iklan iwb

Rasa percaya diri Jorge Lorenzo disinyalir anjlok setelah melihat hasil race Aragon. Balapan yang dipertontonkan Stoner bersama Honda RCV212v 2011 menebas optimisme tim Yamaha. Karena itu…dengan gentle doi mengatakan…..” Soner pantas meraih juara dunia”. Walah…wis nyerah ki 😯 ??…

Dilansir oleh Gpone, Lorenzo mengungkapkan…..

“Why did we struggle so much here after being so strong at Misano?? I’m asking myself that same question, and I’m having a hard time answering it.? The Hondas of Casey and Dani were faster than our Yamahas all weekend long.? I’m even surprised at the race pace I was able to maintain.? And seeing the potential of our rivals, it’s even surprising that the gap between me and Stoner is just 44 points. It would be nice if MotoGP had a situation like Moto2, where nearly everyone could fight for the win with elbow to elbow battles.? Who knows? Maybe with the return to 1000cc next year the situation will be more like that in MotoGP.”

I think the championship is now over.? Only Stoner can lose it.”

-Lorenzo/Gpone-

“Kenapa kita sangat kesulitan setelah balapan Misano?? aku banyak bertanya pada diri sendiri dan ternyata susah untuk mencari jawabannya. Honda dengan Stoner…selalu lebih cepat dari motor kami sepanjang akhir pekan.? Bahkan aku lebih terkejut lagi atas perfoma race yang aku jaga. Melihat potensi rival kami, sangat mengejutkan jarak poin diantara kami hanya 44 poin. Sebenarnya akan sangat menyenangkan jika situasi Motogp seperti diMoto2, dimana pembalap bertarung secara ketat…siku menyiku. Siapa tahu?? mungkin dengan kembalinya 1000cc tahun depan situasi bakal seperti itu diMotogp..

iklan iwb

Aku rasa perebutan gelar juara dunia sudah usai. Hanya Stoner sendiri yang bisa menghilangkannya…”

Dari keterangan diatas, Lorenzo berpikir berusaha realistis bahwa secara hitungan angka peluang tertutup rapat baginya untuk mempertahankan juara dunia (tersisa dua race). Dan ketika ditanya gimana rasanya seandainya betul-betul kehilangan angka satu dari motor kesayangan?? doi menjawab secara diplomatis…

“Well, in the end the number 1 is just a sticker on your fairing.? And this year Stoner deserves it.”

Well…pada akhirnya angka satu hanyalah sebuah stiker difairing. Dan tahun ini…Stoner pantas mendapatkannya…” ujar Lorenzo…

Mirisnya, Yamaha kehilangan juara dunia hanya ditahun pertama setelah ditinggalkan oleh Valentino Rossi. Tanya kenapa..?? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

97 COMMENTS

  1. kualat,sama rossi+burgess+mekanik+semua all crew the doctor yang telah mengangkat yamaha dari bawah,
    harga yg harus dibayar dg setimpal,

    well dismping itu semua tahun ini HONDA memang punya AMBISI yg berbanding lurus dengan KEMAMPUAN mereka

  2. Selain Mitos
    Angka 1, ada juga yg
    laen..ntah ini hanya kebetulan
    atau apa.

    Rider yang TIDAK meraih
    JUARA SERI (podium 1) pada
    saat MEMASTIKAN dirinya
    meraih gelar juara dunia, di
    tahun berikutnya TIDAK akan
    menjadi juara dunia lagi.

    Lihat grafiknya..

    Tahun 2000, Kenny Roberts, jr,
    Nelson Piquet-Brazil, finish ke-6
    Tahun 2001, Valentino Rossi,
    Phillip Island-Australia, juara
    seri
    Tahun 2002, Valentino Rossi,
    Nelson Piquet-Brazil, juara seri
    Tahun 2003, Valentino Rossi,
    Sepang-Malaysia, juara seri
    Tahun 2004, Valentino Rossi,
    Phillip Island-Australia, juara
    seri
    Tahun 2005, Valentino Rossi,
    Sepang-Malaysia, finish ke-2
    Tahun 2006, Nicky Hayden,
    Valencia-Spanyol, finish ke-3
    Tahun 2007, Casey Stoner,
    Motegi-Jepang, finish ke-6
    Tahun 2008, Valentino Rossi,
    Motegi-Jepang, juara seri
    Tahun 2009, Valentino Rossi,
    Sepang-Malaysia, finish ke-3
    Tahun 2010, Jorge Lorenzo,
    Sepang-Malaysia, finish ke-3

    hehe..ntah kebetulan atau
    karna apa..

