iklan iwb
iklan iwb

Kawasaki sepertinya memang tidak ada niat untuk melakukan revisi rupa kepada sipararel engine. Hal ini selaras dengan artikel IWB sebelumnya, bahwa mereka hanya bermain mixing colour supaya Ninin lebih beraura ditahun 2012 nanti….

Gambar sudah bocor diberbagai dunia maya. Foto yang terpampang merupakan unit Ninja 250r limited edition 2012 yang dijepret diThailand. Kalau kita amati, striping terlihat minimalis namun hasilnya nampol…..!!. IWB tidak tahu…kenapa mereka menyebut warna anyar sebagai limited edition. Apa memang dari sananya cuma dikeluarkan secara terbatas??. Atau embel-embel limited edition untuk membedakan  antara warna reguler dengan dual tone colour seperti yang terpampang??…

Apapun itu, retouch colour yang dilakukan jelas mendongkrak wajah Ninja 250r 2012 menjadi makin sporty. Pintarnya….garis hitam meruncing dibuat sedemikian rupa hingga seolah-olah menyatu dengan casing samping. Apakah akan segera ketanah air??…ditunggu saja mzbro. Biasanya tidak lama setelah brojol diThailand, maka INA akan menyusul…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

35 COMMENTS

  1. Sebenrenya klo buntutnya dibuat lurus lancip tanpa ada lekukan malah lebih bagus mas iwan.

    Nitip mzBro : fncounter.wordpress.com/2011/08/29/kura-kura-antistress-jimat-valentino-rossi/

  2. halah gantengan sing duwe blog xixi ….
    Met buka all n minal aidin walfaizin to all n bro iwb parcel menyusul wkwkwwkk…

  3. tiada gading yg tak RETAK

    tiada tuyul yg tak BOTAK

    tiada bisul yg tak BENGKAK

    tiada luka yg tk KOYAK

    Selamat IDUL FITRI

    minal AIDZIN
    wal FAIDZIN

    mohon maaf LAHIR BATIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here