iklan iwb
Rossi.....Misano 2011

Minimnya waktu yang diberikan Dorna kepada tim untuk melakukan testing dikeluhkan oleh Rossi sebagai pembalap baru Ducati. Maklum mzbro berbagai percobaan dan set up jadi lebih terbatas. Padahal dengan terpuruknya penampilan dibutuhkan lebih banyak testing dibanding tim lain. Walau 2011 The Doctor belum mau melemparkan handuk tanda meyerah, secara khusus doi berharap diera 1000cc penampilan timnya akan membaik….

Final practice hari ini, The Doctor malah melorot menempati posisi 12. Hasil kalah dibanding Hector Barbera (posisi 8) dan Nicky Hayden (posisi 10). Sebelum FP terakhir, Rossi mengungkapkan bahwa mereka merasa sedikit frustasi atas aturan testing yang sangat terbatas….

“We have to try a lot of things, but it is not possible.”

-Rossi– (Autosport)

“Kita harus mencoba banyak hal, tapi hal itu tidak mungkin ” (red)

iklan iwb

Namun diakhir kalimat, ada satu keyakinan dari The Doctor bahwa performa tim Desmo bakal membaik ditahun depan. Optimisme timbul akibat karakter motor 1000cc yang tidak terlalu mengandalkan grip depan….

“It is a possibility, it is possible, and we especially have to hope,” said Rossi. “I like the 1000cc more and it can help the riding of this bike because you can use more the engine, instead of the front tyre, but we have to try it. We are not sure.”

-Rossi- (Autosport)

” Ada kemungkinan….itu mungkin dan kita khususnya berharap..” ujar Rossi. ” Aku lebih suka motor 1000cc dan itu bisa membantumu mengendarai motor tersebut sebab? kau dapat mengandalkan mesin, bukan ban depan seperti sekarang, tapi kita harus mencoba. Kita belum yakin….” (red)

Artinya….tahun ini jangan berharap mereka akan kompetitif. Ibarat akuntasi, bisa kita katakan Rossi sudah tutup buku. Pembuktian sebenarnya akan terlihat tahun depan. Jika era 1000cc masih memble??…seperti yang mzbro semua bilang….berarti masa Rossi sudah habis. Untuk sekarang??….jangan underestimated dulu bro. The Doctor gitu lohhhh :mrgreen: . Ada komentar mzbro??….(iwb)

?

?

?

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!