iklan iwb
iklan iwb

Brother sekalian…..informasi tentang jadwal rilis Yamaha new R15 atau disebut sebagai YZF-R15 version 2.0 sebenarnya sudah kita dapatkan sebelumnya. Tapi kali ini Bikeadvice dengan gamblang menyebutkan sebuah lokasi sebagai tempat peluncuran produk….

Secara khusus pihak Yamaha sudah menyebarkan undangan kebeberapa jurnalistik otomotif roda dua India untuk hadir diacara yang ditunggu-tunggu banyak biker. Yup…launching new Yamaha YZF-R15 dipastikan dalam status confirmed!!. Menurut info, jadwal rilis dilakukan pada tanggal 6 September 2011 jam 11 siang. Bertempat diSovereign Hall, Le Meridien Hotel, New Delhi. Wihhh…asyik nih. IWB demen kalau kayak gini :mrgreen: ….

Asyiknya lagi, teaser peluncuran R15 versi 2.0 diam-diam telah dipasang pada beberapa website otomotif. Contohnya XBHP. Dalam format flash, terlihat sebuah kalimat singkat yang cukup menarik…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“YZF R15 version 2.0 Racing instinct – Cooming soon”

-Experience a machine redesign to change your perception of style and design forever-

“Rasakan pengalaman mesin hasil desain ulang yang bisa mengubah persepsi anda tentang gaya dan desain selamanya…” (red)

Woow…racing insting mzbro 😯 !! sangar juga nih slogannya. Apalagi ada foot note mempertegas slogan sikuda besi. Byuh….jadi makin penasaran. Apakah mesin benar bisa tembus 22ps??. Atau malah sami mawon dibanding veri lawas???. Yo wis…mending kita tunggu saja ditanggal yang tertera. Semua akan terjawab  2 hari lagi. So stay tune brother.(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

43 COMMENTS

  1. Racing insting vs racing spirit mana yg lebih bohong..?

    Soal 22 hp pada 150 cc bakal mengorbankan keawetan mesin… Yamaha yg gak mau… Kecuali pake part exotis, tapi harganya bakalan mahal……wani piro…?

  2. Siiiiiiiip Kalau Gitu,
    Semoga aja Segera Launching juga di INDONESIA.
    Amiiiiiiiiiiiiiiin.
    Kami Disini Menunggumu Wahai “NEW YZF R15 V.2”

  3. Padahal Baru Mau Launching Di INDIA.
    tapi ko’ Hatiku(Yang ada Di INDONESIA) Jadi Berdebar2 ya.
    Mudah2an g’ Lama Lagi Nyampe INDONESIA.

  4. Ayo YMKI segera aja Kasih Konfirmasi:
    -Kira-kira Kapan tu MOTOR nyampe Di mari?.
    -Jangan Biarkan Kami yang Ada di INDONESIA Kelamaan Menunggu.

  5. Gak usah berkayal tingkat tinggi.
    YMKI masarin ginian apalagi
    menganak emaskan NKRI
    yg jantungnya yamaha dunia…..!!!
    Bagi anda FBY terlalu berharap sangat.
    kita lihat selasa nanti
    si ATPM Penjajah YMKI
    bakalan menusuk anda dari belakang.
    Saya jamin bakal Operpress.
    ingat gak kasus FBH yg minta
    Ceboker 150/250 harga sama
    persis thailand……..!!!
    apa yg mereka peroleh…….???
    hanya kekecewaan, dongkol,
    aka dianak tirikan…….!!!!!!
    Kalian lihat saja produk ymki
    sekarang ini operpress luar biasa
    tromol belakang nggilani,
    5 speed nggilani,
    knalpot rasa mx nggilani,
    dari tahun ke tahun cuma model telanjang nggiLanii……..!!!!
    Paling2 tu montor sohc norak
    racikan ymki indo Sama kayak R125.
    Udah saatnya kita boikot produk
    penjajah jepang bangsat
    jika konsumen NKRI masih
    di ANAK TIRIKAN dr abad ke abad.
    STOP beli motornya
    penjajah jepang…………!!!!!
    Biar mereka kapok dan gak
    ngremehin konsumen sini
    dg motor sampahnya mereka…….!!!!
    Camkan itu wahai
    Orang Indonesia yg tercinta……!!!!

  6. Kan ymki udah konfirmasi tuh paling cepat 2013,nyante aja lagi gak usah berdebar debar entar jantungan lagi.nikmati aja tu vixion bentar lagi mau di kasih rdb dan ban lebih gambot jadi jangan terlalu berharap sama ymki.

