iklan iwb
iklan iwb

Judul diatas mengutip dari informasi yang IWB gali lewat perbincangan singkat dengan pejabat tinggi Jepang AHM (nick name tidak disebutkan). Sayang, obrolan non resmi masih menyisakan banyak pertanyaan seputar revolusi motor legendaris Honda tersebut…..

Butuh perjuangan untuk bisa membuka perbincangan top confidential seperti ini. Bagaimanapun….informasi sangat sensitif menyangkut strategi perusahaan. Nah….menyambung artikel sebelumnya bahwa tahun 2011 AHM tidak akan mengeluarkan motorsport anyar selain CBR series, tidak dengan tahun 2012. Secara meyakinkan IWB mendapatkan bocoran bahwa new Honda Tiger akan brojol tahun depan. Kapan?? semester berapa???….

Boro-boro bisa bertanya detil tentang bulan. Malah sempat, doi (siJepun) terdiam sesaat……ragu untuk menginformasikan keterangan berharga ini. Namun…karena mengganggap IWB hanya seorang karyawan biasa (kalau tahu blogger, IWB bisa harakiri mzbro :mrgreen: ) pendirian pejabat penting tersebut akhirnya goyah. Dan kata-kata ...” New Tiger…..will coming next year..” terucap dari mulutnya.  Wiihhhh…sip dah!!!. Bagaimana bentuk fisik next Tiger???…..apakah monoshock??…kubikasi berapa??…..spek engine-nya??…

iklan iwb

Gagal mendapatkan pencerahan. Hanya jawaban susulan singkat yang terlontar yakni….” Yes, new engine. Wait…next year..” ujarnya tersenyum sambil memberi isyarat tanda keterangan sudah cukup tidak bisa lebih jauh lagi.  Yahhhh….kurang puas euy. Padahal hasrat akan informasi  masih meletup-letup tidak tertahan 😥 . Tapi tetap….bocoran merupakan petunjuk berguna bahwa keberadaan Honda Tiger memang bakal direvisi total dengan kemungkinan 2012 sebagai tahun yang dipilih kelahiran sang legendaris. Yup…mending kita buktikan sama-sama mzbro. Semoga berguna…..(iwb)

Bagaimana kalau base concept ngambil dari VTR250??...
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!