iklan iwb
iklan iwb

Nomer udek maneh…alias buncit. The Doctor hanya mampu menempati posisi 11 pada fP 2. Hasil brilian FP 1 hilang tanpa bekas akibat kondisi aspal yang kurang mendukung. Parahnya….gap dengan pembalap depan mencapai 1,7 detik. Byuhhh…..modar tenan!!

Semua berharap ada perbaikan dari tim Ducati. Namun kotornya lintasan sirkuit Indianapolis serta aspal baru membuat semua tim kudu adaptasi beberapa saat. Perbaikan signifikan bisa dilakukan kedua pabrikan Jepang. Tapi tidak dengan duo Ducati. Rossi melorot nomer 11 sedang Hayden masih lebih baik dengan menempati posisi 9. Ada apa sih dengan mereka?? berikut penuturannya….

Pagi ini kondisi trek sangat kritis. Tidak ada grip sama sekali, sehingga serasa seperti membalap dilintasan basah. Semuanya membaik disiang hari, artinya aspal sudah lebih baik dari yang sebelumnya kotor akibat lama tidak dipakai. Dari sisi tim, kita tidak banyak berharap cengkraman ban akan mengalami kemajuan pada siangnya. Karena itu kita harus mengejar waktu guna mendapatkan set up yang tepat diseluruh sesi, sebab aku belum bisa merasa klik dengan motor. Besuk kita akan coba set up keseimbangan baru..…ujar The Doctor

iklan iwb

Kalau hari Sabtu ini The Doctor tidak bisa memangkas torehan waktu dari 1,7detik top rider, dipastikan tim merah hanya bisa menjadi penggembira. Semoga tidak …..(iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

17 COMMENTS

  1. @ 7. si buntek
    Waduh…saya koq malah kurang ngeh ya bro. Buat brother lain yang mungkin latar belakang mekanik, monggo pencerahannya untuk pertanyaan mzbro buntek??..

  2. @7. si buntek – Agustus 27, 2011

    Putar setelan bensin agak besar kira kira 3000Rpm,lalu kencangkan mur setelan angin majukan sampai hampir mau mati lalu putar balik sampai puncak stasioner paling tinggi dan tendangan mesin terdengar stabil turunkan putaran mur bensin hingga langsam cukup baik 1300~1500(feeling bro) oh ya nyetel angin gak bisa dikira kira berapa putaranya harus dirasain,paling seminggu/2minggu setelah setelan klep berubah enaknya disetel lagi…usahakan langsam jangan terlalu rendah supaya sirkulasi oli bagus pada saat stasioner.

  3. stelan angin byson standar pabrik 1 5/8 putaran ke kiri setelah mentok ke kanan,kalo buat maen tarikan pake stelan 3 1/4 putaran ke kiri stelah diputar mentok ke kanan…

  4. @buntek: bener tuh kata bro2 yg di atas, tp klo masih awal mungkin feelnya lom dapet, tapi setelah beberapa kali stel sendiri biasanya udah bisa ngerasain stelan yang pas.

  5. @smoothy blue
    udah saya coba yang setelan 3 1/4 putaran, langsamnya stabil gak kaya yang 1-7/8 putaran.. Tambah boros gak masbrokira2 kalo pake setelan itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here