iklan iwb
iklan iwb

Hasil free practice jum’at Misano seakan menguatkan kondisi jebloknya tim Ducati. Bahkan The Doctor yang didaulat mampu membawa tim merah kearah positif malah makin terpuruk dibanding Hayden….

Rossi mengakhiri latihan bebas dengan menempati posisi 11. Pembalap yang biasanya kencang ditrek ini mengeluhkan kurangnya grip depan jika mereka menggunakan ban kompon keras. Saat sekarang tim Ducati masih bekerja keras memperbaiki performa.Tudingan sasis karbon sumber masalah handling Desmosedici kembali menyeruak dibeberapa opini terbuka. Namun hal ini ditentang keras oleh Stoner ketika doi diwawancara oleh Gpone….

Sebelum menggunakan sasis karbon kami dulu pernah mencoba testing menggunakan aluminium. Sekarang semua orang sepertinya berpikir bahwa yang membuat penampilan mereka (Ducati) buruk adalah karena perkara sasis karbon. Kita dulu berkembang dari tahun ketahun. Kita memang menghadapi beberapa masalah tahun lalu…tapi tidak selalu. Hingga akhir musim aku mempunyai keyakinan bahwa motor tersebut punya potensi untuk menang. Dalam pandanganku, pergerakannya tidak seburuk itu. Btw…masalah inti bukan karena sasis karbon!”.… ujarnya lagi mempertegas semuanya….

iklan iwb

Apakah ungkapan Stoner  untuk untuk menunjukkan bahwa pembalaplah yang kurang piawai?? entahlah. Toh hingga sekarang The Doctor tidak pernah berani mengungkapkan secara lugas jika sasis merupakan masalah sejati penampilan Gp11.1. Last…Honda memang sedang diatas angin. Dan itu semua berkat penampilan Stoner yang brilian. Sedang Ducati???…ancur minang ditinggal siAussie. Apakah ini artinya ability Stoner memang diatas rata-rata rider lain dalam menjinakkan kuda besi prototipe?? Monggo berikan pendapat mzbro sekalian.…(iwb)

iklan iwb
Previous articleTarget eksport Bajaj tembus hingga 2 juta unit!!…
Next articleWow…Honda sedang menyiapkan Supermoto 250cc??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!