iklan iwb
iklan iwb

Besok…tanggal 25 September 2011 merupakan hari keramat bagi Ducati Bandung, sebab pada hari itulah secara resmi bakal dibuka sebuah dealer Ducati. Dikomandani Indobikermags aka mbah dukun alias bro Satar….serta dikawal beberapa anggota Koboys, pita peresmian akan digunting….

Beruntung biker Bandung, karena sampeyan semua tidak perlu jauh-jauh keibu kota untuk meminang atau melihat display secara langsung penampakan Ducati Monster, Diavel, Superbiker Evo dll, soalnya tak lama lagi…dikota kembang akan hadir sebuah dealer Ducati. Dengan nongolnya dealer motor kelas premium ini disinyalir bisa mempermudah akses ketersediaan part, accesories serta pelayanan yang berhubungan dengan interaksi konsumen serta produk itu sendiri….

Sayang IWB tidak bisa hadir akibat kesibukan. Namun kehadiran TMCblog serta beberapa teman blogger lain sudah cukup mewakili absennya IWB. Sukses buat Ducati Bandung dan jangan lupa untuk para anggota Koboys, bikin event supaya geger, meriah dan tidak terlupakan. Kalau perlu…mbah Dukun dimandiin kembang biar ilmunya makin mujarab. Sekali sembur…langsung mabuk kepayang (ilmu semar mesem :mrgreen: ). Btw ada special price nggak buat pengunjung warung yang ingin meminang Ducati?? 😆 …..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

17 COMMENTS

  1. Kalau perlu…mbah Dukun dimandiin kembang biar ilmunya makin
    mujarab. Sekali sembur…langsung mabuk kepayang

    ini yg bikin ane ngakak kepingkel2… (secara beruang madu di mandiin hehe..)
    Senang melihat tulisan anda kembali ceria hehe…..

  2. @ 5. daniel
    Walah…mbah dukun kayak beruang madu wkwkwkwk…nggak ikut-ikut ah. Kaburrrrr (Sip mzbro…tq dukungannya 😆 )
    @ 7. Choi Woo Young
    Jian ngiler kalau liat Diavel mzbro. Tapi hargane yo nggilani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here