iklan iwb
iklan iwb

DiAragon hari ini The Doctor tidak diperkenankan start dari grid normal. Artinya kualifikasi nomer 13 tidak ada artinya sebab Rossi harus menjalani running start 10 detik dari pitlane. Lho kenapa??..

Sebab The Doctor akan menggunakan mesin yang ke 7 dari 6 dalam satu musim yang diperkenankan. Keputusan tersebut terpaksa ditempuh sebab doi ingin memaksimalkan potensi sasis baru. Seperti dilansir Autosport…

The decision is not [final] yet, but I think that for tomorrow we can use the seventh engine and start from the pits, because unfortunately to have two bikes in aluminium we have to use another engine because the aluminium parts were suitable for the engine from Misano but the other bike had an older engine,”

-Rossi/Autosport-

“Keputusan belum final, tapi aku berfikir kita bisa memakai mesin ke 7 dan start dari pitlane. Sebab sayangnya untuk mempunyai dua motor bersasis aluminium kita harus menggunakan mesin yang lain dikarenakan part aluminium lebih cocok disematkan pada mesin yang dari Misano, sedang motor lain menggunakan engine lebih lama..” terang Rossi

iklan iwb
iklan iwb

Hhmm…makin buncit aja dong yak. Sebab…..dengan keputusan Rossi, siItaliano otomatis start digrid paling belakang. Nothing to loose sih, toh doi tidak sedang dalam posisi memperebutkan kejuaraan dunia. Sehingga membalap hanya dikonsentrasikan untuk pengembangan next Ducati prototype…..(Iwb)

Posted with WordPress for BlackBerry.

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

33 COMMENTS

  1. artinya rossi memang seorang pengembang bukan hanya seorang pembalap yg nrimo akan keadaan motornya. oleh karena itu tetep rossi is The Doctor

  2. Rossi Semakin gak berkualitas, kualitas motor diperbaiki knp posisi jd buncit?? Mmng faktor pembalap yg jd masalah…hahaa selamat megap2 buat rossi.

  3. Salam hangat mas IWB

    justmyìmage
    makin seru aj race kali ini.. ducati & doctor strategi barunya sedang di uji..

    nitip paket ya mas IWB
    justmyimage.wordpress.com/2011/09/17/dealer-dealer-kreatif-(part2)/
    maturnuhun

  4. Live Streaming :
    Lap 11: Selisih Honda – Yamaha …. 10 detik. Gila. Padahala race baru setengah jalan !!! Honda + Stoner bener-bener seng ada lawan ….

  5. STONER D’WINNER !!!!
    mana FBY sucks yg kmaren koar2 lorengzonk menang ?!!!
    apapun alasan STONER tetap sportif !!!
    sekarang ditunggu alasan lorengzonk ?!!
    kecapean banyak ng*cok !!!
    bwahahahahahaah 😆

  6. sebelunya mau katakan ane penggemar rossi, namun ane melihat stamina rossi yang sekarang udah drop, coba ente pratiin biasanya pada awal race masih menggigit setelah udah lebih dari 10 lap dia gak bisa overtaking lagi malah diovertaking kembali ama yang dibelakang2 sebelumnya, kejadian ini udah mulai sering terjadi. udah bang rossi pensiun aje. toh ente dah raih yang namannya the legend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here