iklan iwb
iklan iwb
Shockbraker diturunin 5cm...makin nungging

Genk ijo ternyata cukup unik mzbro. Selain melakukan revisi bentuk swing arm, colouring serta sproket adjusment, ada satu hal yang luput dari perhatian para biker. Walau tidak terlalu berpengaruh,  namun IWB yakin satu hal ini bisa bikin sedikit kecewa. Emang apaan sih??…

Untuk Kawasaki Athlete keluaran 2011, stang racing  telah berganti desain. Maksudnya?? Bisa terlihat dari pangkal lubang punggung atas yang dicangkokkan keshock braker kini tertutup rapat…..tidak ada celah. Dengan desain yang ditunjukkan, kita pasti teringat akan sistem yang diaplikasi Pulsar series. Jadi jangan harap dapat menurunkan suspensi guna mendapatkan kesan nungging tunggangan.  Sebab material  permanen satu kesatuan…..

Hal ini beda dengan versi lawas (lengan ayun pipih). Sampeyan bisa intip, stang menjepit disertai lubang atas. Jadi jika sewaktu-waktu ingin menurunkan shockbraker tinggal kendorin baut pengikat kiri kanan. Entah kenapa KMI memutuskan membikin mati sisi tersebut. Padahal varian sport Kawasaki baik Ninja 150…semua bisa diturunin. Ubahan minim namun hasilnya maksimal……(iwb)

iklan iwb
Yang lawas stang jepit terdapat lubang untuk kepala shockbraker....

Versi revisi 2011 ditutup permanen....

iklan iwb
Previous articleHasil polling : 80 persen biker menginginkan next Honda Tiger ber-monoshock..!!
Next articleBerapa sih harga asli Yamaha Byson sebelum pajak??…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!