iklan iwb
iklan iwb

Memperhatikan tayangan video Youtube….Kawasaki Ninja ZX-10R melibas sirkuit Nürburgring dengan kecepatan mengagumkan. Sebuah sirkuit sempit yang  sulit untuk ditaklukkan akibat lay out trek yang berkelok-kelok, naik turun. Butuh konsentrasi penuh sebab hanya sedikit kesalahan dan seperkian detik nyawa pembalap diujung tanduk….

Direkam menggunakan teknologi kamera Gyroskopik….mengantarkan kita seperti merasakan secara langsung saat-saat Ninja ZX-10 dibawa miring….rebah, ngerem…dibetot lagi. Widihhh…pokoknya terlihat kenceng bener mzbro!!. Berbahayanya lintasan sepanjang 20.8km dinegara Jerman ini dilahap secara pede tanpa ada rasa ciut nyali. Menurut infonya….video yang dibuat oleh Motorrad team dengan rider Tom Roting kerjasama Kawasaki Belanda dan Bridgstone meraih record 7m50detik, kecepatan rata-rata 174,6km/jam. Lumayan cepat. Padahal lintasan Nürburgring Jerman mempunyai kontur permukaan yang unik sebab tidak rata dan sempit (monggo dicoba aja digame PS GT4 sebagai gambaran :mrgreen: ). Artinya pembalap kudu bisa menggunakan feeling untuk tidak membetot gas secara serampangan karena ban akan mudah selip atau lost grip….[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=rCOt78MB5vM#!]

Tujuan diatas jelas kearah iklan mzbro. Menonjolkan kemampuan kedua komponen yakni ban dan motor. Ban mumpuni Bridgestone dipadukan Ninja ZX-10r menaklukkan Nürburgring. Efeknya lumayan nampol mencuri perhatian.  Terbukti……ekspos high speed kombinasi motor dan ban cukup berhasil menarik imajinasi kita tentang kestabilan handling, power serta performa keduanya. Yo wis….lihat aja secara langsung video terlampir dan monggo berikan komentarnya…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleNew Honda Tiger bakal brojol tahun depan…….
Next articleImpressi 11 bulan nunggang Byson…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!