iklan iwb

Jempol buat kang Taufik yang mampu membuat geger dunia maya lewat penampakan Ninja 150r versi anyar. Bocoran image spyshoot beliau atas Kawasaki Ninja 150rr juga mementahkan analisa IWB yang mencurigai bahwa gambar merupakan hasil rekayasa photoshop. Sampeyan bisa lihat, kini terpampang dengan jelas sebuah facelift baru dari sikuda besi bertenaga 30hp….

Efek kekar sengaja diekspose oleh KMI. Gurat desain sepertinya nyomot dari sang kakak…Ninja 250r. Lekuk-lekuk fairing samping serta bentuk lancip kolong mesin hampir tiada beda. Kemudian head lamp….sekilas model nyaris mirip dengan Ninja 150L. Tidak lupa fin air/kisi-kisi angin dijejalkan pada kedua sisi lampu utama. Yang paling menarik adalah spatbor belakang? sudah mengadopsi desain gantung mengikuti Ninja 250r. Secara keseluruhan cukup bagus, kecuali…..

Sekat fairing dekat sasis dan tanki serasa kaku. Hal ini beda dengan versi lawas yang terlihat lebih harmoni dengan adanya pemisah berwarna hitam terbuat dari ABS. kemudian windshield…..koq ada 4 plat holder yang nongol pada tepi batok depan ya bro??. Cukup janggal rasanya. Mungkin kalau sudah tertutup plat nomor rasa wagu bakal hilang. Berikut IWB coba rangkum revisi yang dilakukan….

iklan iwb

1. Fairing mengambil garis desain Ninja 250r

2. Bentuk headlamp mirip Ninja 150L

3. Speedometer baru dengan mengaplikasi dual tone colour (analog)

4. Spatbor model gantung

5. Triple T atau segitiga atas berwarna hitam (yang lawas silver) dengan gagang stang silver

6. Piringan rem depan berganti model kembang layaknya Athlete/Ninja250r

7. Spion lebih gemuk

8. Buritan dan jok mendapatkan sedikit revisi

9. Selebihnya monggo dilengkapi sendiri…

Jika desain revisi betul seperti gambar terlampir, disinyalir akan banyak biker kesengsem. Tapi dengan catatan…harga tidak boleh naik. Kalau dikerek….ya sami mawon sebab disana nongkrong CBR150r. Last gimana menurut mzbro semua. Apakah revisi sudah sesuai ekspetasi??…monggo berikan opininya….(iwb)

Noted : Image TMCblog

74 COMMENTS

  1. Masih belum jelas, apakah bener atau penampakan merupakan hasil modify. Menyimak mode ON

    Nitip mas bro : fncounter.wordpress.com/2011/09/15/kalender-motogp-2012-telah-dirilis/

  2. mantaaaf daaah lebih suka yg lama sih soalnya gk ngaruh,mu lepas fairing n modif ala turingers ,buntut belakang juga tambaaah ok ne.,.,.kalo lewat berasa 4 tak padahal suaranya cempreng treng treng hehhehehehe

  3. Menurut gue..jeleeek amiiir kang, Lampu depan Ok, samping ama blakang katrok, bagi yg taklid buta pasti bilang OK…..qiqiqiqiqi….bakar2an deh

  4. Ragu,
    jangan2 ninja hasil modifan 😕

    yayang125.wordpress.com/2011/09/15/penghasilan-pengemis-sebulan-18-juta/

  5. Jelek sekali……!!!
    Headlamp mirip pulsar 135 Samping
    kiri kanan wagu tur kaku
    spidometer jadul era 80_an
    Belakang dah oke….
    sayang kelihatan norak
    kayak modifikasi gagaL…….!!!!
    33 jt fitur masih katrook……!!!!!
    Gak ada bagus2nya……..!!!!

  6. Setting lokasinya mirip pas spyshoot kawak athlete,jalanan dg kontur tanah.biasanya pihak KMI lg uji kelayakan,dan ridernya pk wearpack balap ijo.nah yg bikin penasaran,itu motor yg di blur.apa kah motor yg lg uji layak jalan jg?pastinya motor sport..er6 kah?

  7. Aku masih curiga ini motor modifan, masak motor blom launching uda dijereng-jereng di kebon…. KMI gak seceroboh ini…

  8. Ah paling juga ulah para modifikator….

    jikalau benar KMI mem-Faceliftkan KRR alangkah baiknya bagian kaki” digemukkin biar terlihat lebih padat lg…

  9. Hari ini Jum’at 15 September 2011 seluruh Asia Tenggara apalagi Indonesia dan Thailand geger dengan penampakan nih Facelift…
    mungkinkah R&D Kawak dah pindah ke Indo?

  10. Curiga curiga… Mencurigakan … Hehehehe… Wah menarik nie ??? ??????????????”??????????? “? 😀 “? ??????????????”???????????. ?..

  11. sebenere pengen motor 2 tak mas, buat tour sama naek gunung …
    tapi kalo yg ini rasanya ko ada yg aneh yaa …
    mending yg biasa ajalah, ga pakai fairing …
    numpang nanya mas iwan, kawasaki ada rencana ngeluarin trail 2 tak apa ga yaa?

  12. kalo om opik yg realese…percaya deh…dlu aja athlete photonya kaya di warung gtu….belom ada stiker2nya…dan mengkilapnya samaaaa bgt…..

  13. entah kenapa saya gak begitu sreg sama motor 2 tak … dlihat dari bentuuknya sih , sudah tajam tajam bentuknya , dan baguslah ada perubahan model .. 1 jempol untuk kawasaki !!

Comments are closed.