iklan iwb

Judul diatas mengutip dari informasi yang IWB gali lewat perbincangan singkat dengan pejabat tinggi Jepang AHM (nick name tidak disebutkan). Sayang, obrolan non resmi masih menyisakan banyak pertanyaan seputar revolusi motor legendaris Honda tersebut…..

Butuh perjuangan untuk bisa membuka perbincangan top confidential seperti ini. Bagaimanapun….informasi sangat sensitif menyangkut strategi perusahaan. Nah….menyambung artikel sebelumnya bahwa tahun 2011 AHM tidak akan mengeluarkan motorsport anyar selain CBR series, tidak dengan tahun 2012. Secara meyakinkan IWB mendapatkan bocoran bahwa new Honda Tiger akan brojol tahun depan. Kapan?? semester berapa???….

Boro-boro bisa bertanya detil tentang bulan. Malah sempat, doi (siJepun) terdiam sesaat……ragu untuk menginformasikan keterangan berharga ini. Namun…karena mengganggap IWB hanya seorang karyawan biasa (kalau tahu blogger, IWB bisa harakiri mzbro :mrgreen: ) pendirian pejabat penting tersebut akhirnya goyah. Dan kata-kata ...” New Tiger…..will coming next year..” terucap dari mulutnya.? Wiihhhh…sip dah!!!. Bagaimana bentuk fisik next Tiger???…..apakah monoshock??…kubikasi berapa??…..spek engine-nya??…

iklan iwb

Gagal mendapatkan pencerahan. Hanya jawaban susulan singkat yang terlontar yakni….” Yes, new engine. Wait…next year..” ujarnya tersenyum sambil memberi isyarat tanda keterangan sudah cukup tidak bisa lebih jauh lagi.? Yahhhh….kurang puas euy. Padahal hasrat akan informasi? masih meletup-letup tidak tertahan 😥 . Tapi tetap….bocoran merupakan petunjuk berguna bahwa keberadaan Honda Tiger memang bakal direvisi total dengan kemungkinan 2012 sebagai tahun yang dipilih kelahiran sang legendaris. Yup…mending kita buktikan sama-sama mzbro. Semoga berguna…..(iwb)

Bagaimana kalau base concept ngambil dari VTR250??...

62 COMMENTS

  1. Kl bener konsepnya VTR250 WISSS mantappp tenan ane dukung deh VTR250 mesinnya keren banget bengiss banget bro…

  2. Mantap… Info yg sangat berguna mas iwan… 😀

    Moga aja berat total nya berkurang.. Cape lho dorong nya kalo ban kempes

  3. APA MUNGKIN TIGER INI YANG AKAN JADI INJEKSI ITU, YANG AKAN BERTARUNG MELAWAN VIXION ITU..WAH BAKAL RAME NICH, AKHRINYA SI VIXION BAKAL PUNYA LAWAN SEBANDING..AYO HONDA DAN YAMAHA MAJU TERUS

  4. AHM pasti ngeluarin model yg beda, spesial buat penggemar tiger. tahun depan bisa 1 januari kan. kalo gak keluar seperti “model dan mesin yg diharapkan “jadi merasa bersalah ngomporin temen buat nahan beli tiger baru (temen dah 2x ganti tiger)

Comments are closed.