iklan iwb
iklan iwb

Sepertinya PR sudah menanti jika motor yang baru diluncurkan diIndia ini diboyong ketanah air. Apa lagi kalau bukan perkara desain hugger dan mud guard yang bagi sebagian orang mengurangi penampilan….

Gaharnya motor jadi anjlok akibat sari serta mud guard. Prediksi IWB ternyata meleset sebab perkiraan pertama, komponen tersebut bisa dipisah dengan hanya mencopot baut-bautnya. Tapi ternyata tidak mzbro. Untuk sari guard betul, cara tersebut bisa dilakukan, namun tidak dengan mud guard dan hugger sebab kedua komponen menyatu dalam satu cetakan. Artinya apa???….kalau memaksakan diri ambil mentah-mentah dari India, kita harus mengeluarkan ilmu gergaji guna membuang mud guard supaya hugger tetap terpasang. Sebab asli….gara-gara spatbor penahan cipratan membuat penampilan nggilani polll….

Seharusnya pihak Yamaha bisa lebih cerdik dalam mendesain spatbor kolong sikuda besi. Toh kemungkinan eksport masih tetap terbuka. Soalnya dari segi market, dipastikan part tersebut tidak bakal diterima oleh konsumen diluar India. Apakah YMKI sudi menyelesaikan PR diatas??. Iya….kalau jadi mengaspal kesini mzbro. Apalagi hingga saat ini, pak Eko Prabowo (YMKI) masih menampik wacana memasarkan sifairing….(iwb)

iklan iwb

Mud guard dan hugger menyatu dalam satu cetakan....

iklan iwb
Previous articleLebih dekat dengan warna baru Honda Vario series 2011…
Next articleDalam sejarah Ducati, sasis teralis ternyata lebih sukses ketimbang karbon…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!