iklan iwb

TPT sih udah. Namun gimana kalau karyawan reguler telah tahu bocorannya??. Beberapa hari lalu IWB mengunjungi dealer Honda kawasan jalan Juanda Depok untuk sekedar survei lapangan. Disana bertemu dengan mbak SPG ramah. Akhirnya ngobrol-ngobrol dan diperoleh keterangan bahwa mungkin satu dua bulan lagi Spacy injeksi akan hadir….

Wah, hebat juga nih si-mbak. Biasanya jarang ada karyawan lapangan yang mengetahui secara detil tentang rencana besar pabrikan. Artinya….saat ini kemungkinan AHM sudah mensosialiasikan rencana tersebut kebranch atau dealer-dealer cabang Honda. Suatu tindakan smart sebab ancang-ancang dari para teknisi pasti juga sudah digenjot. Asyiknya lagi mbak SPG dengan pede mengungkapkan kemungkinan Spacy injeksi bakal keluar satu atau dua bulan mendatang. Wiihh…dah kayak dukun nih. Jangan-jangan asal ngarang aja nih simbak :mrgreen:

Terus harganya berapa??…ini dia yang nyengir. Mbaknya hanya bisa tersenyum simpul tanda tidak tahu. Kena deh dukunnya…ada yang nggak tahu juga 😆 . Tapi timbul pertanyaan menarik mzbro, yakni apakah Spacy versi injeksi dan karbu akan berjalan beriringan? seperti kasus SupraX125-PGM FI??. Maklum bro……bukan kebiasaan Honda untuk menyuntik mati eksistensi sebuah produk. Selain itu strategi beregu lebih diminati pabrikan sayap mengepak. Ini yang menarik untuk diikuti. Kita tunggu saja..toh jalan tinggal sejengkal lagi….(iwb)

iklan iwb

44 COMMENTS

  1. @6. Ranz : anda terlalu nefsonk 😆

    wah ini motor patut di tunggu…
    sabar deh untung belum beli yg karbu :mrgreen:

  2. PREDIKISI 2012 : SPACI INJEKSI Kemungkinan besar keluarnya awal tahun 2012,….buat gebrakan awal pada 2012,…mengenai harga kenaikannya sktr 1 jt-an,..>>>>>…..TIGER INJEKSI (head to head ama si GIANT KILLER),>>>>>…..BEBEK BARU lagi 135cc (kalo jadi kemungkinan pake injeksi),……..

  3. @ absolute
    Iya bro…saya jg dah ngintip. Tq infonya
    @ sikumbang
    Hhmm artinya 4bln lg. Berarti dukunnya salah (SPG 😆 )….

  4. Injeksi apa Pgm-fi nih?udah pada tau blon sih kasta injeksi paling rendah ya yang punya v-ixion…karna belum Programable?kasta paling ok yg ada sekarang ada di Revo AT Pgm-fi ada mappingnya juga.

  5. @botaxs ..percuma di jelasin ..pada ngak ngerti , ibarat gelas yg udah penuh isinya, ngak akan mau di isi lagi wkwkwk :mrgreen: …. makanya paling enak jualan disini …ngak perlu bikin yg high durability yg penting luarnya mulus , mesin jalan 😆

  6. Injeksi buat matik, keren banget…pasti secara konsumsi bahan bakar bakalan hemat banget secara gitu pengaturannya sama injeksi, tp buat supra X Helm in injeksi kayanya ga terlalu baru banget soalnya khn Honda pernah ngeluarin juga Supra X injeksi juga, Tp harapan Gwa sih semua Matiknya Honda dibikin Injeksi jadi khn Honda menjadi yang pertama

  7. khan masih ada beberapa tipe lagi yg bakalan dikeluarin AHM untuk tahun 2011. Mungkin 2 tipe itu adalah yg terakhir untuk 2011 (si dukun cantik SPG-lah yg benar)

  8. kalau mahal, mending nunggu ini lho, murah meriah, bagus dan harga terjangkau :

    harisxyz.wordpress.com/2011/09/21/hyndai-eon-bagus-harga-rp-46-juta/

  9. ah ah* beraninya kroyokan, gak di motogp gak dipenjualan. mana ada tim pabrikan ampe 4 (si kribo masuk). tp kl stoner juara dunia, gw bakal beli blade repsol hoho.. the closest thing to rcv212v..

  10. ^^^ keroyokan itu bahasa kampung sini…bahasa globalnya itu divesifikasi produk … kalo ngak ngerti pasti bilangnya boros modal alias bangkrut … tapi kalo cerdas maka akan tahu ” ohh begitu yah , ternyata baru tau ada strategi juga dalam bisnis , kirain cuma bikin motor bagus dengan harga murah aja 😆 “

  11. Punten, nitip lagi ya kang
    _____________________
    Ducati : ?Ente yang harus nurut ma guwe!? => Rossi : ?Ok boss!?

    udiendkab.wordpress.com/2011/09/21/ducati-ente-yang-harus-nurut-ma-guwe-rossi-ok-boss/

  12. asyikkk semakin banyak pilihan aja nih di AHM
    dipilih dipilih mw yg karbu adaaaa,,mau yg injeksi adaaaa
    MAntap Honda ..

  13. Mbaknya bukan ga tau bro tapi khawatir mengecewakan dirimu klo mpe salah kasi harga, haha..Mantap, mungkin akan berat di awal untuk injeksi tapi lama2 bakal jadi trendsetter…Mantap Honda!

  14. Motor dengan bagasi luas + injeksi, makin bikin irit bahan bakar, pasti pilihan yg tepat buat yg suka banyak bawa barang, mau ekonomis dan tentunya yg suka model keren masa kini 🙂

  15. Matic dengan teknologi PGM FI di segment low…wow keren, spacy dengan motor yang diusungnya sebagai motor yang fungsional plus tek. PGM FI yang terkenal irit dan mudah dalam perawatan, akan semakin kinclong aja nih matic Honda

  16. Makin banyak aja nih varian motor Honda, makin banyak pilihan makin banyak pelanggan… Keren strateginya (y)

  17. bener-bener ga ada habisnya..
    berarti bakal tambah irit lagi dong gan?
    yang laen bener2 ketinggalan..

Comments are closed.