iklan iwb
iklan iwb

Motor premium selalu identik dengan prestis, harga mahal, tongkrongan keren, pride alias rasa bangga jika memiliki. Karena itu jangan heran market lebih sempit ketimbang motor segmen lain. Seperti yang kita tahu…Ninja 250r merupakan motor kelas premium yang laris manis. Tapi….patut diingat, bahwa motor berbanderol 46,5juta ini sangat tidak disarankan untuk dipakai harian. kenapa???….

Boyok pegel kalau dipakai ditengah kemacetan…betul. Sayang kalau kehujanan dan kepanasan tiap hari…ada benernya juga. Boros….pastinya lawong dua silinder. Selain itu ada satu hal yang kudu diperhatikan yakni harga spare part mzbro. Maintenance cost kuda besi bertenaga 30ps ini lumayan mahal khususnya jika kasus seperti gambar terlampir…

IWB menemukan satu Ninja 250r teronggok dipojok dealer Kawasaki Cibubur. Kondisi dalam keadaan telanjang mengenaskan. Setelah sedikit menggali informasi dari petugas serta mekanik dilokasi, diperoleh keterangan bahwa ninin dipakai jatuh/tabrakan dalam kecepatan tinggi. Spatbor depan, fairing remuk. Tanki juga penyok nggak karu-karuan (gambar sudah dalam kondisi bersih). Yang lebih mencengangkan simas dengan enteng nyeletuk….” bisa habis 12 juta nih mz..” ujarnya. Walaladah…mahal amir!!

iklan iwb

“..Tanki bensin aja harga sekitar 2,5juta (kalau ganti baru). Belum lain-lainnya…” tambahnya lagi. IWB cuma bisa domblong, doweh membayangkan nilai yang disodorkan. Waduh…yang boneng nih masnya. Apa asal jeplak yak!…masih susah dipercaya. Yup…tapi itu fakta mzbro. Mosok mekanik bohong….iyo ora. Saat ini part-part yang disebutkan masih proses inden. Tidak tahu sampai kapan…..

Setidaknya…dari sekelumit cerita diatas bisa diambil kesimpulan bahwa Ninja 250r memang tidak cocok untuk harian. Mau boros, boyok pegel atau sederet siksaan lain…bisa dicuekin. Tapi kalau partnya muahal kayak gitu masih kekeh buat harian??…Lawong ono remuke iso entek motor siji (ada ancurnya habis motor satu). Opo ora nangis bombay :mrgreen: . …….(iwb)

iklan iwb
Previous articleKehadiran Spacy Injeksi tinggal sejengkal lagi??….
Next articleMotogp : Lorenzo sepertinya sudah melemparkan handuk tanda menyerah….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!