iklan iwb

Yah…tidak ada salahnya share info kembali. Walau masih jauhhhhh dari angan-angan 😆 motor yang diposisikan melawan Honda CBR series tersebut bakal diboyong ketanah air…..

Yamaha India mengeluarkan tiga pilihan warna yaitu sunset red, racing blue, dan midnight black. Untuk sunset red…kombinasi merah dan putih menghiasi body R15. White membalut bagian bokong plus moncong fairing engine guard kemudian red outstanding mempertegas aura berani. Sedang yang kedua adalah racing blue. Wis…..kalau livery ini kita tidak perlu membahas terlalu jauh. Birunya itu mzbro….Yamaha bangetzzzz dengan striping putih khas racing pabrikan Iwata. Kemudian yang terakhir…midnight black. Yup…hitam kelam!!. Warna gelap dengan? sentuhan garis putih tipis pada fairing serta tepi pelk. Terus mana yang menarik??….

iklan iwb

Yang menarik kalau didatangkan ketanah air mzbro. Lawong barangnya aja nggak ada disini koq ditanya yang menarik, Ya nggak :mrgreen: ….(iwb)

59 COMMENTS

  1. ni yg komentar disini dah koplak semua, brgnya aja ndak ada kok ttp kepengin makanya klo orgnya kayak gini gimana negara ini maju wong rakyatnya cuma bisanya mengayal?????????????????

  2. nek yamaha pantese biru,
    nek honda ato ducati merah,
    kawasaki ya ijo…

    suzuki ungu wae yo, gak kebagian warna…

  3. @paidjo
    kalau yang komen disini koplak semua gara2 komen soal pilih warna motor yang tidak/belum ada, saya kira anda lebih koplak lagi, malah bukan sekedar koplak tapi udah copot otaknya, gak lagi taro dikepala, melainkan didengkul. emang salah ya kalau mereka pada komen? toh andai motornya ada pun mereka belum tentu semua pada beli kok.
    gitu aja kok repot..!!

  4. ah..jelek semua.. motor hidrotefalus.. gede kepala ekor kecil jungkit lagi…. wes lah ra masuk kalo masuk indonesia.dijamin..akan jadi produk gagal…. tu hanya utuk pasaran india yang orangnya jadul dan norak2.. seleranya,,, Ra MECING BABAR BLAS… JUUUUUUUU……. meding cbr.. udah elegan ganteng bodinya porposianal… ibarat orang cbr lebiha ganteng.berotot dan staylis.. klo ini malah,, dikasih warana apa aja masih kelihat jeleknya.. la wong parah dibodynya…!!!!! hedeh…!! jor ajor.. MERUSAK CITRA YAMAHA WAE IKI MOTOR….

Comments are closed.