONDA RCV212V DAN STONER !!!!!
    ngaku aja skill lorenzonk gak mampu menyamai stoner !!

  2. Musim ini MotoGP kurang seru di tonton…race yang menghibur dan memukau ya cuma milik Rossi…nyalip di last lap, start tercecer tapi bisa merangsek ke depan, overtake satu per satu, corak helm gonta-ganti, victory lap dengan selebrasi yang unik dan sedikit konyol dan jelas sudah pengemar VR 46 akan merindukan Vale di barisan depan dengan meraih juara dunia dan pensiun sebagai Italiano Ducati…

  3. yoi bro, bukan hanya dijuluki THE DOCTOR,
    tapi jg THE DIRECTOR, karena cuma doi pembalap yg bisa menyuguhkan pertarungan yg menghibur,
    skenarionya selalu
    start di barisan depan tapi kemudian memundurkan diri ke tengah,lalu menyalip semua one by one,
    dan akhirnya jd numero uno
    benar2 entertainer sejati.

  4. Ralat translasinya :

    “Even if I never won any of them” – “walau aq gag pernah menang sekalipun”

    “with equal machinery” – “dengan mesin yang setara/seimbang”

    Jelas, lorenzo gag bangga kalo bs menang dr stoner…krn dy maunya menang dr rossi

  5. kayaknya stoner dgn rcv deh paling berani klo masalah titik pengereman
    data dr bridgestone(lupa sirkuit mn) yg paling deket sm tikungan juaranya stoner,klo taon lalu ga tau

  6. Balapan seperti itu akan lebih menarik dan menyenangkan ditonton ketimbang seperti balap musim sekarang, dimana satu rider selalu terlihat ngacir sendiri didepan
    ————————————————————————————–
    y bedalah dulu lawannya sama2 pke’ M1 tp sekarang lawannya pke RCV y jelas g isa ngikutin makanya ” dimana satu rider selalu terlihat ngacir sendiri didepan ”

    trbukti bahwa performa VR46 trgantung motor yg mumpuni jg, trbukti sekarang the doctor da mentok wis ra iso lapo2 race 2011 cuma bwt riset si desmo g bwt balapan………

  7. Ngacir duluan memaksimalkan potensi motor. Mampu nggak kompetitor ngikutin. Klo nggak ngacir, ntar dikira kompetitor kekuatan mesin sama.Klo nggak salah. Hehehe.

  8. MOGA AJA THN DEPAN YAMAHA DAN DUCATI BISA NGEMBANGIN KEDAHSYATAN MOTOR HONDA BIAR BALAPAN MAKIN SERU.
    KLO SEKARANG JELAS SEKALI KLO YAMAHA DAN DUCATI BUKANLAH LAWANNYA HONDA.

  9. itu nyndr stoner apa nyndr drinya sndri tuh si lorenk..akui aja m1 impoten pake ngles ngacir dluan sgala pura2 kangen vr .lg mratapi nasib gx bsa brthan jd jurdun. M1 yg skrg dkmbgkn sma kru mekanik lorenk gx ky wktu dpgang j.burgez jd mw lawan rcv itu mimpi. lha dia sndri kalo blapan jga ngacir cman pmblap bego aja kalo udh di dpan nunggu yg dblakang nyalip. itu namanya pmblap bego. yg di overtake aja pgn brtahan masa dh di dpan mw nunggu yg dblakang. ngaco.

  10. jujur emg honda bukan penghibur di motogp. mungkin krn udh lama ga menang jadi ampe 3 pembalap utama dimasukin jd malah kurang menarik. jd juara dunia tp garing.

  11. bener2 merindukan saat2 dimana jajaran podium tidak bisa ditebak.
    kalo gak salah d Jerez,saat itu Pedrosa di depan,dan ROssi nomer 2,GAPnya kalo gak salah 5 ato 7 detik.dan saat itu gak ada harapan ROssi buat ngejar Pedrosa,eehh 8 lap terakhir Lorenzo melibas ROssi dan memperkecil GAP dg Pedrosa hingga 2 tikungan terakhir Lorenzo mampu melibas Pedrosa.bener2 balapan yg gak bisa dtebak

    kalo sekarang,pkoknya GAP stoner terpaut 2 detik,udah bisa ditebak deh

  12. ^^^ betul sekali jangan sampe ,jaman 1 dekade balapan yg dikuasai honda terulang kembali, bisa2 males nonton motogp lagi :