  3. 14. Kancruet – September 21, 2011
    Jolor = pembalap licik, paling juga nyuruh spies nyengggol si tonggos .. wkwkwk
    ————————————————–
    mau dihujat dia sepanjang hidupnya???

  4. tapi menurut mas iwb, yang hebat itu stoner atau motornya? Soalnya kalau yang hebat motornya kenapa ga pernah juara 800cc dari tahun2 kemarin. Bahkan tahun ini saja raider honda yg mendominasi cuma stoner sedangkan yg lain cuma jadi penggembira saja.

  5. sepertinya tahun depan juga miliknya stoner, ducati ny rossi jg msh kalah cepat dg rcv212 800cc aplgi yg 1000cc. Bradel dan marquez aj yg direkrut yamaha biar kroyokan nglawan stoner

  6. @ 20. saynotofb
    Yang hebat dua-duanya mzbro. Tahun ini Honda RCV212v memang luar biasa konsisten. Nyaris seluruh pembalapnya mampu nyodok diposisi depan. Jika Pedrosa nggak dlosor dan cedera akibat Simoncelli saya yakin kedua pembalap akan bersaing ketat. Sedang Stoner memang kencang…tidak ada yang meragukan. Jadinya kombinasi menjadi klop!!

  7. Sekarang udah terbukti klo pembalap dan motor punya porsi 50%:50%
    Rossi contoh ny, skill pasti gak ada yg meragukan ny tp krn motor yg kurang jdi gak kompetitif tahun ini 🙄

  8. emang cuma rossi doang sih yang jago di motogp yang lain mah sampah…kalo rossi kalah motornya jelek, kalo pembalap lain kalah karena skillnya payah, kalo rossi menang skillnya mantap kalo pembalap lain menang, motornya yang ok

  9. Seharusnya kondisi ini di sadari khususnya oleh FBY, Kenapa,?

    Karena selama beberapa tahun belakangan ini semenjak mendominasi MotoGP, Fby memperlakukan Fbh seperti pecundang. Seingat saya sewaktu tahun 95 sampai tahun 2003 ketika Hounda mendominasi ngak ada biker Hounda yang memperlakukan biker dari Merk lain sebagai bahan cemoohan. Sangat kontras dengan Fby saat ini, termasuk iklan dan pembodohan dari ATPM lainya.

    Nah seandainya FBH mau balas dendam saat ini maka itu sangatlah patut. Karena menurut petuah “Balaslah perlakuan dengan perlakuan yang setimpal”. Namun saya yakin sebagian besar FBH maupun AHM memiliki kepribadian yang lebih baik, sehingga FBY masih bisa menegakkan kepala, tampa kuatir dicemooh.

    Beberapa tahun ini FBH pasti merasa betapa sedih & sakit hatinya dikatakan sebagai motor lemot,bapak-bapak,motor jadul, motor ojek, motor ibu-ibu, pengangkut sayur dll.Itulah asumsi yang diberikan dan cap yang harus ditanggung Fbh dengan hanya merefer ke MotoGP.

    Nah kalau demikian bagaimana persaan FBy jika di anggap sebagai pecundang? Apapun motor anda, apapun fungsinya, berapapun harganya itu tak lebih dari motor pecundang? Keahdiran anda hanya dihargai dengan cemoohan.

    Sekarang adalah pembuktian kalau hnd bukanlah pecundang. dan itu dibuktikan dengan kesatria di atas sircuit. tidak hanya asal ngebac*t.

