iklan iwb

Siapa sih yang meragukan skill dan kemampuan The Doctor. Doi bisa dibilang the greatest rider didunia balap Motogp berkat performa, prestasi, record yang ditorehkan selama karir. Dan…inilah yang membikin apes tim Bologna. Lho koq bisa begitu??…

Yup…bener mzbro. Pamor Ducati telah menurun sebagai tim yang menarik untuk ditunggangi. Seperti dilansir Gpone, berikut penggalan kalimatnya….

Ducati’s biggest problem at the moment is a lack of “sex appeal” since the arrival of Valentino Rossi. While some might have had their doubts about Marco Melandri and virtually ever other rider who has struggled on the Desmosedici, nobody can doubt the ability of Valentino Rossi. His reputation as a bike developer, along with that of Jeremy Burgess, has been tarnished somewhat…..

-Gpone

Ketika Marco Melandri dan pembalap lain kesulitan mengendarai Desmosedici, Semua ragu apakah betul masalahnya pada Ducati. Tapi opini berbeda setelah hal ini juga menimpa The Doctor. Mata dunia melek dan baru tersadar bahwa masalah utama adalah pada motor yang diracik tim Bologna. Kenapa??….sebab tidak ada yang meragukan ability Valentino Rossi. Reputasinya sebagai pengembang motor bersama Jeremy Burgess sudah melegenda. Tapi toh….keberadaan mereka tidak mampu memperbaiki performa dan kinerja GP11.1. Akibatnya??…

iklan iwb

Ducati telah kehilangan daya tarik bagi pembalap lain. Karena Rossi, mereka menjadi percaya bahwa Desmo merupakan motor understeer, penyakitan dan susah dikendalikan. Makanya tidak berlebihan jika Gpone menyebut Desmosedici menjadi motor…” lack of sex appeal” pasca kedatangan Rossi. Apes memang…(iwb)

69 COMMENTS

  1. rameeee …. :p

    buat ane sih mengukur prestasi adalah dengan melihat kompetisi berjalan, bukan adu fakta, adu data, adu fanatisme … untung bukan seorang yang gila-gilaan nge fans yang ujungnya jd ga bisa bahas secara fair.

    2010 …. Jorge Lorenzo yang terbaik, bukan Stoner, bukan pula Rossi
    2011 … sementara mau ga mau harus diakui Stoner memimpin, ga tau endingnya siapa yg jurdu ….
    2012 …. musim belum berjalan, sabar aja n enjoy the race …

    *lanjutttt …….

  2. The Doctor hrs mengoperasi kalo perlu amputasi penyakit dari Ducati.

    Spy sehat bugar dan dapat berlari kuencang…..

    Kita tunggu hasil operasi si pasien (Ducati) oleh the Doctor,

    Kemarin rencana amputasi tulang Carbon Fibre diganti tulang Aluminium Twinspar / Delta box.

    Apakah Ducati masih di ICU setelah operasi?

    Kpn keluar ICU & berlari spt rekan2 nya?

    Kita tunggu saja

  3. @47. nha,
    Musim 2008 & 2009 gak dihitung Bos?
    Bukannya musim itu semua saingannya yang elo sebutin sudah ada juga di MototGP? Buktinya Rossi tetap juara.

    Beda dengan Doohan yang hanya bersaing dengan Cadalora, Abe, Okada, Criville, Simon Crafar, dll yang bakatnya biasa-biasa saja.
    Kalau Doohan kurang hebat dan hanya beruntung, saia setuju 1000 % bos.