    2003 – Valentino Rossi (Honda) Moto GP
    2002 – Valentino Rossi (Honda) Moto GP
    2001 – Valentino Rossi (Honda) GP 500
    2000 – Kenny ROBERTS Jr. (Suzuki) GP 500
    1999 – Alex CRIVILLE (Honda) GP 500
    1998 – Mick DOOHAN (Honda) GP 500
    1997 – Mick DOOHAN (Honda) GP 500
    1996 – Mick DOOHAN (Honda) GP 500
    1995 – Mick DOOHAN (Honda) GP 500
    1994 – Mick DOOHAN (Honda) GP 500

  13. Menurut ane sebagai penononto kalo pembalapmya ga saling menyalip emang ga seru, membosankan sekali jika satu pembalap sudah jauh didepan, kaya balapan sendirian. Tapi lihat donk dari segi pembalap, semakin jauh dia bikin gap, semakin sempurnalah dia. Kalo emang ga mampu nandingin kecepatannya, minimal nempel terus ya jangan asal bilang ga seru donk, lah wong nempel aja ga sanggup..

  14. sebenarnya jl kangen sm setingan rosi, bukan orangnya…
    dia baru sadar kalo dirinya gk bs seting mesin agar lebih kompetitif..
    secara gak langsung dia mengakui bahwa kemampuanya tidak setara dengan stoner..

  15. HALAH MUNAFIK SI LOREN INI !! WAKTU DI MISANA AJA DIA MAIN NGACIR JUGA!!
    MANA SETUJU PAKE TEAM ORDER LAGI..
    KATANYA YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN?? TAPI BALAPAN AJA MAU PAKE TEAM ORDER, HAHAHA… PENIPU.

    NGAKU AJA KAU LORENZO.. KAU ITU GA BISA NGIMBANGI KECEPATAN HONDA DAN CASEY STONER.
    AKUI AJA !! AROGAN BGT NIH ORANG.

  16. KALO DULU SUKA DUEL DGN ROSSI YAH WAJAR AJA, kemampuan motor setara… skill balap juga ga berbeda jauuuh.

    NAH SEKARANG… MAU NGIMBANGIN KECEPATAN STONER AJA UDA SULIT.. SOK MAU BILANG BALAPAN GA MENARIK.
    MUNAFIK.
    LORENZO INI AJA suka mau ngaciir.. contohnya di Misano.

    YANG GA MENARIK ITU KALO PAKE TEAM ORDER KAYA YMH.!!

  17. hahaha anak manja merajuk, pake alesan macem2 harusnya yamaha peka, jadikan ben spies rider utama! loren mah mana bisa set up motor. pake alasan ngacir dluan, lha di misano lu ngacir po ora zo? woo cangkem mbi kelakuan ko ra singkron!

  18. Fans Boy Honda atau lebih akrab disapa FBH adalah sekumpulan barisan orang sakit hati yang pernah merasa stress berat dan nyaris gangguan jiwa karena Honda yang mereka dewakan pernah di pecundangi oleh pabrikan kecil Yamaha di MotoGP yang saat itu dibela Valentino Rossi dengan menjadi juara dunia di tahun 2004, 2005, 2008, 2009 dan 2010 (Jorge Lorenzo)…bayangkan betapa malunya FBH pada masa itu, pabrikan besar macam Honda harus bertekuk lutut menghadapi pabrikan kecil Yamaha…tapi itu cerita lalu, sekarang Honda sudah bangkit dan kembali ke jalur yang benar, mampukah Honda Repsol mengulang kejayaan masa lalu dan membuat FBH kembali menemukan semangat hidup…? Saya optimis pasti bisa.

    Cara menjadi member FBH WeLoveHonda sangatlah mudah yaitu :
    1. Wajib dan harus memakai motor Honda.
    2. Mengisi komentar yang disediakan di Blog-blog otomotif dengan menjelek-jelekkan produk merek lain seperti Yamaha, Suzuki, Kawasaki dll.

    Keuntungan member FBH adalah tiap setahun sekali akan dipilih satu komentar yang paling menarik yang membuat warung Blog kebakaran dan pemenang akan mendapat kesempatan nonton Live MotoGP sepang dan mendapat kesempatan foto bareng Rider MotoGP Honda.

