iklan iwb
iklan iwb

Tidak ada salahnya kita sebagai Blogger mengawal langkah pabrikan supaya tidak keblinger dalam melakukan proses research dan development sebuah produk. Apalagi….IWB juga merasa bagian dari konsumen atau pemakai yang sewaktu-waktu juga bakal meminang tunggangan anyar. Nah…berbekal diskusi kecil-kecilan dengan teman kiri kanan, mereka menyoroti tentang satu hal. Apakah itu???…

Suspensi Monoshock!!! Bagi biker era sekarang….wajib hukumnya kuda besi batangan menggunakan monoshock. Uniknya dari 7 teman…semua mengangkat tangan tanda setuju. Walah…ora ono sing nolak blas. Pendirian tetap kekeh walau diiming-imingi tenaga besar akibat revolusi engine yang dilakukan. ” Pokoke sasis kudu monoshock kang…ora afdol lek shockbraker-e loro. Kesane jadul gitu kang..” ungkap salah satu dari mereka.  Hhmm..apakah sebegitu penting suspensi model tunggal dijaman sekarang???…

Yamaha paling getol untuk urusan satu ini. Mulai dari Scorpio, Vixion hingga Byson semua sudah mengaplikasi monoshock. Begitu pula Kawasaki. Sedang Suzuki dan Honda lebih fleksibel dengan dua varian berbeda. Pertanyaannya…bagaimana kalau Honda membekali mesin anyar tapi tetap kekeh meracik next Honda Tiger dengan stereo shock??. 100% suara yang IWB dapatkan menggeleng tanda tidak setuju….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Tapi…segelintir suara teman IWB tentu seperti nyelip digigi kurang dipercaya sebagai suara mayoritas. Maka dari itu…IWB minta bantuan  mzbro semua lewat sebuah polling singkat dengan tema…” Apakah wajib next Honda Tiger mengaplikasi monoshock??”…..monggo partisipasinya dan semoga hasil polling bisa menjadi bahan renungan, kajian dan pertimbangan ATPM bersangkutan untuk membuat produk yang sesuai selera biker tanah air. Langsung aja klik dibawah mzbrooooo. Ocreeee….(iwb)

[polldaddy poll=5510806]

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!