iklan iwb
iklan iwb

Pesatnya pertumbuhan kendaraan roda dua selalu diikuti fitur pendukung dibelakangnya. Entah part accesories ataupun perangkat safety seperti helm contohnya. Khusus pelindung kepala…jebule saiki apik-apik mzbro pilihannya!!

Macam ragam helm dari pabrikan lokal ternyata tidak kalah dengan merk luar negeri. Tercatat GM, NHK, INK, KYT, MDS adalah beberapa nama yang sering kita dengar. Kalau diperhatikan koleksi pabrikan lokal sudah semakin lengkap. Mulai dari half face, supercross (moncong cakil) hingga semi dan full face (mekanisme buka tutup) disediakan. Yang menarik adalah produk GM airbone grafik. Visor dibentuk sedemikian rupa seperti layaknya kaca helm supercross namun desain shell untuk streetbike. Banderolpun lumayan murah sekitar 420ribu. Jika ingin yang tulen supercross helmet….monggo tinggal tambah 50ribu maka sampeyan sudah bisa boyong kerumah….

Rata-rata helm lokal sudah bersertifikat SNI dan DOT. Asyiknya foam atau busa rata-rata menganut sistem washable alias buka pasang untuk mempermudah pencucian. Yah…memang sih kalau sertifikat masih kalah dengan produsen luar negeri. Tapi kalau ditanya semprotan grafis vinyl…..wissss jan apik-apik tenan rek!! warna-warni nggak ada matinya. Yo wis…monggo diintip beberapa contoh foto dibawah. Dan berikan komentar mzbro semua….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

40 COMMENTS

  1. ngomongke helm jadi teringat helmku yang busanya (bagian kuping) hilang d parkiran waktu tak tinggal belanja. Tambah apes karna d tempat aku beli helm g jual partnya, malah d suruh ke tukang jok siapa tau bisa buatkan..

  2. Takut hilang? Khan ada Byson Helm in…hehehhee. Saya sich tetap setia pakai Helm aksesoris Yam***, hadiah training spare part waktu masih kerja di Yam*** dulu, dan saya berani jamin pasti lebih enteng dari helm2 yg ada di atas, aerodinamis. Makanya helm K*T dan I*K saya ga di pake setelah ada tuh helm (padahal udah ga pake Yam*** lagi)

  3. ahihihi helm ny mantab2, klo tips dr ane sih misal gk ad penitipan helm…belikan gembok rantai speeda, iket ke moncong helm ny (klo fullface) bisa ke stang/pegangan jok belakang…nah yg repot klo bukan helm fullface wkwkwkwkwkwkwk…
    *alhamdulillah kyt runner2 white solid ane aman ampe skrg, walau dibawa kmn-mn…

  4. Mantap mzbro,kebetulan lg nyari helm nih,mau nanya nih klo helm yg dikasih dr cbr series kwalitasnya bgs g,soalnya syg juga klo g d pake.

  5. @ 7. saynotofb
    Walah…baru lagi bro. Ilang bukan helmnya…tapi malah busanya wkwkwkwk…
    @ 10. Hourex150L
    Mbok ya dibagi to mz. Uncali siji wae :mrgreen:

  6. Punya helm bagus2 malah jd segan dibawa2
    takut dicuri
    dulu beli helm INK 200an pernah dicuri 😈
    trus dapet ganti dari beli NMP dpt helm INK seharga 500an 😛

  7. Lokasi Gambar tsb dimana tuh mas Iwan ??? Kok murah” yaa. .

    Ditempat saya, tanya GM Airborne Polos 470rb,, dan yg Grafis bisa 500rb . . Tapi digambar yg Grafis aja cuma 420rb. .

  8. keren semuanya, masih cinta sama yg lama….

    tapi ane pernah liat waktu di PRJ ada helm harganya dibanderol sampe 3jt-an cuma lupa merknya, padahal kalo diliat bentuknya sama saja dg yg 500rb-an….
    seharga motor bekas.

    #geleng-geleng kepala,

  9. cm nambahin, buat wawasan ajah..
    INK dan KYT 1 pabrikan
    NHK dan GM 1 pabrikan
    yang membedakan, INK dan NHK masih pakai lisensi korea sedangkan KYT dan GM 100% lokal.
    makanya harganya beda, pdhal 1 pabrikan.
    untuk kualitas, cuma beda di material busa/kain. kalo shell dan lain2nya sama saja.. 🙂

  10. Mantap to rek!!
    Kalau untuk standarisasi, helm NHK dan GM memang sudah lulus SNI (Udah wajib) dan DOT. Untuk NHK, Tipe Racingnya bahkan sudah lulus Snell.
    Kami sebagai Produsen Helm Nasional ingin menunjukkan bahwa helm Lokal dapat menunjukkan kualitas Internasional, bahwa kita bisa bersaing dgn Produk2 luar.
    Dukung terus Helm DanaPersada (NHK-GM-VOG-MAZ-MIX) dgn Follow twitter kami;
    @joinhelmku
    Atau like FaceBook kami; helmku.com
    Or u can see our fanpages for every brand on FaceBook.

    Salam

  11. semalem helm kyt full face ilang di parkiran mall, mngkin emang udh waktunya ganti, udh 3 tahunan… pi sedih juga siii, firasat udh ada siii, itu helm jatuh sendiri dari motor waktu di rumah… hemmhmm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here