    Adapun anggota FBH saat ini yang terdaftar secara resmi di WeLoveHonda yaitu :
    1.Briptu Norman Kamaru
    2.Drajat Djati
    3.Master Xeon
    4.Rider Galau
    5.Louis
    6.Onta
    7.Speed Lovers

    Untuk saat ini masih ada 7 personel Boy Band FBH yang terdaftar secara resmi di FBH WeLoveHonda, buat yag mau daftar buruan tempat terbatas…catch it.

    FBH We Love Honda juga melayani : penjualan semen – pasir, sedot WC, skripsi, krimbat, kriting, las karbit, rias pengantin, memandikan keris, dan lain sebagainya termasuk sol sepatu dan vermak jeans.

    Salam redaksi

    WeLoveHonda
    One Heart

  19. @fbh we love honda: ente komen panjang banget bro n lumayan hebat ente bisa menuangkan kekesalan ente kepada fbh dgn tulisan yg panjang, artinya ente kreatip. Klw jago nulis sekalian aja bro bikin blog sendiri khusus kontra fbh, namun klw menurut ane semua fb sama aja, klw pas pabrikannya menang jg akan menjelek-jelekkan yg lain. piss…

  20. gw setuju ama mx rider……ben spiss bukan anak kemaren sore…dia juga dah mbawa R1 dengan fenomenal…kalo ada team order sama aja membunuh karakter….toch semua orang pengen nomer satu…..

  21. Balapan seperti itu akan lebih menarik dan menyenangkan ditonton ketimbang seperti balap musim sekarang, dimana satu rider selalu terlihat ngacir sendiri didepan

    bagian yg ini Ane ga ngerti dah… Rivalnya yg kabur didepan… ato si Hohe & Ymh yg ga sanggup NGEJAR???
    Untung Rossi ga balik ke Honda kemarin (taro lah tetep diYmh….) Kalo iya. podium 123 diisi Stoner, Rossi, Daped (bergantian tuh bertiga)

    Hoheng… Hoheng…. Ngeles aje luh… Kaya FBY wktu Yamaha ga dapet Podium…

  22. 45. FBH We Love Honda
    Sengit amat Gan ama FBH..
    bukannya FBY jg Sama??? Mending Ente bikin Blog, kaya si Ancok…
    FBY sejati tuh… //sepiamat.wordpress.com/

    FBY blm ada pernyataan nih soal Team Order? kpn keluar nih Pernyataan bersamanya??

  23. @FBH Palsu… ada juga para FBY yang malu.. ymh uda 12 tahun ga juara dunia sebelum Rossi dan 4 mekanik Honda datang…
    eh juara dunia dengan pembalap dan mekanik dari Honda apa ga nyatut tuh?? APA GA MALU JUARA DUNIA bukan dari Hasil riset sendiri dan dari pembalap orbitan sendiri??

    YANG LEBIH MALU LAGI SEKARANG.. KOK TIM JUARA 3 tahun belakangan mau dapet sponsor utama yg setia aja susah !!
    Trus mana sekarang diasapin dgn Honda yg sebelumnya belum pernah juara di era 800cc. pasti shock bgt.

    gw dari tahun 2009an uda perhatiin kalo para sales ymh dan fby di berbagai forum sombong bukan main, klo tim ymh yg menang, menghina para fans dan merk motor2 yang lain terutama Honda….
    nah sekaran kalo kejadian ada FBH yg alay itu karna karma dari para FBY alay yg dulu.

  24. Lorenzo koment yg gak” supaya Stoner panas n gk konsentrasi balapan…
    Akhirnya dia ada kesempatan lg buat jurdu….
    Dr kmrn” selalu komen sinis tentang Stoner….
    Kalo gak salah Lorenzo sendiri aja waktu balapan juga skali pernah ngacir duluan,waktu Stoner kelelahan krn sakit tu…

  25. pembalap bagus banyak bro tapi pembalap sekaligus entertainer ya cuma Rossi doang, liat aja selebrasinya klo menang sangat menghibur, klo yang laen adem aje apalagi stoner ga ada selebrasi blas abis menang langsung ngacir ke bininya buat laporan hehe…

  26. Klo, udah g mampu ngejar stoner bilang aja… Ingin salip2an sama Rossi tunggu aja rossi dibelakang biar trhibur penonton, Gitu aja kok repot… Lorenzo itu sirik/prtanda tak mampu.

  27. statement-nya cmn buat nyenengin diri sendiri, salah siapa motornya ga bisa ngejar HONDA,. Kalo mo salip2an ama rossi, bener tuh komen c phelong .. loe tungguin c rossi di barisan belakang..ga usah pke team order lah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here