iklan iwb

Memperhatikan tayangan video Youtube….Kawasaki Ninja ZX-10R melibas sirkuit N?rburgring dengan kecepatan mengagumkan. Sebuah sirkuit sempit yang? sulit untuk ditaklukkan akibat lay out trek yang berkelok-kelok, naik turun. Butuh konsentrasi penuh sebab hanya sedikit kesalahan dan seperkian detik nyawa pembalap diujung tanduk….

Direkam menggunakan teknologi kamera Gyroskopik….mengantarkan kita seperti merasakan secara langsung saat-saat Ninja ZX-10 dibawa miring….rebah, ngerem…dibetot lagi. Widihhh…pokoknya terlihat kenceng bener mzbro!!. Berbahayanya lintasan sepanjang 20.8km dinegara Jerman ini dilahap secara pede tanpa ada rasa ciut nyali. Menurut infonya….video yang dibuat oleh Motorrad team dengan rider Tom Roting kerjasama Kawasaki Belanda dan Bridgstone meraih record 7m50detik, kecepatan rata-rata 174,6km/jam. Lumayan cepat. Padahal lintasan N?rburgring Jerman mempunyai kontur permukaan yang unik sebab tidak rata dan sempit (monggo dicoba aja digame PS GT4 sebagai gambaran :mrgreen: ). Artinya pembalap kudu bisa menggunakan feeling untuk tidak membetot gas secara serampangan karena ban akan mudah selip atau lost grip….

Tujuan diatas jelas kearah iklan mzbro. Menonjolkan kemampuan kedua komponen yakni ban dan motor. Ban mumpuni Bridgestone dipadukan Ninja ZX-10r menaklukkan N?rburgring. Efeknya lumayan nampol mencuri perhatian.? Terbukti……ekspos high speed kombinasi motor dan ban cukup berhasil menarik imajinasi kita tentang kestabilan handling, power serta performa keduanya. Yo wis….lihat aja secara langsung video terlampir dan monggo berikan komentarnya…..(iwb)

iklan iwb

49 COMMENTS

  1. Itu juga ada di tourist trophy ps2… Lbh trasa sirkuitnya karena pke motor gede.. Straightnya bisa 330 Km/jam.. Dulu di DW TV waktu disiarkan metro tv juga nyoba performa mobil kluaran baru di sirkuit ini coz overall aspect bisa di tes.. Sekarang ikut lomba shell juga kalo ga salah.. Nice track..

  2. Iklan “Jempol”, tp jangan sampai banyak iklan trus gak ikutan SBK tahun depan. Eman-eman… 🙂

    Nitip : fncounter.wordpress.com/2011/09/13/aragon-ditetapkan-sebagai-putaran-kunci-meraih-gelar/

  3. Ini yg Sirkuit Besar’y yaa ???
    BTW, banyak banget “Coretan Bocah” di Aspal’y. .

    Klo MotoGP pake yg Sirkuit Kecil’y. .

  4. wah, ini full-version dari track sirkuit nurburgring, panjang juga ya… kalo yang dipakai di balapan F1 paling cuma 4-5 km.

  5. Waaahh,,best lap nya 7 menit 50 second ya..
    Gak beda jauh dong sm best lap saya di kisaran 7 menit 57 second pake Yamaha R1..
    Tp di game Tourist Trouphy PS 2 ding :mrgreen:

  6. kayaknya kesalahan kecil nggak bisa ditolerir ya, nggak ada area aman kayak gravel, dinding pembatas terlalu sempit, kalau sirkuit sepanjang itu bisa2 nggak hapal setiap tikungan, salah2 bablas nyowone.. 😀

    tapi kenapa ya itu kamera lensanya nggak dibersihin dulu, ada kotoran kayak cacing, bikin illfeel..

  7. Ane liat itu malah inget saklar engine stop & letak kabel gas yg diatas mirip ke Ninja 150 (hehehe…trnyata ad miripnya jga). 😀 Mantaff
    2 Jempol utk test ridernya.

  8. ane aja maen di TOURIST THROPHY ps2 rekor cm 8 menit 9 detik.pake cbr 1000 full modif lg…emg sirkuit y panjang bgt sm puluhan km…
    Jd buat agan2 yg mu th sirkuit y maen j tourist trophy ps2..di jamin ketagihan…
    #promosi

  9. weleh, gila ngeri ya mbalapnya. Sudah hafal sama sirkuitnya sih. tapi tetap skill yang utama lah, motor sama ban nomor berikutnya.

Comments are closed.