iklan iwb
iklan iwb

Tersenyum IWB melihat sebuah foto yang sangat menarik. Yup…siapa lagi kalau bukan mengenai biker dijalanan. Tingkah laku serta kreatifitas dinegeri ini memang patut diacungi jempol….

Bokong diganjel bantal....nyaman euy

Mudik biasanya menempuh perjalanan hingga berjam-jam. Menembus ganasnya cuaca panas, hujan, debu hingga bus-bus jalanan yang setiap saat mengancam jalur sepeda motor. Semangat sih tetap. Tapi yang sering protes biasanya bagian bokong…panassss mzbro. Jadi kita kudu pintar-pintar geser kiri-kanan. Lho koq tahu?? tahu dong. Lawong tahun 2002 silam IWB sudah merasakan sendiri nunggang Megy dari Jakarta ke Tulungagung Jawa Timur (850km). Berangkat jam 1 dini hari…sampai disana jam 8 malam dengan estimasi istirahat serta makan 20 menitan sekali berhenti (kira-kira 4 kali istirahat). Wis rasane bokong dah kayak tepos :lo: akibat panas yang mendera pantat….

Nah…pada saat itulah kita kudu pintar-pintar cari solusi. Entah sesekali berdiri atau menggeser posisi. Tapi….apa yang terpampang difoto terlampir tak ayal membuat IWB tersenyum. Membuat mesam-mesem dewe. Jian….kreatif tenan!!. Bisa sampeyan liat penampakan disana. Bokong diganjal dengan bantal. Maklum jok sepeda motor memang kalah nyaman dibanding bantal mzbro. Adem sih adem…tapi apa nggak takut satu hal. Kalau orang tua dulu, selalu memberi nasehat..jangan pernah dudukin bantal…mengko iso udunen (bisulan). Nah lho….gimana tuh :mrgreen:  ….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

44 COMMENTS

  1. # Pak_Lurah Was Here #

    Nitip artikel ttg safety riding kang..

    motordohc.wordpress.com/2011/09/19/ketika-kepala-hanya-berharga-80-ribu-perak-part-1/

  2. Kreatif poll..
    Memang enak diganjal kayaknya,apalagi bagian jok belakang yg biasanya lebih keras dari yg depan..
    aiiefz.wordpress.com/2011/09/18/aragonperjuangan-rider-italia/

  3. hehehehheee njeduul jugaa artikelee…
    yeen eliing bikiin nguyuuu dewee aq mass…
    ngaak cuma satu duaa yg bokong diganjeel bantaal, saking banyaknyaa baruu eliing kl baguus jugaa kl tak jepreet, hasilnyaa yaa poto terakhir salah satunee…

  4. Klo bisulan kan bs diobatin mas. Plg 1-2 hr ilang. Tp mudik kayak mas iwan ke jatim, bokong pasti komplain.klo bs doi teriak woi panassss..gerahhh 🙂 tp klo pake bantal bokong nyaman, sadel jok tentram ga kepanesan didudukin bokong berpuluh-puluh jam hehehe

    http://www.dk8000.co.nr

  5. Nitip kang
    ____________
    Skutik Fantastis, Bebek Bertekuk Lutut, Sport Kecipratan

    udiendkab.wordpress.com/2011/09/19/skutik-fantastis-bebek-bertekuk-lutut-sport-kecipratan/#more-4798

  6. Kata mbah kalau duduk di atas bantal bisa bisulan heheheh…
    karisnsz.wordpress.com/2011/09/19/waaahhh-ktm-duke-beneran-bakalan-masuk-ke-indonesia-mantabs/

  7. Aku malah udah dari lebaran thn 2008 untuk boncenger pake bantal,…bantalnya diikat tali rapia ke jok motor biar gak robah/gerak bantalnya,…..dan kata istriku itu malah enak/mendingan lebih nyaman dibandingkan kalo nggak pake bantal,…oh ya motorku SKYWAVE NR 2008,…PULKAMP Jakarta-Cirebon setahun bisa lebih dari 5X,….Bisa dibayangkan,….selain bantal yg kecil,..bisa juga pakai HANDUK yg dilipat ,…..

  8. mas iwan, saya pernah tahu dari teman saya. Karena dia sakit ambeien dan blm sembuh betul dan kerjanya naik motor maka tiap ke kantor di ganjal bokongnya ama bantal, supaya ‘aman’. Btw, asal mas iwan dari tulungagung? Saya kertosono.

  9. Biar Fantat g Fanas 😀

    Duke & Avenger,Lebih Laku yg mn???
    rexraider.wordpress.com/2011/09/20/avenger-dukemana-yg-lebih-laku/rdpress.com/2011/09/20/avenger-dukemana-yg-lebih-laku/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here