iklan iwb
iklan iwb

Posted with WordPress for BlackBerry.

Untuk mendongkrak penjualan, sebuah dealer harus pintar dalam mengemas marketing sedemikian rupa. Dp ringan sih sudah jamak. Namun gimana kalau dealer resmi berani menerima tukar tambah barang second??

iklan iwb

Seperti yang dilakukan salah satu dealer Yamaha terlampir. Disitu tertera tulisan…” tukarkan motor lama anda dengan motor Yamaha terbaru..” Hhmm….strategy penjualan yang jitu. Dengan extra effort dari pihak dealer lewat berbagai kemudahan diatas bukan tidak mungkin bakal meruntuhkan pendirian konsumen untuk meminang tunggangan baru yang lebih kece. Yup…persaingan memang luar biasa ketat. Makanya siapa yang kreatif, dialah yang bisa bertahan…

Sayang IWB tidak bisa menggali lebih jauh tentang brosur tersebut. Maklum brosur dapat dijalanan mzbro. Tapi….kalau menurut IWB sih, mending dijual sendiri tidak lewat dealer sebab seringkali penawaran yang dipatok dibawah harga pasaran. Tertarik dengan sistem tukar tambah tanpa harus ribet ngurusi sendiri?? Mungkin cara diatas bisa dijadikan pertimbangan. Semoga berguna…(Iwb)

iklan iwb
Previous articleTest Misano Yamaha M-1 1000cc…record beda tipis dengan engine 800cc!
Next articleApa saja revisi Yamaha YZF R-15 versi 2.0 dibanding versi lawas??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!