  4. @ 57. ogut

    Menurut pendapat saya pada masa tersebut (2008-2009) Rosi tidak Dominan (maaf silahkan check nilai klasememen cari sendiri ya) Dan Rosi juga tidak dominan podium 1, walaupun doi juara. Pada saat itu seperti yang ane bilang pengalaman New Man (Stoner, Lorenso dan Pedro) di motogp masih bisa dibilang cetek, Apalagi Lorenzo, masih dipandang sebelah mata oleh Yamaha sering jatuh. Saya pikir Pertarungan yang yang seimbang itu baru tahun 2010 dimana Rosi harus lebih Agresif untuk bisa juara tapi anda tahu akibatnya Dia juga harus merasakan yang namanya patah kaki yang mungkin bagi sebagian besar orang pencinta Rosi termasuk saya saat itu ini kejadiaan yang aneh, kenapa pembalap sekelas rosi bisa jatuh dengan cara yang seperty pembalap amatir. Setelah itu saya sadar bahwa Rosi bukanlah manusia super yang harus di sanjung sampai akhir hayatnya.

  5. Stoner dan Rossi adalah pembalap hebat, tapi kalau keduanya di bandingkan kayaknya Stoner lebih cerdas.

    Tahun 2007 Stoner sukses juara dunia, kemudian tambah tahun prestasi menurun sampai 2010. Ducati 2010 ancur ancuran di Qatar yg jadi langanan stoner podium 1 malah ndelosor.

    Langkah cerdas stoner adalah pindah Honda 2011, terbukti pindah ke honda adalah sangat benar.

    Sedangkan Rossi dari th 2007 prestasi kalah dg yg lain yg menyalahkan Ban jadi kendala.

    Tahun 2008 pembuktian ban adalah benar menjadi kunci keberhasilan Rossi.

    Th 2009 prestasi Rossi sangat memuncak. Dan semua pembalab menggunakan ban tunggal yg sama.

    Th 2010 prestasi Rossi menurun karena alasan bahunya mengalami sakit saat jatuh karena coba motocross, plus bonus kaki patah di mugello, hingga absen 4 Race. Ya gak mungkin bisa juara kalau gitu.

    Th 2011 Rossi melakukan langkah paling bodoh, pindah ke Ducati yang lagi ancur ancuran warisan dari Stoner.

    Dipastikan Yamaha sama Honda 2011 berpesta podium tanpa bagi2 dg Rossi hehehehe.

  6. tuch kan rossi susah senang slalu jadi sorotan..
    yg calon jurdu beritanya susah bgt d cari..
    tanpa rossi motogp terasa hampa…

  7. alkisah di jaman dahulu kala…
    honda di tinggal rosi ke yamaha, akhirnya Y bs mngalahkan H.
    skrg yamaha ditinggal rosi ke ducati…lho?? kok malah ducati yg dikalahkan Y dan H. berarti rosi itu …

  8. kalo aku dah liat rossi di tv sejak terjun di kelas 125cc…..sekarang ga juara ya ga apa-apa, besok juara ya ga apa-apa. kalo hohe jelek, stoner jelek, spies jelek ya ga apa-apa, kalo rossi bagus ya memang bagus. gitu aja kok repot……kan ga ada yang rugi, wong cuma komentar aja……..yang bikin artikel aja yg pintar, bikin yang komentar panas………

  9. Hahaha…Rossi mah udah PECUNDANG alias Ayam Sayur Sirkuit, cocoknya lawan melandri, carlos checa, max biagi aja di SBK. Di motogp udh dianggap pecundang..
    Ducati motor kenceng, rossi yg bikin image ducati ancur, mending dipecat aja ganti sm rider lain.

  10. Orang indonesia pinter2 jadi commentator ya dari mulai politik sepak bola bahkan samapai rossi juga banyak commntatornya, latihan tipa hari kaya sepak bola menang kaga 😆

  11. rossi lir ibarat perawan cantik, dulu di bangga2 kalau sudah hilang kecantikanya dan sudah tidak perwan pada di maki2, kapan ni indonesia punya pembalap seperti rossi..!? Kalau commentator indonesia sudah banyak yg seprti rossi jago2 😆

  12. rossi itu bisa dikatakan fenomena motogp…kayanaya ane ga ngeuh nonton motogp kalo rossi udah pensiun …harus cari idola baru nih…siapa yah???

Comments are closed.