iklan iwb

Hasil free practice jum’at Misano seakan menguatkan kondisi jebloknya tim Ducati. Bahkan The Doctor yang didaulat mampu membawa tim merah kearah positif malah makin terpuruk dibanding Hayden….

Rossi mengakhiri latihan bebas dengan menempati posisi 11. Pembalap yang biasanya kencang ditrek ini mengeluhkan kurangnya grip depan jika mereka menggunakan ban kompon keras. Saat sekarang tim Ducati masih bekerja keras memperbaiki performa.Tudingan sasis karbon sumber masalah handling Desmosedici kembali menyeruak dibeberapa opini terbuka. Namun hal ini ditentang keras oleh Stoner ketika doi diwawancara oleh Gpone….

Sebelum menggunakan sasis karbon kami dulu pernah mencoba testing menggunakan aluminium. Sekarang semua orang sepertinya berpikir bahwa yang membuat penampilan mereka (Ducati) buruk adalah karena perkara sasis karbon. Kita dulu berkembang dari tahun ketahun. Kita memang menghadapi beberapa masalah tahun lalu…tapi tidak selalu. Hingga akhir musim aku mempunyai keyakinan bahwa motor tersebut punya potensi untuk menang. Dalam pandanganku, pergerakannya tidak seburuk itu. Btw…masalah inti bukan karena sasis karbon!”.… ujarnya lagi mempertegas semuanya….

iklan iwb

Apakah ungkapan Stoner? untuk untuk menunjukkan bahwa pembalaplah yang kurang piawai?? entahlah. Toh hingga sekarang The Doctor tidak pernah berani mengungkapkan secara lugas jika sasis merupakan masalah sejati penampilan Gp11.1. Last…Honda memang sedang diatas angin. Dan itu semua berkat penampilan Stoner yang brilian. Sedang Ducati???…ancur minang ditinggal siAussie. Apakah ini artinya ability Stoner memang diatas rata-rata rider lain dalam menjinakkan kuda besi prototipe?? Monggo berikan pendapat mzbro sekalian.…(iwb)

86 COMMENTS

  1. 18. Sotoy – September 3, 2011
    Kesalahan rosi mengebiri power ducati yg katanya biar lebih jinak padahal itu satu2nya keunggulan ducati.
    ————————————————————————————–
    walo ducati pake bigbang n gak seganas screamer,. topspeed ducati masi bisa bwt ngelawan honda.. liat aja statistik top speed di tiap race..

  2. fakta masbro
    stoner msh bisa podium dibeberapa seri,bahkan the winner
    sementara rossi yg terbaik hanya dipodium 3,itupun setelah nyeruduk stoner dan pembalap2 lain pada jatuh karna trek yg amat basah

  3. kloneng..kloneng…alay detected….fiore bancipinggirkali aka fajar….

    ente fansnya rossi ya….yg dagang cendol…???!!!! huahahaahaaa

  4. lempar apar . . .tuing,
    lempar tabung lpg 3kg. . . Tuing,

    mau dimatiin apinya apa mau tambah bekobar pilih sndiri,
    kabo , . . . R

  5. Mksudlo fiore yg bokep gitu, kalo lu males ngapain komen. Pokoke rosi paling hebaaaaat. Kalo ga terima kmen aja gua jabanin.

    @piore…apa lu yang alay pake nama asli lo kalo kmen. Dasar nonton gp baru kmarin sore koar koar. Gua jabanin xixixxi wkwkwkwk

  6. Ada satu fakta yang menarik ketika stoner pindah k ducati, diawal kepindahannya dia langsung juara di race pertama dan di sirkuit baru dan kerennya race ini dilakukan pada malam hari.

  7. kl mau jujur memang masalh utamanya di motor,sebagaimana omongan stoner cm sayangnya ducati ga mau denger omongan stoner.

    bukti, semua rider selain stoner performanya anjlok begitu naik ducati = fakta

    stoner begitu pindah dari ducati performanya melonjak luar biasa ga pernah keluar podium kecuali sekali di jerez, itupun di srudk penunggang ducati yg lagi latian menjinakkan ducati.

  8. Ya menurutku pantas aja Stoner komentar tentang Ducati,dia kan disana 4 tahun…
    Lagian tahulah gmana kerja wartawan,hal biasa pun bisa dibuat luar biasa n heboh,agar MotoGP tetap ramai…
    Setelah 2007 Stoner juara dunia..
    Tahun 2008-2010 Stoner emang gak juara dunia lagi pakai Ducati..
    Tapi masih memberikan perlawanan dengan tetap masuk 5 besar n kadang juga podium..
    Disinyalir saat itu karena Yamaha semakin jaya”nya akibat kerja keras settingan Rossi…
    Kalo penyakit aneh Stoner tu mungkin karena kecapekan meladeni karakter liar power liar Ducati,
    makanya Stoner sekarang di Honda bilang,karakter motor Honda seperti domba karena jinak,n mudah dikendarai…

  9. Setuju ama ben piss…
    Yg jadi masalah adalah kombinasi riding style ama karakter motor. Rata2 yg basic dri motorcross (pelatihan kenny robert sr. ) Ngandelin rear wheel steering, so power slide bisa dioptimalin, tenaga motor g ada yg ilang… Konsekuensi emang tenaga xtra, ama ban botak…terbukti si stonner ampe kena encok, dan saat dihonda pun dia yg paling boros ban.. In fact, sampai sekarang memang baru stonner yg bisa bawa ducati ke masa keemasan, hayden blm optimal, rossi… Riding style masih blm klop… Harapannya tinggal tunggu 1000cc, ducati mo bangun motor italia apa jepun…, nggak ada hubungan ama FBH ama FBY nih netral…

  10. Elu” pade tinggal nonton motogp, enjoy the show,
    kok ini malah pada ribut, emang kalo rossi/stoner berjaya menang, elu” pada kecipratan hadiah duit?
    dasar orang” geblek + oon, didikan kompeni hindia belanda
    tong kosong bunyi nyaring semua, glondang -tumpak – glondang
    kalo elu” blon pada punya moge sport 1000cc, jangan pade sok tau aach bikin malu, sok pakai analisa segala, emang elu lebih pintar dari jeremy burges ape??

  11. mzbro, sebagai pembaca setia blog ini, ane cuma mau ngasih saran

    pada paragraf terakhir baris ke 4 dari bawah ada kata “ancur minang” sebaiknya diganti aja
    minang adalah sukunya orang sumatera barat mzbro

    sukses selalu

  12. ducati motor yang susah ditunggangi,cuma rossi kerepotan menungganginya.stoner punya cara sendiri menunggangi ducati.harusnya rossi bertanya ke CS ..apa sih rahasianya ….kasih tau ga ya…….

Comments are closed.