    Bagaiman FBY apakah anda sadar sekarang kalu motor itu hanyalah alat membantu anda dalam hidup, bukan untuk sarana mencaci, motor yang selama ini anda hina bukanlah smp*h seperti yang anda kira?

  10. yg di pake ngojek, di pake ibu2, bapa2, abg, sampe yg uzur lo kira cma honda doang?motor kan alat transport, yg sanggup beli terserah dong mo di buat apa, kan motornya sdri…
    So, jd FB jgn terlalu alay cuy…

  11. alah pada alay semua,, mau honda, yamaha, suzuki, kawasaki, TVS, bajaj,dll kita semua selalu di adu domba dengan merek,,,, lu beri merek berarti lu bunuh diri, seengaknya lu akan bunuh keturunan lu dengan motor lemot,, orang Bebek paling 110 cc kok uda ngerasa motor supercepat sampe saling ejek,,, saling nuduh niru, saling membenci,,, ingat bung,,, motor kita tuh ga lebih bagus dari motor2 yang kalian teriakan lemot, jadul, jelek, dsb,, kita cuma dapet motor cc rendah dan ga ada riset yang bener2 fokus,,,,,, motor di indo kan bisanya ganti baju sama ganti cdi doank,, ganti mesin…??? ngimpi,,,,, paling modifikasi mesin,,,lagian mulailah membeli motor dengan cerdas,,, jadikan motor sesuai fungsinya,,,, tau tempat, tau diri,, gausah sok2 juara GP, paling cepet,, itu mah punya orang dan ga bakal kita punya kan,….???? liat aja gara2 moto GP banyak ababil yang bikin Bebeknya tanpa lampu, mau balapan di jalan,, payah kan,,,?? marilah bermotor dengan cerdas,,,, cari value terbaik kalo emank pingin cerdas, cari komsumsi terbaik kalo mau hemat, cari heandling terbaik kalo nyaman, cari tampang terbaik kalo mau keren,,,, kita uda di sediain motor macem2 oleh macem2 atpm,,,, rugi kan kalo kita fanatik,,, tar atpm kalian ga berkembang2 loh…………???? akhirnya……????? liat aja sendiri kasus tiger ato kasus vixi(kayanya vixi sejejak ma tiger) kalo ga kasus thunder125….. nikmatin aja motrr gitu mpe 10 taun mendatang kalo ente masih fanatik

  12. Gak ada hubungannya yamaha gagal jurdu thn ini sm Rossi, rossi aja diYamaha udh gak potensi jd juara ngapain diributin hubungannya? Rossi di Ducati aja gak bs nunjukin kelasnya pdhl suport pabrikan Ducati udh lebih dr 100%. Kl bnr Rossi ada pengaruhnya pst dy bs buktiin kualitas balapnya sm ducati donk. Yg pasti thn ini Honda mmng all out buktinya dgn nurunin 3 pembalap pabrikan sekaligus.

  13. tanya kenapa?
    pendapat pribadi ane karena Stoner pindah ke Honda

    kenapa Rossi No 6. dan cm sekali podium?
    karena Rossi pindah dari Yamaha (yg handlingnya bagus) ke Ducati.

    kenapa pedrosa ga pernah juara di Honda.
    krn dlm satu musim cm mentok 2x-3x menang.

  14. yaahh si nha kayak baru lahir kemarin aja yahh.hehehehe

    lha kan udah banyak juga Honda menang MotoGP,bahkan kemenangan Honda n Yamaha kayaknya hampir sama (bahkan terpaut 1).kok bisa2nya nyalah2in FBY yg suka mempecundangi FBH,bukannya FBH tuh yg mempecundangi FBY???

    soal WSBK,jualan motor,bahkan performa motor.

    oh iya kan FBH ITU MUNAFIK KAYAK nha,jadinya gak sadar tuh kalo lebih parah ketimbang FBY

    OHHH FBH….FBH…SUNGGUH KAU MUNAFIK BANGET

    Merasa sering dipecundangi,eehh malah BANYAK KALI MEMPECUNDANGI..ckckckckck

    SALAM SATU HATI<MUNAFIK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here