iklan iwb
iklan iwb

Yang IWB bahas ini bukan untuk pasar tanah air melainkan kabar dari India sana mzbro. Sekali lagi biker tanah hindustan bakal dimanjakan oleh pabrikan setempat sebab Garware Motors berencana melokalkan produk Hyosung dengan tujuan menekan harga jual. Weh…mantap!!!

Dilansir oleh Motorbeam, Garware motor sedang merencanakan proyek besar guna melokalkan manufacture motor Hyosung. Hal ini agar banderol bisa ditekan hingga 30% dengan tujuan produk  bisa bersaing berkompetisi melawan motor Jepang. Project memang tidak instan…dibutuhkan paling tidak dua tahun untuk memuluskan rencana yang didengungkan. Target 100% komponen lokal diharapkan mampu diraih pertahun 2013. Fase pertama, mereka akan mengusahakan komponen lokal sebesar 40%. Emang apa sih keuntungan dengan locally manufacture??…

Banyak mzbro. Sekarang…. GT650R dan ST7 masih didatangkan dari Korea secara import (CKD). Kemudian diracik ulang/asembling dipabrik Garware motor Wai, Pune India.  Dengan CKD…banderol GT650R masih tembus 5.6 laks atau setara 107 jutaan rupiah. Nah…kalau rencana gol, kalkulasi ulang bakal membuat harga sang GT terpangkas hingga 30%. Artinya untuk meminang kuda besi bertenaga [email protected] sampeyan hanya perlu merogoh duit 75jutaan. Itu belum seberapa…. 

iklan iwb

Garware Motors berancang-ancang mendatangkan GT250R sesegera mungkin dengan banderol diusahakan setara Honda CBR250r (29 jutaan). Head to haed euy…..sadis!!!. Emangnya sebarapa maut sih sikuda besi??. Hyosung GT250r merupakan kuda besi bertenaga [email protected] dengan torque [email protected]  Nah…bisa sampeyan bayangkan, India sudah seperti surga bagi biker yang doyan motor keren.  Terus kita kapan??? tanyakan pada rumput yang bergoyang 😆 ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!