iklan iwb
iklan iwb

Brother sekalian…ikhtiar TVS menggerojok pasar dengan produk berkualitas tampaknya mulai menunjukkan hasil. Bukan main-main, posisinya kini menggeser genk Ijo Kawasaki….

Eittt….jangan salah sangka dulu mzbro. Data hanya khusus varian bebek. Seperti dilansir Eyang Edo, pabrikan kuda berlari mengalamai kenaikan yang lumayan menggembirakan yakni 0,14%. Sebuah angka signifikan untuk pabrikan baru non Jepang. Sebagai informasi, perJanuari-Agustus 2010, TVS meraih pangsa pasar 0,51%.  Memasuki tahun 2011 atau satu tahun setelahnya penjualan terus merangkak hingga 0,65%. Persentase yang diraih sudah cukup untuk menggeser Kawasaki. Yup…genk ijo kudu mengakui keunggulan TVS. Sebab mereka hanya mampu bercokol  dikisaran pangsa pasar 0,39% melorot dari sebelumnya 0,53%. Btw…apa sih rahasia TVS koq bisa makin disukai biker??

Disinyalir karena desain serta fitur yang dibenamkan plus kualitas mesin siitik. TVS mengandalkan pasukan Neo X3, Rockz 125, dan Tormax 150. Neo terkenal lewat fitur I-charge yakni kemampuan kuda besi sebagai media charger HP. Kemudian Rockz lewat IMS alias Integrated Music System. Opo to kuwi??…

iklan iwb
iklan iwb

Motor berfungsi sebagai media player mzbro. Sampeyan hanya perlu mencolokkan flash disk keport USB bawah stang, tekan tombol ON dan…speaker stereo akan menggema mendendangkan lagu kesukaan sampeyan. Asyiknya…pihak pabrikan menjamin bahwa speaker tahan air atau hujan. Itu hanya segelintir dari seabrek fitur lain yang disediakan. Seperti LED light bagasi, i-Ride, i-Econo, i-Start, Duralife Engine, maupun i-Space dsb. Wis….memang bener-bener paket komplit!!. Sedang Tormax 150??. Nggak usah diterangkan detil sampeyan semua pastinya sudah pada tahu. Dual muffler mode, full digital konsol speedometer, turbotune technology, Monoshock gas horizontal, liquid cool engine, double disk, 3 klep engine adalah beberapa kelebihan Tormax.….

Berkat kombinasi trio bebek yang disebutkan tadi, pelan tapi pasti mampu menopang penjualan TVS. Yah…..jalan memang masih panjang. Karena itu kepercayaan konsumen kudu tetap dipelihara. Bagian terpenting tidak boleh terlupakan. Seperti perluasan jaringan 3S, mutu SDM serta sarana pendukung lainnya. Seyogyanya prestasi bukan malah membikin pongah melainkan bisa dijadikan cambukan untuk lebih maju. Sebab patut diingat, walau Kawasaki pabrikan besar Jepang, tapi kelas bebek mereka memang tidak ada taringnya. Tapi tetap salut buat TVS atas keberhasilannya menekuk penjualan Kawasaki. So….terus berkarya TVS untuk memberikan biker Indonesia dengan produk terbaik….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

31 COMMENTS

  1. @ sony
    3 tahun hancur..? Hahaha mosooook… Kan tinggal klaim.., orang garansinya 5 tahun…

    Ato lu lagi BC di pagi hari..

  2. waduhh Kawasaki kalah ma TVS, selanjutx bisa2 TVS ,mengalahkan market Suzuki 🙂
    Kawasaki fokus di motor Sport, makax TVS bisa merebut market dari bebek kawasaki…
    sukses deh buat TVS

  3. @all yang gak suka :….coba dulu baru ngomong,…palingan yang nyampah itu gak pernah nyoba….tanya dulu tuh yang punya gimana performanya, konsumsi BBM nya,. daya tahannya…baru ngomong disini….(dasar Jepun minded)….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here