iklan iwb

IWB sedikit terkejut atas berita yang dilansir BikeAdvice dimana dengan gamblang menginformasikan bahwa market Indonesia akan mendapatkan KTM Duke 150 serta KTM Duke 250. Kendati hembusan sudah santer sebelumnya namun jujur…..kubikasi yang disebutkan sangat diluar dugaan…

Berita tidak main-main mzbro. Di foot note terakhir artikel, Bikeadvice menyebutkan sumber berita mereka dapatkan dari “BAI Press Release” . Artinya apa??……resmi diumumkan pabrikan bukan bocoran kasak kusuk nggak jelas. Mahavir Kothari, jurnalis Bikeadvice mengatakan…setelah KTM Duke 200 meluncur diIndia (estimasi Desember 2011) maka 6 bulan setelah itu (Juni – juli 2012) pasar Indonesia bakal menyusul namun dengan varian berbeda yakni 150cc serta 250cc. Jiaannn jozzzz tenan!. Berikut kutipan kalimatnya….

According to Budi Dirgantoro, Sale Function Head Bajaj Auto Indonesia, the company will launch Duke in Indonesia 6 months after launch in India. He said that it will be by Late 2011, probably by June-July 2012 and added that the variants are to be 150cc and 250cc.

-Bikeadvice-

Hhhmm…..kalau mengutip berita diatas, kemungkinan untuk memiliki Duke mendekati kenyataan mzbro. Dan dari berita itu pula bisa ditarik kesimpulan bahwa varian Duke bakal diseting layaknya pulsar series oleh Bajaj. Maksudnya??…yup, komplit kubikasi dari terkecil hingga terbesar.? Pulsar 135, Pulsar 180, dan Pulsar 220. Sedang Duke lebih edan lagi….yakni Duke 125 (Eropa) , Duke 150 (rencana Indonesia), Duke 200 (Malaysia) serta Duke 250 (Kemungkinan diIndonesia). Strategi yang smart juga membikin kita bangga. Kenapa?….

iklan iwb

Bajaj makin sadar potensi market tanah air. Sesuatu yang kurang menjadi perhatian pabrikan lain untuk memprioritaskan pasar Indonesia. Lawong dua cc sekaligus mzbro…opo ora mantap 😯 !!!. Semoga manuver BAI serta apa yang kita dengar ini menjadi gerbang pembuka brojolnya produk-produk keren lainnya untuk market tanah air. Yo wis…kita pantengin aja terus beritanya. At least cahaya didepan sana sudah semakin benderang. Ocreee….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

85 COMMENTS

  1. Jangan-jangan sebelum sempat edar bakal kesandung sengketa merk ama pabrikan mocin yang uda mengibarkan merk KTM duluan. Ntar nasibnya bisa seperti Honda Kharisma…

  2. berita yg berasal dari mulut pak budi dirgantoro kok yg nulis duluan orang india…. Media/ bloger sini malah baru tau…. Jangan2 hoax tuh bikeadvice../ (meski gw berharap itu bener)

  3. bismilah……………… Bajaj KTM duke 150cc 15 juta rupiah…….. (katanya kan disetting sama kaya pulsar toh?) xixixixiixiiii

  4. pake mesin bajaj juga gak pa..pa.. yang penting penampilan ala supermoto KTM en gak perlu lagi modip-modipan.. 😀 😀 😀

  5. “Bajaj makin sadar potensi market tanah air. Sesuatu yang kurang menjadi perhatian pabrikan lain untuk memprioritaskan pasar Indonesia”
    waduh sepertinya blogger jg mengompori agar konsumen indonesia dijejali produk luar dan meningkatkan pola konsumsi masyarakat indonesia….
    ckckck
    ini sama saja sumberdaya (finansial) dari dalam negeri diserap keluar negri..
    kalo mau ditanya
    motor bekas apa bisa dijual lagi ke luar negri?

  6. wahhh…thn 2012 persaingan si kelas Sport pasti tambah seru, klu KTM 150 dan 250 masuk Indonesia kompetitor harus waspada, krn dari segi desain motor tersebut sudah sangat keren dan pasti banyak peminatx 🙂

  7. Jelas produsen jepang (S,H,Y) pada kompak ngeluarin varian motornya bertahap, nahan2 teknologi, harga mahal. kita cm dikasih bebek terus or sport jadul operpress. tp sekarang udah banyak saingan dari produsen korea, china, sama india pada masuk. pastinya bakalan menghacurkan dominasi & persengkongkolan produsen jepang…. wkwkwkw

  8. hasyah…. ini semua pada ga kira2 ngasi harga… kaya pada mau beli aja…. duke 250cc 30 juta bisa laris manis? Ngimpiiiiiiii…. sopo seng meh tuku….. (maap komentar sedikit esmosi xixixixiii)

  9. Menurut bisikan dari suara yg tidak terdengar (suara ghaib).. 😀 DUKE 150 akan bersaing ketat dengan vixie yaitu berkisar di harga 20-25 jutaan.. Dengan mesin yg udh di downgrade ma Bajaj..
    Sedangkan DUKE 250 akan head 2 head dgn Cbr ma ninin 250 yaitu berkisar di 40-45 jt..
    Serangan BAJAJ dimulai…!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here