iklan iwb
iklan iwb

Tertawa IWB mendengar celotehan Yayan….teman kantor penunggang NMP. Masih ingatkan bro siYayan?? motor yang ancur gara-gara nyungsep nabrak Truk. Ternyata doi nggak kapok mzbro!!…

Berbekal motor dengan lampu halogen kecil, doi masih suka membalap pecicilan dijalan raya. Hingga sore hari beberapa hari lalu doi bertemu lawan yang sama panasnya. Dari arah Jakarta Pusat melaju keKampung melayu. Kecepatan dipanteng pada kisaran 75km/jam sebelum ada satu Megy lawas nyalip doi dengan kecepatan tinggi. Seperti mandapatkan aba-aba, NMP yang masih trondol tanpa headlamp tersebut dipuntir hingga gas penuh. Tidak butuh lama aksi kejar-kejaran terjadi. Ngerem…ngegas..ngerem..ngegas hingga melewati jalan lurus bebas hambatan. Nunduk ditanki, rpm meraih angka 10.500. ” Wah…Megy lawas kenceng juga kang top speednya. Tuh motor cuma kalah tarikan doang. Tapi gas mentok nempel kang..!” ujarnya berapi-rapi….

Ditengah balapan liar (jangan dicontoh lho bro), doi melihat motor ber-ban besar melaju santai. Doi dan lawan seperti kompak tidak peduli nyalip dari sisi sebelah kiri….satunya disisi sebelah kanan. Speed kira-kira 110km/jam…cukup kencang mzbro. Ilmu nunduk ditanki dilanjutkan hingga rpm meraung tembus 11ribuan (estimasi speed 130km/jam…maklum speedo digital NMP-nya error akibat tabrakan sehingga patokan hanya rpm). Posisi lawan dibelakangnya. Tiba-tiba dari spion…sebuah bayangan menghampiri dengan kecepatan luar biasa. ” Wusssss……kaget kang. Kencang banget!! ternyata motor yang kita salip tadi. Mana nyalipnya mepet sampai goyang nih motor…” seru Yayan sambil memperagakan dengan tangan….

iklan iwb

Seperti dikomando…doi dan lawan langsung pelan. Katanya merasa shock akibat demontrasi nyalip yang ditunjukkan simoge. ” Isin (malu red) aku kang. Nggak nyangka bisa kencengnya kayak gitu yak..! jebule simegy lawas juga kaget, terus langsung pelan tuh. Saya mau ketawa…..soale saya kira itu tadi motor modifan. Ternyata motor Ducati!! mana jokinya nyetir biasa aja kang nggak nunduk-nunduk kayak kita...” tambah Yayan sambil ngakak ketawa. Yup….itulah Yayan. Sosok biker yang merasa motornya sudah paling kencang. Makanya ada biker lain nyalip…adrenaline langsung terpompa tidak bisa terima. Namun atas kejadian diatas…doi mangaku akan lebih hati-hati kalau ketemu motor besar lain dijalan.  Takut dipermalukan untuk yang kedua kali katanya. Jiaahh…alay bisa juga kena batunya 😆 …….(iwb)

iklan iwb
Previous articleHonda Supra X125 Helm In…..Masih menggunakan karburator!!
Next articleMau tahu gambar pilihan warna Honda SupraX125 Helm-In??…monggo diintip!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!