iklan iwb
Yamaha R15 engine lawas berwarna silver

Yamaha R15 engine lawas berwarna silver

Didunia ini tidak bisa lepas dari yang namanya unsur warna. Mau sampeyan bangun tidur, bahkan merem-pun yang namanya color selalu menemani. Dan tidak bisa diingkari…permainan warna begitu penting dan satu hal yang kudu diperhatikan oleh pabrikan untuk mempercantik rupa tunggangan…

Kenapa IWB bahas perkara warna? Sebab secara tidak sengaja IWB mendapatkan satu image yang mempertontonkan crank case engine Yamaha new R15. Yup…cover mesin begitu identik dengan Vixion. Bedanya hanya pada laburan warna. R15 berwarna gelap sedang Vixie silver. Entahlah…kenapa IWB merasa bahwa black colour terlihat lebih galak dibanding silver. Bisa jadi memang selera masing-masing individu. Namun keputusan Honda mengganti cat abu-abu Tiger serta Megy menjadi hitam, tentu bukan berdasarkan selera pejabat berwenang. Namun berdasarkan survei pasar, tren serta perhitungan terukur.

iklan iwb
crank case engine R15 versi 2.0 black colour

crank case engine R15 versi 2.0 black colour

Hasilnya…penampilan Tiger Revo serta NMP memang lebih keren ketimbang versi lawas. Memang tidak serta merta akibat warna hitam engine yang disandang. Tapi bisa sampeyan bayangkan nggak kalau mesin Tiger Revo dan NMP berubah kelir silver. Pasti aura garang akan berkurang. Hhmmm…seandainya saja laburan mesin Vixion berubah hitam kayak R15, kira-kira keren nggak ya? Monggo berikan opini sampeyan semua….(Iwb)

Posted with WordPress for BlackBerry.

62 COMMENTS

  1. mesin mau dicat warna apa kalo ga bisa lari sana aja

    Motor kaleng, mending ganti warna pink aja, kan motor banci, sport kok ga bisa lari 😀

Comments are closed.