iklan iwb

Tertawa IWB mendengar celotehan Yayan….teman kantor penunggang NMP. Masih ingatkan bro siYayan?? motor yang ancur gara-gara nyungsep nabrak Truk. Ternyata doi nggak kapok mzbro!!…

Berbekal motor dengan lampu halogen kecil, doi masih suka membalap pecicilan dijalan raya. Hingga sore hari beberapa hari lalu doi bertemu lawan yang sama panasnya. Dari arah Jakarta Pusat melaju keKampung melayu. Kecepatan dipanteng pada kisaran 75km/jam sebelum ada satu Megy lawas nyalip doi dengan kecepatan tinggi. Seperti mandapatkan aba-aba, NMP yang masih trondol tanpa headlamp tersebut dipuntir hingga gas penuh. Tidak butuh lama aksi kejar-kejaran terjadi. Ngerem…ngegas..ngerem..ngegas hingga melewati jalan lurus bebas hambatan. Nunduk ditanki, rpm meraih angka 10.500. ” Wah…Megy lawas kenceng juga kang top speednya. Tuh motor cuma kalah tarikan doang. Tapi gas mentok nempel kang..!” ujarnya berapi-rapi….

Ditengah balapan liar (jangan dicontoh lho bro), doi melihat motor ber-ban besar melaju santai. Doi dan lawan seperti kompak tidak peduli nyalip dari sisi sebelah kiri….satunya disisi sebelah kanan. Speed kira-kira 110km/jam…cukup kencang mzbro. Ilmu nunduk ditanki dilanjutkan hingga rpm meraung tembus 11ribuan (estimasi speed 130km/jam…maklum speedo digital NMP-nya error akibat tabrakan sehingga patokan hanya rpm). Posisi lawan dibelakangnya. Tiba-tiba dari spion…sebuah bayangan menghampiri dengan kecepatan luar biasa. ” Wusssss……kaget kang. Kencang banget!! ternyata motor yang kita salip tadi. Mana nyalipnya mepet sampai goyang nih motor…” seru Yayan sambil memperagakan dengan tangan….

iklan iwb

Seperti dikomando…doi dan lawan langsung pelan. Katanya merasa shock akibat demontrasi nyalip yang ditunjukkan simoge. ” Isin (malu red) aku kang. Nggak nyangka bisa kencengnya kayak gitu yak..! jebule simegy lawas juga kaget, terus langsung pelan tuh. Saya mau ketawa…..soale saya kira itu tadi motor modifan. Ternyata motor Ducati!! mana jokinya nyetir biasa aja kang nggak nunduk-nunduk kayak kita...” tambah Yayan sambil ngakak ketawa. Yup….itulah Yayan. Sosok biker yang merasa motornya sudah paling kencang. Makanya ada biker lain nyalip…adrenaline langsung terpompa tidak bisa terima. Namun atas kejadian diatas…doi mangaku akan lebih hati-hati kalau ketemu motor besar lain dijalan.? Takut dipermalukan untuk yang kedua kali katanya. Jiaahh…alay bisa juga kena batunya 😆 …….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

74 COMMENTS

  1. Buahaha… Lucu” mirip ma pengalaman ane lg balapan ma bebek jg, speed 110km/jam pk acara nunduk”an, eh dg santainya ada ninin lewat mana tangan kiri sirider ninin sambil benerin tas yg digendongnya.
    Tp ngomong” kl megi lawas bisa nempel nmp, itu artinya nmp-nya yg udah error jg atau megi lawasnya udah dimodif, soalnya setau ane nmp jauh lebih kenceng dibanding megi lawas loh….(pengalaman pernah balapan jg sama megi lawas sama nmp)

  2. @ 2. bigbaNg
    Apalagi kalau lihat mimik Yayan waktu cerita mzbro, bisa makin ngakak sampeyan wkwkwkwk…..
    @ Hemi
    Nggak tahu juga mzbro. Bisa jadi….

  3. Wah, br kmaren slasa gue ngalami kyak gitu, suer, bedanya MPJADUL gue vs Vxion, tb2 dr blakang wuzz CBR600 REPSOL anyar (kalo gak salah coz knalpot dibawah buntut) nyalip,
    Lngsung si vxion pelan2, tp gue te2p knceng, gak malu2 amat, kan sodara si MPJADUL yg nyalip :mrgreen: lagian gue penasaran ama tuh mtor, gue kejar tp dah ilang,

  4. hahahaha…mirip ama saya waktu nunggang f1zr. Ngrasa 2tak motor kenceng plus sdikit korek mesin, ga takut ama siapapun. Pas uda geber 125km/jam sambil pake jurus nunduk di setir, di salip nyantai ama scorpio, yg joki sambil senyum kecuu. Jiah…Malunya daku.

