iklan iwb
iklan iwb

Wedew…tak berkedip IWB baca informasi dari BikeAdvice tentang  perkembangan penjualan eksport Bajaj India yang mencapai 1,2juta keseluruh dunia untuk periode 2011 (padahal belum kelar nih bulannya). Akibat sukses yang diraih, target kedepan ditingkatkan hingga 2 juta unit!! sebuah angka yang fantastis untuk pabrikan sekelas Bajaj….

Eksport Bajaj telah merambah keAmerika Latin, Afrika,  Timur Tengah, serta Asia Selatan termasuk Asia Tenggara seperti Indonesia. Respon seluruh wilayah tersebut sangat positif sehingga kabarnya dari segi finansial Bajaj mengalami peningkatan hingga 35% dibanding tahun lalu dari total sales domestik maupun mancanegara. Secara angka…Bajaj telah berhasil mengkeskpor sebanyak 1.203.718 unit atau menyumbang 28,5% penjulan total ( Widihh…sadis juga yak 😯 ). Dari seluruh unit, varian Pulsar merupakan produk yang disukai mayoritas konsumen. Apakah cukup hanya sampai disitu??….

Pabrik perakitan Pulsar220 diPune India....

Tentu tidak mzbro. Kalau kita perhatikan pabrikan yang dipimpin oleh Rahul Bajaj ini  memang begitu agresif. Lihat saja…digenggamnya KTM Austria dalam cengkraman mereka, praktis kolaborasi bakal mengangkat image Bajaj secara perlahan. Produk Bajaj mengalami peningkatan cukup pesat diAfrika seperti negara Nigeria, Uganda, Kenya, Angola serta Asia Selatan…contoh Bangladesh tumbuh 36% dan Srilangka 76%. Dengan raihan tersebut, Bajaj menjadi makin pede untuk meningkatkan target eksport menjadi 2juta unit dalam 3 – 4 tahun mendatang. Bukti bahwa kualitas Bajaj tidak perlu diragukan?? Bisa jadi. Tapi gimana dengan 3S-nya??. Kalo kata mbah Wiro Sableng….“kudu luwih apik maneh” :mrgreen: . Ada komentar mzbro??….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleBerapa ukuran ban maksimal untuk Yamaha Byson???…
Next articleAkhirnya Stoner angkat bicara tentang polemik sasis karbon Ducati…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!