iklan iwb

Brother sekalian…..informasi tentang jadwal rilis Yamaha new R15 atau disebut sebagai YZF-R15 version 2.0 sebenarnya sudah kita dapatkan sebelumnya. Tapi kali ini Bikeadvice dengan gamblang menyebutkan sebuah lokasi sebagai tempat peluncuran produk….

Secara khusus pihak Yamaha sudah menyebarkan undangan kebeberapa jurnalistik otomotif roda dua India untuk hadir diacara yang ditunggu-tunggu banyak biker. Yup…launching new Yamaha YZF-R15 dipastikan dalam status confirmed!!. Menurut info, jadwal rilis dilakukan pada tanggal 6 September 2011 jam 11 siang. Bertempat diSovereign Hall, Le Meridien Hotel, New Delhi. Wihhh…asyik nih. IWB demen kalau kayak gini :mrgreen: ….

Asyiknya lagi, teaser peluncuran R15 versi 2.0 diam-diam telah dipasang pada beberapa website otomotif. Contohnya XBHP. Dalam format flash, terlihat sebuah kalimat singkat yang cukup menarik…

iklan iwb

“YZF R15 version 2.0 Racing instinct – Cooming soon”

-Experience a machine redesign to change your perception of style and design forever-

“Rasakan pengalaman mesin hasil desain ulang yang bisa mengubah persepsi anda tentang gaya dan desain selamanya…” (red)

Woow…racing insting mzbro 😯 !! sangar juga nih slogannya. Apalagi ada foot note mempertegas slogan sikuda besi. Byuh….jadi makin penasaran. Apakah mesin benar bisa tembus 22ps??. Atau malah sami mawon dibanding veri lawas???. Yo wis…mending kita tunggu saja ditanggal yang tertera. Semua akan terjawab? 2 hari lagi. So stay tune brother.(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!