  5. mp lawas itu karakternya overbore jauh lebih besar dr nmp 63,5mm dn profil piston jenong, ga heran kalo torsi awalnya bagus,cuma top speednya aga lemot, krna perbandingan girset yng enteng
    14-46….. Jadi mp lama itu ane yakin juga sama2 setandar… Cuma terawat aja, dgn oli encer + bbm oktan 92 keatas…

  6. sebenarnya saya tidak bermaksud mempermalukan, saat itu jalan biasa aja kok. ga sadar udah nglewatin mereka berdua. masak ducati balapan sama megapro. menang lumrah, kalah malu..he he

  7. kemarin hari minggu juga para remaja di pinggiran tol kebon jeruk pada kacau balau tugh…. pada nyetop mobil jalanan buat start balap liar…alay2 pake bebek..ckckckckck…

    kasihanilagh dirimu nak…

    motoisme.wordpress.com/2011/09/15/honda-bakal-produksi-spacy-injeksi/

  8. Wakakakakakaka..
    Syukur rider ducatinya cm kasi aba2 tgn
    cb sambil bilang ” eh lo ngapain nyetir motor mpe nunduk2″
    atau ditempl trus ma ducati di sampinya biar si yayan tambah trpompa adrenalin biar tmbah kenceng lalu tempel trus mpe akhirnya mentok br deh di salip. Asli mental pasti down kyk gt
    —-
    http://www.dk8000.co.nr

  9. buset….. berani juga ya di jalanan umum bisa nyampe 110 km/jam…

    agoey.wordpress.com/2011/09/14/galeri-suzuki-satria-fu-biru-putih-2011-stiker-minimalis/

  10. kemaren vixion ane di salip ma new megi z alay ban blkng udah ukuran 130 ane kepanasan trus kejar eh taunya kekejar di speed 110 speedo vixion pas mau nyalib inget anak istri sama liat jalanan ga memungkinkan “banyak anak2 lari lari pinggir jalan” akhirnya ngalah aja deh ga ada gunanya dan ternyata selang beberapa menit ke depan ane liat ada kecelakaan ternyata pengguna megi itu nabrak orang nyebrang wuuuuhhhh untung bukan ane …..

  11. ha..ha..ha..

    mirip cerita teman ane..
    doi ngeliat ada rider naek bebek Y F1 trondol… begitu ngeliat ada operasi/razia polisi yang pake moge diversion..
    eh entu bebek f1 ngacir terbirit-birit.. sampe maen kejar2an segala tapi akhirnya ketangkep juga..trus polisinya sambil bilang ;
    … heh.. kalo ada razia en polisinya naek moge.. jangan coba2 lari.. percuma kamu bakal ketangkep… “kuamplengisisan koennn”…!!!

    😀 😀 😀

    CIAOO..!!

  12. 26. gasspoll – September 15, 2011

    kemaren vixion ane di salip ma new megi z alay ban blkng udah ukuran 130 ane kepanasan trus kejar eh taunya kekejar di speed 110 speedo vixion pas mau nyalib inget anak istri sama liat jalanan ga memungkinkan ?banyak anak2 lari lari pinggir jalan? akhirnya ngalah aja deh ga ada gunanya dan ternyata selang beberapa menit ke depan ane liat ada kecelakaan ternyata pengguna megi itu nabrak orang nyebrang wuuuuhhhh untung bukan ane ?..

    =====================================================

    Setuju mzbro, selalu inget anak-istri yg lg nungguin kita pulang di rumah… “tetap bijaksana”

  13. untung gw gak pernah ngebut…gak punya nyali juga sih…dan gak punya motor ngebut juga sich……udah cukup ngebut naek busway…hehehehe

  14. Iku jenenge ati karep bondo cupet. . .”
    (bwat bro Yayan) klo emang ska ngebut & g sneng disalip yo paling g pake ja Ninja ato RX KING bung. .lawong NMP kug dinggo trek2an. . opo ra marai ngkakak 😀
    NMP ki dinggo nyambut gae ae pak dhe . . .” :p

  15. bhuahahha..2 mesin Megypret KO lawan 1 mesin Ducati..tapi kalo jalan macett..ane rasa yg mengkeret yah rider ducatinya deuhh 😀
    asmarantaka.wordpress.com/2011/09/15/new-kawasaki-ninja-150-2012-upaya-kawasaki-dalam-menjegal-cbr-series/

  16. hiiiii …takut gueee …
    kalau balapan di sentul aja daahhh ..
    dan pakai perangkat pengaman yang standard ..

    kalau celaka ..hiiiii ampun dehhhh ..
    kalau langsung tewas sih bagus, lha kalau badannya ‘mrotholi’
    tur ya ora mati-mati kepriben cobaa ???

    harisxyz.wordpress.com/2011/07/03/skutik-pamungkas-honda/

  17. 45 asmarantaka
    bhuahahha..2 mesin Megypret KO lawan 1 mesin Ducati..tapi kalo jalan macett..ane rasa yg mengkeret yah rider ducatinya deuhh 😀
    asmarantaka.wordpress.com/2011/09/15/new-kawasaki-ninja-150-2012-upaya-kawasaki-dalam-menjegal-cbr-series/
    ————————————————————————-
    ducati mesinya 2 haha dijadiin satu

    eh jangan2 mbah dukun lagi lewat

  18. Hahahaha seruuu kang cerita siYayan, ni orang emang bandel jga trnyata (ditunggu cerita berikutnya Ah :mrgreen: ). Mmang ngeri klo ngebut di jalan raya Ane jga pernah di boncengin naik Ninin150 lari 150Kpj ! (shift 9000rpm kek mau jungkal kebelakang 😆 ) kejar2 ran ama SUV busyett di depan trnyata ad lampu merah yg hampir dekat wktu ngerem agak keras terasa melayang mas Bro , Ane lsg merem & terus nyebut nama Allah. Alhamdulillah bsa berhenti dgn selamat 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here