iklan iwb
iklan iwb

Berbekal gambar link yang diberikan bro pengepul disini, IWB dibuat penasaran akan kemunculan sebuah motor berfairing yang disinyalir sebagai facelift atau revisi desain Ninja 150rr. Bukannya apa mzbro, sejauh ini kuping, mata dan panca indera IWB belum menerima selentingan kabar tersebut. Koq…tiba-tiba muncul spyshoot yang membikin garuk-garuk kepala….

Karena itu IWB coba test keaslian dari image siNinin. Gambar low rosulution tak menghalangi untuk melakukan pengetesan singkat. Resize ulang, zoom maksimal, diamati lekuk-lekuk tubuh sininin. Walaupun IWB bukan Roy Suryo alias ahli telematika, namun IWB sedikit tahu tentang bermain Photoshop. Dan…hanya membutuhkan pengetesan singkat, IWB yakin 99% bahwa gambar disinyalir merupakan hasil rekayasa….

Yang paling kelihatan adalah bagian bawah spatbor, fairing cover engine, headlamp, sasis yang nongol ditanki, plus swing arm stabilizer melengkung janggal hingga foot step. Pada gambar obyek yang IWB sebutkan, timbul gradasi tipis tanda sisi tersebut mendapatkan sentuhan stamp tool photoshop. Kalau motor sih memang nyomot langsung dari Ninja 150rr asli. Tapi…ibarat modifikator, image ditambal sulam mzbro!!. Ini hanya analisa mzbro. Bisa bener bisa nggak……

iklan iwb

Yah….semoga analisa IWB ini salah sehingga penampakan terlampir betul-betul Ninja 150RR facelift. Kalau iya…dipastikan bakal banyak biker yang bersuka cita karenanya. Kalau menurut mzbro semua gimana. Monggo share pendapatnya….(iwb)

Update : TMCblog sudah mengkonfirmasi bahwa KMI bakal mengeluarkan Ninja 150rr versi facelift yang mirip dengan Ninja250r. Apakah seperti penampakan diatas?? kita tunggu saja….yang pasti makin menarik :mrgreen:

Noted : Thank you bocoran linknya mzbro pengepul

iklan iwb
Previous articleSelama ini Rossi hanya membalap 99%…..
Next articleLebih dekat dengan warna baru Honda Vario series 2011…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!