iklan iwb
iklan iwb

Yah…tidak ada salahnya share info kembali. Walau masih jauhhhhh dari angan-angan 😆 motor yang diposisikan melawan Honda CBR series tersebut bakal diboyong ketanah air…..

Yamaha India mengeluarkan tiga pilihan warna yaitu sunset red, racing blue, dan midnight black. Untuk sunset red…kombinasi merah dan putih menghiasi body R15. White membalut bagian bokong plus moncong fairing engine guard kemudian red outstanding mempertegas aura berani. Sedang yang kedua adalah racing blue. Wis…..kalau livery ini kita tidak perlu membahas terlalu jauh. Birunya itu mzbro….Yamaha bangetzzzz dengan striping putih khas racing pabrikan Iwata. Kemudian yang terakhir…midnight black. Yup…hitam kelam!!. Warna gelap dengan  sentuhan garis putih tipis pada fairing serta tepi pelk. Terus mana yang menarik??….

iklan iwb
iklan iwb

Yang menarik kalau didatangkan ketanah air mzbro. Lawong barangnya aja nggak ada disini koq ditanya yang menarik, Ya nggak :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

59 COMMENTS

  1. pilih yang mana aja, kalo barangnya gak ada di sini, buat opo tho !!!? Momentum itu hilang, tanpa termanfaatkan sedikitpun oleh YMKI…yang Semakin Bu**g !!!

  2. Semua Bagus,
    Tapi Kalau Gue Pilih Yang WARNA BIRU,
    Tapi Gue Lebih Seneng Kalau Ni MOTOR ADA DIMARI,
    Jadi g’ Cuma OMDO(OMong DOang).
    Tul g’,Bro?.

  3. @ 10. arsixty
    Walau tidak ada barangnya…saya demen yang biru mzbro hehehe….
    @ 12. Hazzen
    Warna item juga maut….
    @ 15. mas eko
    Wah…saya kurang tahu mengapa ya bro. Mungkin ada kesibukan kali yak..
    @ 16. NEW YZF R15 V2.0
    Hehehehe…..setujuuuu pastinya!

  4. biru oke banget tuh, hitam tapi juga ga kalah mantabs, merahpun ga mengecewakan….pilih transparan saja mas, biar ga keliatan…lha emang belum ada dimari sih hehehe…
    karisnsz.wordpress.com/2011/09/11/honda-berjaya-di-2011-bagaimana-di-2012/

  5. vote for merah…..
    Khusus buat orang pede… Kaya ane…
    Sayang ga ada kuning-hitam…
    Warna cerah itu buat orang percaya diri….
    Mirip dengan orang yang berani ngebotakin kepalanya….
    Berani tampil beda….

  6. Racing Blue = Warna kebangsaan Yamaha
    Sunset Red = Warna kebangsaan Indonesia
    Midnight Black = Warna kebangsaan ——– (piker dewe)
    Yang pasti semua T.O.P.B.G.T !!!

    ::salamkenal:: nitip kang..
    masbas.web.id/2011/09/11/harga-yzf-r15-version-2-0-harus-dibawah-30jeti

  7. Krennn kabeh kl da di mari…
    Warna paporit merah putih indo banget ky bendera xixixixixi..
    Do’ain aja edo prabowo dipecat biar cepet tu motor ngaspal dimari

  8. orang indonesia bodoh kbh lha brgnya ndak ada kok sdh ngayal, makanya ndak maju2 malah kemunduran mikir yg pasti aja biar ndak koplak

  9. smua jg berawal dari mimpi2 dan angan2 mas-mas bro…
    bisa keluar angkasa pun diawali dgn mimpi….. ya toh… hidup ngimpi…hehehehe

  10. dengan ngimpi qt bisa bertindak dgn nyiapin dana, pas tiba2 barangnya brojol kan tinggal beli, drpd gak mimpi aka ngayal pas barang brojol kaget,,, ngutang sana-sini deh buat tebus tu barang… (barang apa aja ya, ga cuma mongtor…)

  11. ni yg komentar disini dah koplak semua, brgnya aja ndak ada kok ttp kepengin makanya klo orgnya kayak gini gimana negara ini maju wong rakyatnya cuma bisanya mengayal?????????????????

  12. @paidjo
    kalau yang komen disini koplak semua gara2 komen soal pilih warna motor yang tidak/belum ada, saya kira anda lebih koplak lagi, malah bukan sekedar koplak tapi udah copot otaknya, gak lagi taro dikepala, melainkan didengkul. emang salah ya kalau mereka pada komen? toh andai motornya ada pun mereka belum tentu semua pada beli kok.
    gitu aja kok repot..!!

  13. ah..jelek semua.. motor hidrotefalus.. gede kepala ekor kecil jungkit lagi…. wes lah ra masuk kalo masuk indonesia.dijamin..akan jadi produk gagal…. tu hanya utuk pasaran india yang orangnya jadul dan norak2.. seleranya,,, Ra MECING BABAR BLAS… JUUUUUUUU……. meding cbr.. udah elegan ganteng bodinya porposianal… ibarat orang cbr lebiha ganteng.berotot dan staylis.. klo ini malah,, dikasih warana apa aja masih kelihat jeleknya.. la wong parah dibodynya…!!!!! hedeh…!! jor ajor.. MERUSAK CITRA YAMAHA WAE IKI MOTOR….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here