iklan iwb
iklan iwb

Banyak yang penasaran akan top speed motor DOHC PGM-FI 250cc. Berbekal ngubek-ngubek youtube, diperoleh sebuah video yang cukup jelas dan bisa dipertanggung jawabkan kredibilitasnya bahwa sikuda besi masih dalam kondisi full standart…..

Mau ngetes top speed motor dijalanan umum?? sangat tidak dianjurkan!!. Karena itu, IWB hunting dari situs Youtube. IWB tidak akan menggunakan upload CBR250r versi Aling sebab biker ini suka ngoprek motor :mrgreen: Makanya proses perburuan dilanjutkan. Dan…akhirnya nemu beberapa video hasil kompilasi…..dipilih dua video terbaik. Berikut kesimpulannya…..

Secara standart pabrikan, rata-rata top speed CBR250r menorehkan angka 156-160km/jam. Kemudian pada gigi 5 dan 6….tendangan rpm  8000rpm keatas melemah. Bisa diperhatikan lampiran gambar Youtube dibawah. Pada jalanan lurus….untuk naik ke-10,000rpm  sangat susah. Hasil terbaik hanya 160km/jam dengan rotary engine menunjuk 9,750rpm. Artinya apa??…CBR250r masih ada kans untuk lebih kencang sebab setahu IWB, CDI akan mencekik limiter diangka 11,000rpm. Speed segitu sudah termasuk mumpuni untuk sekelas engine 4tak DOHC 250cc single silinder. Gimana kalau diadu dengan Ninja250r??. Wis..IWB nggak mau berkomentar. Nanti malah bikin warung kobong hehehe :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=ppgsE2Nm6lI]

[youtube=http://www.youtube.com/watch?NR=1&v=P2NRSJ35wFE]

iklan iwb
Previous articleMotogp FP-1 Indianapolis : Spies tercepat…Lorenzo terlempar keposisi 9!!
Next articleYamaha Fino atau Fiore diam-diam sudah disebar??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!