iklan iwb
iklan iwb

Pesatnya pertumbuhan kendaraan roda dua selalu diikuti fitur pendukung dibelakangnya. Entah part accesories ataupun perangkat safety seperti helm contohnya. Khusus pelindung kepala…jebule saiki apik-apik mzbro pilihannya!!

Macam ragam helm dari pabrikan lokal ternyata tidak kalah dengan merk luar negeri. Tercatat GM, NHK, INK, KYT, MDS adalah beberapa nama yang sering kita dengar. Kalau diperhatikan koleksi pabrikan lokal sudah semakin lengkap. Mulai dari half face, supercross (moncong cakil) hingga semi dan full face (mekanisme buka tutup) disediakan. Yang menarik adalah produk GM airbone grafik. Visor dibentuk sedemikian rupa seperti layaknya kaca helm supercross namun desain shell untuk streetbike. Banderolpun lumayan murah sekitar 420ribu. Jika ingin yang tulen supercross helmet….monggo tinggal tambah 50ribu maka sampeyan sudah bisa boyong kerumah….

Rata-rata helm lokal sudah bersertifikat SNI dan DOT. Asyiknya foam atau busa rata-rata menganut sistem washable alias buka pasang untuk mempermudah pencucian. Yah…memang sih kalau sertifikat masih kalah dengan produsen luar negeri. Tapi kalau ditanya semprotan grafis vinyl…..wissss jan apik-apik tenan rek!! warna-warni nggak ada matinya. Yo wis…monggo diintip beberapa contoh foto dibawah. Dan berikan komentar mzbro semua….(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleMotogp : Ducati nyerah….Desmosedici disinyalir akan menggunakan sasis twin spar!!
Next articleCita-cita Honda adalah menguasai 60% market share roda dua tanah air!! wihhh..sangar euy!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!