iklan iwb
iklan iwb

Tersenyum IWB melihat sebuah foto yang sangat menarik. Yup…siapa lagi kalau bukan mengenai biker dijalanan. Tingkah laku serta kreatifitas dinegeri ini memang patut diacungi jempol….

Bokong diganjel bantal....nyaman euy

Mudik biasanya menempuh perjalanan hingga berjam-jam. Menembus ganasnya cuaca panas, hujan, debu hingga bus-bus jalanan yang setiap saat mengancam jalur sepeda motor. Semangat sih tetap. Tapi yang sering protes biasanya bagian bokong…panassss mzbro. Jadi kita kudu pintar-pintar geser kiri-kanan. Lho koq tahu?? tahu dong. Lawong tahun 2002 silam IWB sudah merasakan sendiri nunggang Megy dari Jakarta ke Tulungagung Jawa Timur (850km). Berangkat jam 1 dini hari…sampai disana jam 8 malam dengan estimasi istirahat serta makan 20 menitan sekali berhenti (kira-kira 4 kali istirahat). Wis rasane bokong dah kayak tepos :lo: akibat panas yang mendera pantat….

Nah…pada saat itulah kita kudu pintar-pintar cari solusi. Entah sesekali berdiri atau menggeser posisi. Tapi….apa yang terpampang difoto terlampir tak ayal membuat IWB tersenyum. Membuat mesam-mesem dewe. Jian….kreatif tenan!!. Bisa sampeyan liat penampakan disana. Bokong diganjal dengan bantal. Maklum jok sepeda motor memang kalah nyaman dibanding bantal mzbro. Adem sih adem…tapi apa nggak takut satu hal. Kalau orang tua dulu, selalu memberi nasehat..jangan pernah dudukin bantal…mengko iso udunen (bisulan). Nah lho….gimana tuh :mrgreen:  ….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleMengejutkan…BAI memutuskan mendatangkan KTM Duke 150 dan 250!!
Next articleModif Pulsar…..edan, bikin pangling mzbro!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!