iklan iwb
iklan iwb

IWB menemukan fakta menarik dari beberapa biker tentang Ninja250r vs CBR250r jika disuruh memilih salah satunya. Jebule bukan masalah raungan engine dua silinder yang khas. Atau….power atas yang mumpuni serta top speed superior siNinin. Tapi ada satu jawaban yang sedikit melenceng dari tema yang biasanya kita angkat….

Sebelum membuat polling ini, IWB secara acak bertanya kepada beberapa teman. Sengaja IWB pilih biker yang kurang mengerti spek engine atau hanya sebagai pengguna pasif. Umur berkisar antara 27-35 tahun. Jawabannya sungguh diluar dugaan. Nyaris 80% memilih Ninja250r dengan alasan sederhana. Yakni desain….yup mereka lebih demen desain Ninja. Mayoritas mangatakan bahwa guratan body desain Ninja lebih galak dan padat. Sedang CBR250r terlalu kalem dan terkesan biasa khususnya sisi belakang/tail lamp. Herannya….tidak sekalipun mereka bertanya tentang power atau detil mesin. Bahkan ada beberapa yang vote Ninja malah mengira bahwa CBR250 lebih kencang dari kuda besi pilihan mereka. Lho…koq bisa??…

Nah..ini yang menarik dan membikin penasaran. Apakah desain begitu sangat penting bagi biker tanah air??. Apakah susahnya CBR250r bersaing dengan pararel engine Kawasaki lebih dikarenakan desain ketimbang sisi engine??. Yuk kita cari jawabannya sama-sama lewat polling singkat. IWB minta partisipasi mzbro semua dengan pendapat senetral-netralnya tanpa terdistorsi oleh spek engine. Pertanyaannya simpel, desain CBR250 vs Ninja250r, pilih mana??…monggo langsung berikan pendapatnya pada kolom poll dibawah. Satu minggu hasil polling akan kita bedah. Ocreee….(iwb)

iklan iwb

[polldaddy poll=5461399]

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!