iklan iwb
iklan iwb

Pergerakan ATPM selalu menarik untuk diikuti. Apalagi kalau yang berhubungan dengan produk baru…wis jan semangat tenan!. Yang paling anyar adalah informasi dari bro Rendy Surabaya dimana terpantau sebuah truk berisi matic yang disinyalir berisi Yamaha Fino atau Fiore….

Kalau kita menilik sekilas  info diatas….memang masih timbul keraguan, apakah betul yang diangkut adalah matic Fino atau Fiore mengingat moncong depan kedua motor mirip-mirip dengan Honda Scoopy terutama desain headlamp bulatnya. Apa tidak salah melihat??….Doi sendiri tidak yakin apakah sikuda besi merupakan merk Honda atau Yamaha. Tapi….bro Rendy mengatakan bahwa matic dikerudungi plastik….

Ini yang agak janggal mzbro….sebab setahu IWB pengangkutan motor yang sudah dipasarkan, pada umumnya tanpa penutup berlebih. Paling-paling hanya karton disisi kiri kanan untuk menghindari gesekan dengan kendaraan lain. Apakah ini artinya diam-diam Yamaha sudah menyebar unit Fino atau Fiore??. Apalagi santer terdengar matic retro ini akan diboyong oleh YMKI ketanah air tahun depan…..

iklan iwb

Kalau dalam kacamata IWB sepertinya koq tipis ya bro. Banyak faktor yang menimbulkan keraguan. Diantaranya habit. Yup….Yamaha mempunyai kebiasaan test jalan produk. Sedang Fino minim penampakan spyshoot. Kemudian yang terpenting tanda pendaftaran kendaraan bermotor dikemenperindag. TPT varian tersebut masih nihil. Sayang….bro Rendy tidak memotret tersangka sehingga bisa dijadikan acuan analisa. Tapi apapun itu…bocoran seperti ini memang patut untuk dishare. Siapa tahu kecurigaan bro Rendy benar. Kita pantengin aja terus mzbro. Ocreee…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleTop speed Honda CBR250r berkisar 156-160km/jam……
Next articleTips merawat aki versi Kawasaki….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!