iklan iwb

Dalam line-up Ninja 150…kita sudah tahu bahwa ada 4 kode yang disematkan dibelakang kubikasi engine sikuda besi. Yakni Ninja 150 M, N, L dan RR. Untuk tipe M…..dikabarkan telah disuntik mati sedang lainnya masih eksis hingga sekarang…

Menyambung artikel sebelumnya tentang produk Kawasaki, mungkin sedikit mereview ulang untuk tipe M adalah Ninja 150 tipe jari-jari (tromol). Selain itu, motor 2 tak berbanderol 22 jutaan (harga terakhir) masih mengaplikasi stang reguler bukan desain jepit seperti lainnya. Namun akibat kurang bagusnya respon konsumen, maka per Juli 2011 kabarnya tipe ini sudah dihapus dari peredaran. Sehingga praktis yang tersisa hanya ada tiga tipe yakni N, L dan RR….

Dari segi fitur dan engine, N identik dengan L. Hanya batok lampu saja yang membedakan dimana tipe N masih mengaplikasi round head lamp (model bulat) seperti sialmarhum (M). Sedang L…..batok lampu desain tudung satria baja hitam layaknya RXZ, Pulsar dll. Nah…varian ini yang paling laris. Sedang RR??…wis ora usah dibahas semua juga bakalan tahu…motor full fairing seharga 33 jutaan rupiah yang disinyalir bakal mendapatkan facelift total…..

iklan iwb

Kendati masih kalah moncer dibanding tipe lain, Ninja 150N tidak serta dibuang dari line up KMI. Toh…lampu bulatnya bisa menjadi alternatif bagi biker yang masih suka desain lampu bulat ninin. Soal tampilan?? ora kalah mzbro!! contohnya Ninin 150 N warna biru terlampir. Dijamin adem ngelihatnya. Tertarik?? monggo tebus motor dengan harga 25juta rupiah OTR Jakarta atau lebih murah 200ribu ketimbang tipe L. Semoga berguna…. (iwb)

64 COMMENTS

  1. pengen banget sama nih motor, tapi setelah pertimbangan yang mendalam.

    akhirnya ane gak jadi ambil nih motor

    ane ambil Byson, lumayanlah, tampilan lumayan.

    tapi cocok buat badan gue

  2. bro raiderninja ninja blue ane mau ganti knalpot Yossimura suaranya muuuuuuuuantep buanget bro…….larinya juga enteng kawasaki memang is the best…..

Comments are closed.