  7. Bagi kalian orang indonesia…
    Duit hasil jerih payahmu aka
    keringatmu siang malam
    yg sangat berharga itu di hargai
    dg produk motor downspek
    aka kualitas sampah rasanya
    sungguh penghinaan yg besar sekali
    jika melihat thailand & india
    yg mendptkan perlakuan lebih.
    Bener2 FUCK……..!!!!!
    Itu penjajah atpm jepang
    Pd gak nyadar apa mereka
    klo NKRI Ini nyawanya mereka……!!!!
    Pantaslah kemarin kena
    Gempa & Tsunami………!!!!!
    Mungkin itu karma bagi mereka…….!!!!

  8. bro Sheva Bisyar klo mau ngestop’n pembelian produk jepang kya’a susah tu bro. Cz pilihan’a yng ad cuma tu2 ajh(produk ketahan mesinnya dh diakuin/dianggp sma org indonesia baik dr motor lain n hrga lumayan d kntong)..

    jd org jepang sono dh berfikir “ngap bikin motor bagus2(mewah) yng spek gini ajh dh cukup buat konsumen indonesia n kga ad pesaing’a” jd org indonesia kga pnya plhn lain…

    lagian bro motor yng lo, keluarga lo, sodara2 lo pake aph bro?? kemungkinan besar produk jepang kan??

    kalo mau bener2 ng’stop’n produk jepang harus ad pelaksaan’a dlu bro terutama dukungan dr pemerintah sendiri..!!!

    sorry bro bukan ngajak brantem cuma pendapat ane ajh… V

  9. Mungkin bro sheva bisyar udah mentok menahan isi hatinya yg merasa kecewa dengan motor2 jepang yg mahal banget harganya dibanding dengan negara2 lain, menurut saya gak usah nyalain orang jepang karena yg benar2 salah itu orang kita sendiri yg membuat harga motor jadi mahal gak karuan………..

  10. kayaknya gak sampe 22 HP,mungkin sama dengan CBR 150 (17,8 HP) ato bahkan 18 HP (mungkin aja)

    kalo 22 HP cuman kabar angin doank neh

    mudah2an format mesinnya SOHC LC4V Overbore

  11. overpress jangan salahkan pihak produsen
    itu karena pajak di tanah air kita tercinta..
    10% tapi mantab !!
    ======================================================

    Salahkan aja AHM,lha d Thailand aja orang dagang makanan kecil bisa beli CBR 150 (bila d asumsikan kayak d Indonesia,setara pedagang cilok beli Byson,NMP n Vixion),kok malah d Indonesia cuman orang berpenghasilan tinggi aja yang bisa beli CBR 150 (kalo Pegawai dengan gaji 2 jutaan sih mesti nabung lama)

    mikir lha,ini AHM yang LEBAY ngasih harga ato warga Thailandnya yg seleranya tinggi??

  12. ngomong2 YZF R15 kan udah hampir 5 tahun neh,sedangkan YZF R125 juga hampir 5 tahun juga

    kira2 sama Yamaha Eropa,YZF R125 d update juga gak yahh??

  13. kalo mslh harga knp dsni jd lbh mahal,it gampang bro,soalnya mtor ny drakit dsna,dpasarkan dsna,kalo dsni kn cbr ny dikirim utuh dh bntk mtor,pajakny bda,n yg paling signifikan adlh nlai tukar mta uang qt.

  14. Ga usah berharap banyak bro smua…dulu yg pimpin YMKI jepun jg lama. apalagi yg skrg, bs apa pa kumis…gw nunggu vixion cakram belakang smp 3 motor bt nunggu, krn kelamaan bln kmrn jd beli spacy. apalagi yg R15..mimpi…nunggu matic pameran 2004 INVINEON-Z, 20 thn lg br ada kali. dah keburu basi tuh diasil… MX ngebul & mesin kasar bunyinya dah ky masak telor . maklum pernah punya tp dah ke laut, jual maksudny. ambles lg kl bonceng berdua. Dan tag linenya skrg (mio)..(suka-suka…suka-suka…). suka2 gw mau adanya kapan tuh R15, kata YMKI itu… Yg ga Pa Dino..Suka-suka..suka-suka…

    Buat yg pada ngaku NASIONALIS…susah memang mengharap motor dalem negeri. gw yakin ko, yg pada ngoceh blm tentu dulu di rumah kalian smua ada motor merk Kanzen. minimal ini yg bisa di bilang buatan dalam negeri meskipun ga murni2 amat. betul ga???

    Nah dari pada berdebad jepun, indiahe, eropah… apa pun motor & mobil kalian yg wajib dan kudu.. PAKAI LAH BENSIN DAN OLI MILIK PERTAMINA…tul ga..setidaknya ini yg bs dibanggakan…masalah kualitas dah di bahas sm otomotif antara PERTAMINA, sheli, dan katronas. Dan yg ga nyedrop tarikan bawah & atas PERTAMINA jagonya.

    Jd, bagus ato jelek. bobrog ato ga tuh perusahaan..Kita tetap bangga pny sendiri. Yakni, PERTAMINA…HIDUP PERTAMINA…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here