iklan iwb

Berbekal info dari majalah Motorev (thanks bro Yayank), dikabarkan KTM Duke sudah hadir Dijakarta. Produk disinyalir didatangkan lewat IU (importir umum). Tapi ada satu yang membikin kaget, yakni banderol mzbro….

Diinfokan….bisa jadi motor premium tersebut bakal dilego dibawah harga CBR150r. Yang boneng 😯 ????. Piye ngitunge koq murah-men???. Berita memang masih simpang siur mengingat IWB hanya mendapatkan penggalan singkat dari note FB bro Yayank, berbunyi ” KTM Duke 125 sudah hadir di jakarta dngn prediksi harga di bawah CBR150R… Utk lbh jelas monggo beli majalah Motorev edisi September!….yup, masih bikin penasaran….

Last…kalau informasi ini benar, hanya satu pertanyaan yang ingin IWB utarakan??. Rugi nggak ntar tuh IU, mosok dodolan (jualan red) koq lebih murah dari harga negara asal 😆 ?. Btw…..gimana menurut sampeyan semua jika Duke 125 dijual pada angka 30jutaan??. Mau..??? (iwb)

iklan iwb

55 COMMENTS

  1. nnah gitu dong klo pasang harga, biar konsumen pilihannya banyak. Klo bisa deketin harganya ama itu tuh, … motor yang indennya kelamaan. >_<

  2. ane naksir sebenernya sama duke iki kang
    cuma klo harganya beda tipis podo cbr mah, matur nuhun bae dah.. >_<
    ga kukuuh gann 😀

Comments are closed.