iklan iwb
iklan iwb

TPT sih udah. Namun gimana kalau karyawan reguler telah tahu bocorannya??. Beberapa hari lalu IWB mengunjungi dealer Honda kawasan jalan Juanda Depok untuk sekedar survei lapangan. Disana bertemu dengan mbak SPG ramah. Akhirnya ngobrol-ngobrol dan diperoleh keterangan bahwa mungkin satu dua bulan lagi Spacy injeksi akan hadir….

Wah, hebat juga nih si-mbak. Biasanya jarang ada karyawan lapangan yang mengetahui secara detil tentang rencana besar pabrikan. Artinya….saat ini kemungkinan AHM sudah mensosialiasikan rencana tersebut kebranch atau dealer-dealer cabang Honda. Suatu tindakan smart sebab ancang-ancang dari para teknisi pasti juga sudah digenjot. Asyiknya lagi mbak SPG dengan pede mengungkapkan kemungkinan Spacy injeksi bakal keluar satu atau dua bulan mendatang. Wiihh…dah kayak dukun nih. Jangan-jangan asal ngarang aja nih simbak :mrgreen:

Terus harganya berapa??…ini dia yang nyengir. Mbaknya hanya bisa tersenyum simpul tanda tidak tahu. Kena deh dukunnya…ada yang nggak tahu juga 😆 . Tapi timbul pertanyaan menarik mzbro, yakni apakah Spacy versi injeksi dan karbu akan berjalan beriringan  seperti kasus SupraX125-PGM FI??. Maklum bro……bukan kebiasaan Honda untuk menyuntik mati eksistensi sebuah produk. Selain itu strategi beregu lebih diminati pabrikan sayap mengepak. Ini yang menarik untuk diikuti. Kita tunggu saja..toh jalan tinggal sejengkal lagi….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!