iklan iwb
iklan iwb

Jempol buat kang Taufik yang mampu membuat geger dunia maya lewat penampakan Ninja 150r versi anyar. Bocoran image spyshoot beliau atas Kawasaki Ninja 150rr juga mementahkan analisa IWB yang mencurigai bahwa gambar merupakan hasil rekayasa photoshop. Sampeyan bisa lihat, kini terpampang dengan jelas sebuah facelift baru dari sikuda besi bertenaga 30hp….

Efek kekar sengaja diekspose oleh KMI. Gurat desain sepertinya nyomot dari sang kakak…Ninja 250r. Lekuk-lekuk fairing samping serta bentuk lancip kolong mesin hampir tiada beda. Kemudian head lamp….sekilas model nyaris mirip dengan Ninja 150L. Tidak lupa fin air/kisi-kisi angin dijejalkan pada kedua sisi lampu utama. Yang paling menarik adalah spatbor belakang  sudah mengadopsi desain gantung mengikuti Ninja 250r. Secara keseluruhan cukup bagus, kecuali…..

Sekat fairing dekat sasis dan tanki serasa kaku. Hal ini beda dengan versi lawas yang terlihat lebih harmoni dengan adanya pemisah berwarna hitam terbuat dari ABS. kemudian windshield…..koq ada 4 plat holder yang nongol pada tepi batok depan ya bro??. Cukup janggal rasanya. Mungkin kalau sudah tertutup plat nomor rasa wagu bakal hilang. Berikut IWB coba rangkum revisi yang dilakukan….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

1. Fairing mengambil garis desain Ninja 250r

2. Bentuk headlamp mirip Ninja 150L

3. Speedometer baru dengan mengaplikasi dual tone colour (analog)

4. Spatbor model gantung

5. Triple T atau segitiga atas berwarna hitam (yang lawas silver) dengan gagang stang silver

6. Piringan rem depan berganti model kembang layaknya Athlete/Ninja250r

7. Spion lebih gemuk

8. Buritan dan jok mendapatkan sedikit revisi

9. Selebihnya monggo dilengkapi sendiri…

Jika desain revisi betul seperti gambar terlampir, disinyalir akan banyak biker kesengsem. Tapi dengan catatan…harga tidak boleh naik. Kalau dikerek….ya sami mawon sebab disana nongkrong CBR150r. Last gimana menurut mzbro semua. Apakah revisi sudah sesuai ekspetasi??…monggo berikan opininya….(iwb)

Noted : Image TMCblog

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!