iklan iwb
iklan iwb

Nomer udek maneh…alias buncit. The Doctor hanya mampu menempati posisi 11 pada fP 2. Hasil brilian FP 1 hilang tanpa bekas akibat kondisi aspal yang kurang mendukung. Parahnya….gap dengan pembalap depan mencapai 1,7 detik. Byuhhh…..modar tenan!!

Semua berharap ada perbaikan dari tim Ducati. Namun kotornya lintasan sirkuit Indianapolis serta aspal baru membuat semua tim kudu adaptasi beberapa saat. Perbaikan signifikan bisa dilakukan kedua pabrikan Jepang. Tapi tidak dengan duo Ducati. Rossi melorot nomer 11 sedang Hayden masih lebih baik dengan menempati posisi 9. Ada apa sih dengan mereka?? berikut penuturannya….

Pagi ini kondisi trek sangat kritis. Tidak ada grip sama sekali, sehingga serasa seperti membalap dilintasan basah. Semuanya membaik disiang hari, artinya aspal sudah lebih baik dari yang sebelumnya kotor akibat lama tidak dipakai. Dari sisi tim, kita tidak banyak berharap cengkraman ban akan mengalami kemajuan pada siangnya. Karena itu kita harus mengejar waktu guna mendapatkan set up yang tepat diseluruh sesi, sebab aku belum bisa merasa klik dengan motor. Besuk kita akan coba set up keseimbangan baru..…ujar The Doctor

iklan iwb

Kalau hari Sabtu ini The Doctor tidak bisa memangkas torehan waktu dari 1,7detik top rider, dipastikan tim merah hanya bisa menjadi penggembira. Semoga tidak …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleTips merawat aki versi Kawasaki….
Next articleBajaj meluncurkan new Boxer BM150. Jadi teringat desain Honda GL-100 yak?!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!